Sungguh. Ingin sekali Lisa pergi dari sana.
Ya, selama performance nya Exo. Para Exo-L tidak bisa berhenti berteriak.
Sama hal-nya seperti Jennie dan Jisoo.
Geez! Sedangkan Lisa yang ada ditengah-tengah mereka berusaha menutup telinga-nya rapat-rapat meski itu tidak berguna.
Sesekali ia melirik Sehun yang ada diatas panggung.
"Bisa gila gue kalau begini," ucapnya pelan yang tidak mungkin didengar Jisoo dan Jennie yang terlalu bersemangat berseru memuja nama bias mereka.
Sial.
Lisa ingin buang air kecil saat ini mengingat ia terlalu banyak minum.
Saat performance Exo selesai, Lisa langsung berlari keluar tanpa memperdulikan teriakan Jisoo dan Jennie.
Sial. Dia benar-benar ingin buang air kecil.
Sesekali ia menabrak seseorang karena tidak memperhatikan jalan.
Ia mengatur nafasnya lalu langsung masuk kedalam toilet dan menguncinya.
Pikirannya menjadi tidak jernih karena menahan untuk buang air kecil. Sesekali ia membayangkan wajah Sehun yang ada dipanggung tadi membuat ia senyum tidak jelas dibalik maskernya itu.
Bahkan ia lupa melepas masker yang menutupi mulutnya itu.
Ya, itu adalah pertama kalinya dia melihat Sehun dikehidupan nyata dan dia malu juga jika Sehun melirik penonton lalu menemukannya meski sebenarnya tidak mungkin.
Dia juga tidak bilang pada Sehun tentang dirinya yang menonton Mubank mengingat mereka hanya saling kontak setelah saling menebak di Omegle waktu itu.
Lisa menghela nafas pelan dan cepat menghentikan aktivitasnya saat ada yang mengetuk pintu toilet.
Bodoh.
Dia terlalu kebanyakan melamun karena maknae Exo itu.
Ia langsung membukanya sembari menunduk membetulkan bajunya.
"Apakah ini toilet pria?" tanya seseorang dengan aksen korea menggunakan bahasa inggris membuat Lisa mendongak karena suaranya begitu familiar.
Lisa langsung melebarkan matanya dan memundurkan langkahnya membuat pria yang dihadapannya bingung.
"Ini toilet w-wanita." Balas Lisa terbata.
Sehun bergeming sembari memerhatikan Lisa.
Ia mengangguk dan memundurkan langkahnya tetapi seperti tidak ingin beranjak dari sana.
Sesekali ia melirik Lisa seperti memikirkan sesuatu.
Ia menghela nafas pendek dan kembali masuk mendekati Lisa yang semakin memundurkan langkahnya
Sehun langsung menarik maskernya itu tanpa permisi.
Ya, ia merasa begitu tidak asing.
"Yak!"
"Wow." Serunya sembari menyunggingkan senyumnya.
Lisa menggigit bibir bawahnya.
Sial.
Dia ketahuan.
Sehun terkekeh pelan dan memundurkan langkahnya melirik sekitar lalu masuk kedalam toilet lagi dan menguncinya.
"Hey! Kenapa kau menguncinya?!"
"Kau Lisa, kan?"
Lisa menggeleng cepat.
Sehun kembali mendekatinya lalu menangkup wajah Lisa dan memerhatikan manik matanya lekat.
"Aku masih ingat dengan mata itu."
••••••