"oke, disini kita mau ngadain QnA yang kedua, dan udah banyak banget pertanyaan yang masuk. Jadi bakal gua ba-"
"cepetan elah bam, laper nih gua."
" heh, lu gak puasa ya?"
"hehe lagi dateng bulan jie."
"ngakakkk, mark hyung dateng bulan."
Semua member got7 udah ngumpul di ruang tamu buat jawab pertanyaan kalian, eakkkk.
"pertanyaan pertama buat mark hyung."
Mark udah benerin duduk nya,"oke."
Q. udah ngapain aja sama jie?
Mark mikir bentar,"hmmmmmmmm, banyak sih."
"jawaban unpaedah."
Q. kenapa kok sayang banget sama jie?
Mark senyum sambil liat jinyoung,"gak tau kenapa bisa sayang, intinya gua sayang banget sama park jinyoung yang galak ini." sambil nyubit idung jinyoung.
hadeuh saya yang lemah:"
Q. mark sesayang apa sih sama jie eomma?
"gak bisa diukur. intinya sayang banget." berakhir dengan jinyoung nyembuin muka nya di leher mark karena malu. oke sip saya lemah kek keju.
Q. kapan mau halalin jie?
"pan kapan ya, masih mau bahagiain fans dulu." haduh manis sekali kata kata nya:)
Q. mark gimana rasanya naena sama jie?
"heh!!! siapapun yang ngasih pertanyaan ini bakal gua bom rumah nya." jinyoung mah suka gitu di mulut marah tapi muka merah karena malu.
"rasanya? rahasia lah, ntar kalian pengen lagi."
Q. lu pernah jadi submissive gak sama jie?
yang lain pada ngakak ngebayangin mark jadi uke nya jinyoung.
"diem lu semua. gimana si jinyoung mau jadi dominant, gua sentuh aja udah ngedesah minta lagi." dan berakhir di pukul pake gelas pala nya mark sama jinyoung untung gak bocor ya:)
Q. mark why you so ganteng?
Mark masang tampang sok ganteng dan emang sial nya ganteng,"kenapa I ganteng? dari sana nya."
Q. bang mark ajarin adek terbang dong
"adek mau terbang? nih ya adek naik atap rumah trus loncat deh." saran yang bagus, bisa di coba.
"yang ada anak orang mati goblok."
Q. aku tikung boleh?
"aku tikung balik boleh?"
Q. mark bisa gak kalo sama jie tuh jangan terlalu nafsu gitu? aku tuh iri tau gak.
"gua kira dia mau marah marah karena mark hyung terlalu nafsu sama gua. tau nya, ckk."
"bisa kok, tapi kalo lagi berdua gak bisa. bawaan nya pengen naenain terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Got7 Story
Randombahasa campur aduk, ada baku ada kagak ?? 2Jae MarkJin YuBam Jackson?? tenang dia udah ada kapel haha ?? Dengan di selingi ff oneshoot dan twoshoot high rank #44 in random #65 in random #75 in random #1 in yugbam #2 in youngjae ...