ketinggalan! hehe

848 92 21
                                    

gimana jadi nya kalo para seme di manja sama para uke gak yakin? kalian harus yakin karena itu emang kenyataan nya.

iya kaya sekarang ini, entah karena apa tiba tiba para uke sifat nya lebih baik, seneng sih cuman aneh aja gitu.

cuman baik nya tuh kadang membuat para seme membuat mereka terlihat seperti seorang uke.

^bahasa gua apaan dahh!

kaya pasangan terfenomenal ini,"jie bangun." mark lagi berusaha bangunin pacar nya, bukan nya bangun jinyoung malah narik mark kepelukan nya,"bentar hyung masih ngantuk." mark diem, gak bisa ngapa ngapain.

gak lama jinyoung nyium nyiumin pipi sama kening nya mark dan langsung bangun,"good morning hyung." jinyoung senyum manis yang bikin mark diem.

"mau mandi bareng gak?" mark muka nya merah karena malu.

jinyoung ngakak dan ngusak rambut mark,"yaudah tunggu di bawah." jinyoung pergi kekamar mandi.

"lah anjirrr ini kenapa sihhh?? ah ilahhhh gak bener nihhh." mark mukul mukulin pipi nya.

beda lagi pasangan markjin beda lagi juga pasangan 2jae, disini sebenernya youngjae masih keliatan gemay gemay nya cuman dia lebih perhatian dan bahkan kadang suka nyium pipi nya jaebum.

kan jaebum kaget!

bisa bisa di usia nya yang gak bisa di bilang muda itu dia gampang jantungan.

"hyung mau makan apa?" youngjae tiba tiba duduk di depan jaebum sambil nopanh dagu nya sama kedua tangan nya.

bikin jaebum yang tadi nya lagi main hp jadi gemeteran, masalah nya youngjae manis banget.

"mau masak?" youngjae ngangguk, sambil pertahanin senyum nya.

"masak bareng aja" jaebum yang mau berdiri langsung di cegah sama youngjae,"jangannn!!!" nah kan jaebum kaget lagi.

suara nya youngjae tuh gak bisa di bilang pelan, bisa bikin gendang telinga anak kecil pecah kalo dia lagi teriak.

anak kecil aja gendang telinga nya pecah, apa lah daya jaebum yang udah renta terhadap suara berkekuatan besar.

youngjae langsung nyiapin buat sarapan.

youngjae gak mau ribet ribet sih, sereal aja udah. yang penting sehat.

selesai masak youngjae langsung hidangin ke jaebum,"nih hyung"

"kok cuman satu piring nya?" youngjae senyum sampe ngebuat eye smile,"aku liat hyung makan aja udah kenyang"

uhuk!

jaebum keselek ludah nya sendiri, jantungan dia denger nya.

ini youngjae kenapa?

gak mau ambil pusing jaebum lebih milih makan sarapan nya dengan tenang.

selesai makan youngjae langsung ngasih susu ke jaebum, yang sama jaebum langsung di terima dan diminum kaya anak kecil, lahap bener.

MALU AMA BISEP BUM MALUUU!!!

youngjae senyum nya makin lebar pas tau jaebum minum susu lahap banget.

"udah" jaebum langsung naro gelas kosong nya ke depan youngjae.

youngjae langsung ngambil piring sama gelas nya, tapi sebelum itu sama youngjae pala jaebum di elus,"pinterrr"

jaebum juga senyum sampe mata nya ilang di telan bulan.

uwu banget ya kannnnnn~

kalo pasangan yugbam, mereka masih tetep mempertahankan keributan dan ke goblokan mereka kok. tenang aja.

Got7 StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang