berusaha pt.2

987 126 36
                                    

jadi setelah kejadian si jackson ngumumin 2jae balik mark jadi kesel. kesel kenapa? karena dia belom balikan.

kan kalo mau bergalau ria gak ada temen nya, kalo deketin youngjae bisa bisa di tombak dia sama jaebum.

"chat gak ya?" mark lagi bingung mau ngechat jinyoung apa enggak, soal nya jinyoung gak ada di dorm dari tadi padi alhasil dia sendiri di kamar.

Jie♡

jie dimana? [delete]

gua kangen [delete]

baikan yuk [delete]

"aishhh, yugbam sialan. kenapa jadi gini sih?" fruatasi mark gara gara ulah kapal yugbam mereka jadi lama baikan nya.

mark kan kangen pengen di peluk

kangen di cium

kangen naena. ehhh

"oh iya gua pinjem jaebum aja lah." mark langsung aja lari kebawah buat nemuin jaebum.

mark langsung aja nyamperin jaebum yang lagi nonton sambil peluk pelukan sama youngjae, mark yang ngeliat itu cuman bilang alay.

ya gitu efek di cuekin istri nya semua di bilang jelek.

"bum?"

"apaan?"

mark deketin jaebum sambil senyum,"serem anjir. gak usah senyum lu." mark langsung aja pake tatapan datar nya,"senyum salah gak senyum salah. mau kamu tuh apa sih sayang?" jaebum makin kaget, takut takut si mark kemasukan bagiah setan yang ada di sabrina.

"lu ngapa anjir?? mau homoan ya lu sama gua?? dih sorry gua masih demen sama yongjae." ngeri jaebum tuh ngeliat mark udah oot dari sifat nya. gila sih boleh lah tapi ini? panggil sayang ke jaebum? amit amit dia gak mau homoan.

yain aja jaebum dengan otak kecil nya.

"pinjem hp dong."

"mau ngapain?"

"ngechat jinyoung."

"pake hp lu lah gak modal amat pake hp gua."

"ah elah lama lu cepet mana?" jaebum langsung aja ngasih hp nya ke mark dari pada dia ganggu bobo cantik nya si calon istri.

Jinyoung P

young

kenapa?

dimana?

lagi diluar

ketemuan di taman

taman mana? taman kn luas
di kira di seoul taman cuman satu

taman yg ada di belakang
perusahaan

ok

setelah bales itu mark langsung lempar hp jaebum sembarangan bikin jaebum marah marah.

gak tau diri emang.

***

mark lagi duduk nungguin jinyoung udah gak sabar dia pengen memperbaiki rumah tangga nya.

halah sok rumah tangga.

"bum." mark langsung nengok bikin jinyoung kaget, sejak kapan jaebum bereinkarnasi jadi mark.

"loh jaebum mana?"

"itu gua yang ngirim pesan karena kalo gua yg ngirim lewat hp udah pasti lu bakal gak bales." jinyoung ngehela nafas nya trus duduk samping mark, mereka masih diem. Gak tau ngerasa canggung.

"Jie." Jinyoung nengok bikin mark ambyar gara gara tatapan jinyoung kedia.

"gua minta maaf. oke gua tau gua berlebihan sama youngjae gua bakal ngurangin rasa berlebihan itu. gua tau gua selalu prioritasin youngjae di banding lu pacar gua, gua bener bener minta maaf gua bakal berusaha gak kaya gitu lagi." kata mark sambil genggam tangan jinyoung erat.

jinyoung masih diem masih mencerna omongan mark.

"aku tau aku salah, plis jie cuman kamu doang yang aku sayang cuman kamu doang yang bisa bikin aku si manusia kaku jadi manusia gila kerena mikirin kamu, cuman kamu doang yang bisa bikin aku mikirin kamu terus terus kangen kamu terus terusan deg degan kalo di deket kamu. jie aku bener bener sayang sama kamu bener bener cinta, oke yang lain bisa bilang kalo aku bucin atau apalah itu aku gak masalah karena itu emang bener. aku gak bisa kalo gak ada kamu di sisi aku jie." mark ngomong gitu sambil mau nangis, udah terlalu frustasi dia gara gara jinyoung diemin dia.

jinyoung langsung aja meluk mark sambil bilang,"maafin aku." berulang kali.

jinyoung ngelepas pelukan nya dan natap mark,"maafin aku, aku tau aku egois aku gak mikirin kamu juga. aku gak masalah kok kalo kamu perhatian sama youngjae asal gak terlalu over, orang tua nya aja gak mungkin gitu."

mark cuman bisa ngangguk,"jadi kita baikan?"

jinyoung ngegeleng sambil senyum,"maaf hyung aku gak bisa bareng sama kamu lagi." mark diem, dia kaget,"maksud nya?"

"aku mau kita putus." rasa nya kaya ada orang ngelempar batu ke dada nya mark, sakit plus sesek.

"ke-kenapa?"

jinyoung nunduk,"aku minta maaf kalo selama ini aku bikin kamu marah terus."

"kenapa jie? KENAPA???"

"aku bener bener minta ma-" mark megang pundak jinyoung kenceng,"yang gua butuhin itu penjelasan dari lu bukan nya PERMINTAAN MAAF LU!!"

"GUA CAPE HYUNG CAPE, CAPE SIKAP LU YANG GAK MUNGKIN BERUBAH. DAN GUA UDAH GAK CINTA LAGI SAMA LU. GUA UDAH ADA PENGGANTI YANG LEBIH BAIK DARI LU " jinyoung berdiri dan pergi gitu aja ninggalin mark yang udah kaya orang gila.

untung di taman gak ada orang.






































deg...

"hah hah hah."

"ja-jadi itu cuman mimpi?"








♡♡♡

hai hai haiiiii~ aku datanggggg

jangan lupa voment juseyooooo~

jangan marah yaaaaa lobeu:* mwah mwah

Got7 StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang