jadi setelah prahara rumah tangga yang sempet memanas udah reda dan mereka juga udah maafin yugbam walaupun dengan ada nya paksaan dari pihak yugbam ya mau gak mau mereka maafin.
mereka hari ini mau jalan kata nya padahal niat nya mau ngedate, kan tau gini jacksok ngajak pacar gemes nya masa dia keliatan jomblo sendiri.
"tau gini gua bawa jeongin anjay, berasa jomblo gua. woyy!!! dengerin gua napaaaa, ngambek nih." mereka yang ngeliat jackson manyun manyun padahal muka nya gak ada imut imut nya minta banget di sleding muka nya.
"jijik goblok, trus lu mau nyuruh jeongin kesini? dih gak, kasian anak orang ntar di culik dia."
jackson langsung aja jalan duluan sambil ngehentak hentakin kaki nya.
jack plis inget umur:")
mereka lagi pergi ke pusat kota mau wisata kuliner, jadi mereka makan di warung pinggir jalan gitu biasa nya makanan yang di pinggir jalan tuh enak makanya mereka suka.
kalo soal makanan udah gak peduli lagi mereka mau di marahin agency karena berat badan naik yang penting perut kenyang.
bambam yang ngeliat jackson masih aja monyong monyongin bibir nya jijik sendiri,"geli woey muka lu minta bat di ludahin sih."
jackson langsung buang muka bikin yang lain makin jijik liat nya,"malu sama kumis woey."
"jack hyung gak usah sok imut deh, hyung itu bukan jae yang kalo ngambek keliatan imut." yeee bocah malah muji diri sendiri eh tapi emang bener sih.
jaebum langsung aja ngacak ngacak rambut youngjae karena gemes.
mark? muka nya sepet. eh gak deh dia senyum seneng liat 2jae bersatu. sudah cukup diriku membuat konflik jangan lagi:")
"tuh makan by, hati hati panas." aduh pasangan markjin walaupun penuh ke mesuman tapi mereka tetep uwuuu tetep romantis.
kalo pasangan yugbam? bukan romantis mereka mah tapi sekarang mereka keliatan kaya orang gak di kasih makan.
"ih gyeom punya gua ituuuu! punya lu udah lu makan kan tadi."
"apaan sih, ini nih punya guaaaa. tau gak prinsip seorang suami itu, apa yang istri punya suami juga punya nah yaudah sama kan." bambam langsung aja nempeleng kepala yugyeom, heran otak nya gak bener bener.
"istri istri pala lu. gua bukan istri lu ya!!! bawa sini cepetan gyeom." yugyeom langsung aja mangap yang di mulut nya masih ada makanan nya,"ambil nih pake mulut lu tapi." bukan nya apa ya, bambam liat nya jijik,"jorok banget sih lu kim yugyeom!! ah anjir salah nih kita bawa dia." bambam udah misuh misuh aja tapi gak ada yang respon soal nya pada sibuk sama dunia nya sendiri.
"taruh handphone mu, dan ambil kacang 2rabbit." itu jackson yang ngomong tapi sendiri nya megang hp.
"hyung gua keluar bentar yak, mau jemput jeongin. bye!" masih sama kaya bambam di kacang beda nya mereka masih mau ngelirik si jackson kalo bambam? gak dilirik sama sekali.
gak lama jackson udah balik bawa dede gemesh nyaaaa siapa lagi kalo bukan jeongin. kebetulan dia lagi di daerah situ kata nya lagi jalan sama 00L.
pas jackson balik youngjae sama jinyoung langsung aja nyamperin jeongin ninggalin pacar nya.
"yaampun jeongin kok kamu imut sih?? astagaaaa lucu nyaaaaa." jinyoung langsung aja uyel uyel pipi jeongin.
"hehe makasih hyung."
"jeongin jadi dede gemes nya hyung yokkkk." itu youngjae yang bilang,"eh gak gak, nanti jaebum hyung khilap lagi no no." jaebum langsung aja nempeleng pala jackson.
"minggir napa, ngerusuh aja bisa nya. gak makan?" kalo orang lain liat muka jackson yang sekarang pasti pada bilang ganteng tapi kalo member got7 yang lain liat nya kek om pedo yang lagi godain anak smp.
***
udah sore dan mereka mutusin buat balik, mereka juga udah nganterin jeongin balik.
"anjir sumpah seru banget, apa lagi tadi pas kita lagi naik roller coaster komuk nya jackson hyung gak ke kontrol hahahaha."
"bener bener, apa lagi pas naik viking astaga gak malu sama jeongin lu ya? gak lama dia di putusin buahahaha." yang lain pada ngakak karena gibahin muka jackson.
jackson mah tabah aja udah biasa, malah dia ikutan ketawa.
"hahahahahanjing, udah ah gua mau boker. ada yang mau ikut??" mereka langsung aja bareng bareng nendang pantat jackson ampe nyusruk,"jorok lu goblok."
jackson pake muka nangis,"awas lu ya gua kasih tai nih nanti!!" bodo amat ya jack aku gak peduli.
♡♡♡
ye ye la la:>
voment nya jangan lupaaaaa~
aku mau nanya nih enak nya chap depan bikin apa yakk?? plis jangan nyuruh diriku bikin encehhhh aku takut gemeteran.
aku udah mutusin kalo udah 100 eps aku bakal bikin qna biasa nya mah orang orang ngasih barang tapi berhubung diriku masih pengangguran:")
ya abis gimana ya aku mau kerja tapi sama youngjae gak di bolehin kata nya kewajiban seorang suami itu menafkahi istri nyaaaa:")
wait!!! babang jackson ada kumis?? seriusss?? aku ngeliat nya kaya hot daddy:") makin bangsat anjerrrr si jacksonnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Got7 Story
Randombahasa campur aduk, ada baku ada kagak ?? 2Jae MarkJin YuBam Jackson?? tenang dia udah ada kapel haha ?? Dengan di selingi ff oneshoot dan twoshoot high rank #44 in random #65 in random #75 in random #1 in yugbam #2 in youngjae ...