Hari ini youngjae udah rapi, kata nya dia mau pergi sama jaebum.
"jae mau kemana?" tanya jinyoung yang kebetulan lewat dari dapur. tumben tumbenan udah rapi.
Youngjae langsung senyum,"mau pergi sama bum hyung."
"pergi? trus jaebum hyung mana?" Jinyoung liat kiri kanan gak nemuin jaebum sama sekali.
"lagi di studio, kata nya bentar lagi mau dateng." Jinyoung cuman ngangguk ngangguk tanda paham, dan langsung pergi ke kamar.
Youngjae lagi duduk anteng sambil nonton pororo, udah sekitar 10 menitan youngjae nunggu jaebum gak dateng.
"ihhh kok lama sih? apa jae chat aja ya?" youngjae ngeluarin hape nya dan buka room chat dia sama jaebum
Jaebum hyung♡
hyung dimana?
07.15
hyungggggg
07.45Youngjae cemberut liat chat nya yang gak di bales bales.
"apa datengin aja ya ke studio? tapi malesssss. minta temenin mark hyung aja lah." Youngjae langsung lari kearah kamar markjin.
tok...tok...tok..
"hyunggggg mark hyungggg~" panggil youngjae pake suara yang gak bisa di bilang pelan itu.
Gak lama pintu kebuka nampilin mark yang cuman pake celana doang,"kenapa jae?"
"hyung abis gitu gituan yakkk!!!! ya kannn sama jinyoung hyung kan??" bukan nya jawab malah ngomong gitu.
Mark rasa nya pengen nyumpel mulut nya youngjae berisik banget, ganggu tidur orang ganteng aja kalo kata mark mah.
"siapa yang abis gitu gituan sih jae? gua lagi tidur setdah."
"hyung anterin jae ke studio yukkk, jaebum hyung dari tadi gak bls chat nya jae." kata youngjae yang mata nya udah berkaca kaca.
"yaudah tunggu."
Fyi aja ya, mark itu sayang banget sama youngjae. malah dia nganggep youngjae yang maknae dari pada si yugyeom yang kelebihan nafsu dan kalsium.
Dia bakal ngelakuin apa aja asal youngjae seneng, gak boleh ada yang bikin youngjae nangis. kalo sampe ketauan sama mark, bakal di gantung sama mark.
Pas mau buka kamar jinyoung bangun,"hyung mau kemana?"
"mau nganterin youngjae bentar mau ketemu jaebum kata nya." Jinyoung muka nya udah kusut, pasti kalo tentang youngjae cepet banget.
"oh yaudah sana." mark yang liat perubahan muka nya jinyoung langsung nyamperin jinyoung dan ngecup bibir jinyoung bentar abis itu ngacak ngacak rambut nya jinyoung,"udah gak usah cemburu. cinta aku kan cuman baut park jinyoung seorang." mark langsung nyium pipi jinyoung trus jalan ke bawah.
Di bawah mark udah liat youngjae udah siap siap,"ayok."
Youngjae yang liat mark udah dateng langsung seneng trus langsung gandeng tangan mark,"ayokkkk." mark cuman ketawa liat kelakuan nya youngjae. kalo aku sih udah aku bawa pulang:)
Di tengah jalan hape youngjae bunyi, dan disitu ada nama nya jaebum yang nelpon.
"hyungg kemana aja? jae udah chatin juga gak dj bales bales."
"hah? oh yaudah. enggak belom kok, baru mau siap siap. iya gak papa. hm, love you too." Youngjae langsung masukin hape nya ke kantong, pengen nangis aja rasa nya dia tuh. punya pacar sibuk terus.
"kenapa? jadi gak."
"gak jadi, pulang aja." youngjae langsung puter balik arah, mark yang liat itu cuman ngikutin youngjae dari belakang.
"gak tau apa udah susah susah bikin bekel, dikira bikin ginian gampang. hahh, bodo amat pokok nya kesel sama bum hyung bodo kesellllll!!!!!" youngjae mau buang makanan nya tapi di tahan sama mark,"jangan di buang, mending kita makan bareng aja." mark langsung bawa youngjae kearah taman trus dudukin youngjae di bangku.
"kalo udah dibikin tuh ya dimakan bukan malah di buang." mark ngambil bekel nya dari youngjae trus ngebuka bekel nya, mark langsung ngambil sumpit trus di makan,"hmm enak loh jae, wah bisa masak juga lu." youngjae diem meratiin mark, gak lama dia nangis.
Lah kan mark kaget liat youngjae nangis,"loh loh kok malah nangis sih?"
Youngjae ngapus air mata nya,"gak, si-hiks-apa yang nangis?" lain di mulut lain dimata, ngomong nya gak nangis tapi air mata ngucur terus. Jaebum minta di sleding nih yorobun.
Mark langsung naro sumpit nya,"kenapa hm? gara gara jaebum? udah selau ntar gua bikin tambah sipit tu mata." kata mark sambil ngelus ngelus rambut nya youngjae.
"tapi kenapa gak bilang coba kalo gak bisa?" yah makin kejer nangis nya.
"udah udah, yang penting jadi makan bareng walaupun bukan sama jaebum."
Youngjae ngeliatin mark, trus langsung peluk mark gitu aja,"ahhhhh hyung doang emang yang pengertian, huhuhu pokok nya sayang mark hyung." oke aku gemas ngebayangin nya:)
Mark senyum sambil bales pelukan nya youngjae,"iya iya hyung juga sayang youngjae. udah gak usah nangis lagi, mending makan bekel nya." youngjae langsung ngelepas pelukan nya trus langsung makan sama mark.
Selesai makan mereka mau balik,"hyung."
"hm."
"jinyoung hyung sering cemburu ya sama jae?" mark langsung liat youngjae pake tatapan bingung,"hah?"
"ihhh iya cemburu gara gara hyung pasti selalu duluin jae terus."
Mark ngelus ngelus rambut nya youngjae,"ya gak lah. masa jinyoung cemburu sama anak kecil." kata mark sambil nyubit pipi youngjae.
Youngjae cemberut,"jae udah gede ihhhh, apaan anak kecil coba."
Mark langsung ketawa,"tuh kan kaya anak kecil."
Youngjae tetep masang muka sebel nya,"oke oke gini ya choi youngjae, kamu itu udah hyung anggep adek sendiri masa cemburu sih? intinya hyung bakal priortasin kamu baru yang lain oke?"
Youngjae diem, dan langsung ngangguk sambil senyum.
♡♡♡
waluyoooo, tadi nya mau bikin 2jae eh malah jadi markjae.
eh kok aku jadi suka markjae yaaa, ahhh ku bimbang. stay markjin dan 2jae? apa ganti jadi markjae dan jjp?
janga lupa voment yaaaa~
maaf kalo banyak typo:*
bodo amat saya mabok markjae
KAMU SEDANG MEMBACA
Got7 Story
Randombahasa campur aduk, ada baku ada kagak ?? 2Jae MarkJin YuBam Jackson?? tenang dia udah ada kapel haha ?? Dengan di selingi ff oneshoot dan twoshoot high rank #44 in random #65 in random #75 in random #1 in yugbam #2 in youngjae ...