Jackson

1.2K 123 17
                                    

Jadi hari ini jackson mau pergi, mau ngedate sama pacar kata nya. makanya jackson udah ganteng udah wangi.

Jackson turun ke bawah mau sarapan,"mau kemana hyung?" youngjae ngeliatin jackson dari atas nyampe bawah.

"bagus gak jae?" youngjae acungin jempol nya,"bagus kok. keliatan ganteng juga."

Jaebum yang kebetulan baru turun dari kamar langsung teriak,"ANJAYYYYYYY, MAU KEMANA BRO? RAPI BENER DAH." sebenernya mereka suka bingung jaebum ini orang korea apa orang betawi.

Jackson rasa nya pengen ngelempar muka nya jaebum pake susu yang di pegang nya,"bacot anjir. berisik lu, polusi suara tau gak."

"bum hyung ih, cuci muka dulu sana. itu masih ada iler nya. jorokkkk." youngjae langsung dorong jaebum yang masih merem ke kamar mandi.

"mau kemana jack?"

"mau ketemu pacar lah, ngetanggal dulu." seketika yang ada disana pada ketawa kenceng.

"duh humor ku." jinyoung ketawa ngakak.

"yaampun astagaa astaga, humor di pagi hari." ini nih si bambam ketawa paling ngakak nyampe nangis.

Jackson cuman bisa elus dada doang, sabar dia tuh punya temen grup kek orang bego gini,"sabar ajalah orang ganteng di dzolimi."

"ga bisa ngekik ya? kalo bisa udah gua kik."

"sorry gua bukan yugyeom yang unpaedah." Yugyeom langsung cemberut sambil manyun manyun gitu.

"jijik bego."

Pas mereka semua udah sarapan jackson langsung cus pergi ketemu sama sang pacar.

Jadi jackson sama pacar nya ketemuan di taman biar so sweet kalo kata jackson mah.

"udah lama?"

orang yang di ketahui jadi pacar nya jackson ini langsung nengok dan senyum lebar ke jackson.

jackson liat penampilan pacar nya kali ini keliatan lucu banget, pake hoodie pink yang pas di badan dia sama pake celana jeans item dan gak lupa pake topi yang bikin di makin keliatan manis.

"gak kok, baru aja aku nyampe. Kita mau ngapain?" sang pacar geliatin jackson, jackson nya? gemes pengen nerkam tapi inget kalo ini di tempat umum.

"kita jalan jalan yuk." jackson langsung ngulurin tangan nya dan di sambut dengan senang hati sama sang pujaan hati.

selama perjalanan mereka ngabisin waktu buat ketawa ketawa, karena kan kita tau sendiri gimana sibuk nya seorang Jackson Wang yang berstatus jadi member got7.

Jackson ngajak pacar nya berenti bentar istirahat dulu kata nya,"mau makan?" sang pacar ngangguk antusias,"mauuuuu."

Jackson langsung ngacak ngacak rambut nya,"gemes banget sih pacar nya aku."

"yeuuu bisa aja, modus doang kerjaan nya."

"modus nya kan ke kamu doang dek, emang kamu rela kakak modus ke yang lain?" tanya jackson sambil naik turunin alis nya.

Si pacar  langsung liat jackson tajem sambil pasang muka kesel kesel imut gitu,"gak bolehhhh!!!" jackson langsung ketawa pas liat muka pacar nya keliatan kesel gitu.

Jackson makan bareng sama pacar nya suap suapan, yah nama nya juga jarang ketemu karena mereka sama sama kerja sibuk.

Jackson ngeliatin sang pacar yang makan nya lahap banget,"laper banget ya dek? gak di kasih makan sama mereka?"

"ihhh apaan sih kak, aku kasih tau papah lider tau rasa."

"kasih tau aja, kakak juga nanti kasih tau papah lider kakak."

Sang pacar ngerucutin bibir ny,"dasar gak mau kalah."

Jackson terkekeh ganteng.

Jackson kalo udah sama sang pujaan hati pasti aura nya tuh kuat banget, aura material boyfriends nya tuh kerasa. Dewasa lah pokok nya, pasti kalo member got7 yang lain liat mereka terkenyot.

Jackson ngeliat jam, udah sore. gak kerasa mereka main dari pagi ke sore, emang ya kalo lagi sama pacar tuh pasti berasa dunia punya berdua.

"udah sore pulang yuk." jackson ngajak pulang sang pacar dia gak mau buat anak orang pulang malem, bisa bisa di gebukim dia sama sang lider dan istri nya.

Sang pacar cemberut, masih kangen dia tuh sama jackson. secara mereka kan sama sama sibuk dan juga jackson masih belom mau bilang kalo dia udah punya pacar, kan kesel:(

"masih kangen kak."

'tahan jack dia masih polos, gak boleh nyosor.'

Jackson senyum kalem sambil ngelus rambut sang pacar,"kan nanti bisa ketemu lagi. kalo ada waktu libur kita main lagi oke?" sang pacar ngangguk ngangguk lucu.

Mereka jalan keluar cafe sambil pegangan tangan, duh indah sekali pemandangan ini.

Pas mereka lagi jalan mau pulang tiba tiba pacar nya jackson nanya,"kakak sayang gak sih sama aku?"

hm sepertinya saya mencium bau bau pertengkaran dan saya suka itu:)

Jackson natep bingung pacar nya,"hah? apa sih dek? kami tuh ngomong apa? kakak ya jelas lah sayang sama kamu."

"bohong."

"kok bohong sih?"

"yaabis nya kakak gak pernah mau bilang temen temen kakak kalo aku itu pacar nya kakak, kakak malu pacaran sama aku yang kaya anak kecil?"

Yah jackson bingung nih, pasal nya pacar nya mata nya udah bermirror mirror kan jackson takut di kira pedofil.

"eh eh jangan nangis dong, kakak sayang kamu kok sayang banget malah. cuman kamu kan udah kakak kasih tau alasan nya. jadi jangan pernah beranggapan kalo kakak malu sama kamu ya?" jackson meluk pacar nya ya sekira nya buat nenangin.

Jackson tuh beneran sayang sama pacar nya, fyi aja nih ya soal nya pas dia putus sama si onoh lider grup sebelah, jackson kan dia galau banget banget. nah pas dia lagi duduk termenung eh dateng sang masa depan ngasih minuman nah dari situ jackson suka sama dia.

Butuh perjuangan dapetin sang pujaan hati, apa lagi pas sang kakak kakak over protective nya mulai on. beuh, rasanya jackson pengen ngarungin mereka tapi nanti makin gak di restuin jadi dengan kesabaran ekstra akhir nya di restuin juga.

Dan kenapa jackson belum mau ngasih tau kalo dia punya pacar, pertama pasti gak ada yang percaya yang ada malah di katain balik sama temen nya, kedua bisa bisa di tuduh make pelet si jackson, ketiga belom pas aja waktu nya. halah sampis, alasan klasik.

"yauda mending pulang yuk nanti kamu di cariin, bisa bisa kakak di cekek sama kakak kakak kamu. kamu gak mau kan kehilangan kak-aduh sakit dek." perut jackson di cubit sama pacar nya, mending kalo cubit cubit manja lah ini cubit sadis.

"geli kak, udah ah ayok pulang."













♡♡♡

jadi gimana? ada yang tau? pasti kali ini aku jamin kalian gak bakal tauk siapa pacar nya jackson buahahahahaha.

jangan lupa voment yaaa, ayolah voment setidak nya hargain usaha aku hargain ide aku. sedih tau pas liat yang ngeliat cerita ini banyak eh yg vote dikit eh yang coment lebih dikit hehe aku gapapa kok aku sabar, aku udah belajar sabar sama babang jackson.

monggo di tebakkkk siapa pacar nyaaaa~

Got7 StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang