Happy reading😊
🍁🍁🍁Sinar mentari menyinari kota london dengan begitu hangatnya seakan menyapa orang-orang yang menantikan kehadirannya dengan begitu semangatnya untuk melakukan aktivitas.
Begitu pun dengan seorang gadis yang tengah bersiap-siap untuk melakukan aktivitas berkuliahnya.
"Ini sudah,itu sudah semuanya sudah siap! Saatnya Berangkat!"
Ucap sang gadis pada dirinya sendiri dengan semangat.Seorang gadis berusia 19 tahun yang sedang mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan jurusan kedokteran.
Dengan cekatan si gadis menyambar kunci mobilnya diatas meja belajarnya kemudian melangkah keluar dari apartemennya yang terbilang cukup luas untuk mahasiswi sepertinya itu.
"Pagi laura! Semangat sekali!"
Sapa seorang wanita yang juga baru keluar dari kamar apartemennya."Pagi mia! Seperti biasa!"
Jawab laura singkat sambil tersenyum."Mau berangkat bersama?"
Tawar laura."Jika kau memaksa aku takkan menolak!"
Ucap mia kemudian disusul tawa oleh laura."Baiklah aku memaksamu!"
Ucap laura disisa-sisa tawanya."Oh yah laura hari ini kau ada ujian?"
Tanya mia saat mereka sudah berjalan."Ada Pagi ini! Memangnya kenapa?"
Tanya laura."Ah tidak! Hanya mau mengajakmu untuk jalan-jalan"
Ajak mia ragu."Nanti aku kondisikan yah!"
Ucap laura pelan sambil melihat ke arah mia."baiklah ku tunggu kabar baiknya"
Ucap mia."Hem! Masuklah"
Pinta laura saat mereka sudah tiba ditempat parkiran mobil.Sepanjang perjalanan menuju kampus mereka terus mengobrol entah tentang apapun itu sambil sesekali tertawa kemudian tampak serius.
"Sampai nanti laura! Dan terima kasih tumpangannya!"
Ucap mia saat mereka sudah tiba di kampus."Iya sama-sama"
laura kemudian kembali melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.Yah gedung ekonomi dan kedokteran memang sedikit berjauhan itu yang membuat mia dan laura jarang menghabiskan waktu bersama selama di kampus.
Setelah selesai memarkirkan mobilnya laura langsung menuju ruangannya karena sebentar lagi ujian akan dimulai.
Dengan langkah cepat laura menyusuri setiap koridor untuk menuju keruangannya.
"Pagi"
Sapa laura saat ia tiba diruangan itu."Pagi laura!"
Balas salah seorang dari temannya."Tumben kau terlambat laura!"
Ucap seorang pria saat laura sudah duduk dikursinya."Biasalah ada sedikit urusan david"
Jawab laura pada pria yang tadi dipanggil david."Yah yah yah orang sibuk rupanya!"
Ucap david sambil meghelah nafas.Laura hanya diam tak lagi menanggapi perkataan dari david barusan.
Tak lama akhirnya dosen mereka pun datang dan ujian langsung dimulai.
Setelah sekitar 2 jam berada didalam ruangan akhirnya laura dan yang lainnya keluar juga.
"Laura habis kuliah kau mau kemana?"
Tanya david tiba-tiba."Aku ada acara dengan mia!memangnya ada apa?"
Tanya laura"Mia anak ekonomi itu?!"
Tanya david.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my destiny[on Going]
Fanfiction"aku akan bertanggung jawab untuk apapun yang telah ku perbuat" "Maafkan aku" pria itu tampak kacau. "Demi anak kita." Pria itu berlutut. "Aku akan memperbaiki segala nya." Ucapnya penuh keyakinan.