Pagi pun menyapa kota bandung yang indah ini....🌄matahari yang terbit menembus celah rumah Jinnie dan mampu membangunkan Cogan-Cogan yang masih tidur.
Namjoon yang bangun duluan diantara teman-temannya,Lalu Namjoon menuju kamar mandi buat membersihkan dirinya.
Sementara Jinnie udah dari Subuh bangun karena dia mau sholat Subuh,setelah Sholat Subuh langsung kedapur buat masak untuk Namjoon dan teman-temannya.
Jin juga udah dari Subuh karena dia bangun perut nya sakit jadi ke kamar mandi,Setelah Jin keluar kamar mandi dia melihat Jinnie yang akan memasak jadi Jin putuskan buat Bantu Jinnie yang akan memasak."Jinnie...kamu mau masak....?"Tanya Jin yang membuat Jinnie kaget karena tadi mereka belum pada bangun.
"Iya...bang Jin.."☺Jinnie masih fokus dengan bahan-bahan yang dia beli kemarin Pagi dipasar.
"Boleh bang Jin bantu supaya cepet gitu......"☺Jin menawarkan diri buat bantuin Jinnie masak karena itu Hoby nya Jin sejak masih kecil...Aneh ya cewek aja pada nggak bisa Masak,Masakan Jin itu sangat Enak Jinnie aja kalah kalau bertanding dengan Jin.
"Ouhh boleh kok bang...Sekalian ajarin Jinnie masak ya...☺"Jinnie selalu memancarkan senyumannya yang sangat manis bagi Jin,tapi dia udah punya pacar dibandung...yah hanya sekedar mengagumi Adik sendiri karena Jin udah anggap Jinnie adiknya sendiri.
"Siff👍......"Jin memberi Jempol menandakan bisa dan akan mengajar Jinnie masakan favorite semua teman-teman nya itu sih sedikit bocoran buat Jinnie,Jin tahu kalau Jinnie ingin tahu makanan kesukaan teman-temannya ya kecuali Namjoon.Jinnie sedang Asyik merhatiin masaknya Jin yang sangat telaten dan kayak yang udah mahir,Jinnie disuruh buat bantu Jin supaya lebih faham dan hafal bahan-bahan yang ditungkan.
Namjoon yang mau mandi pun menghirup aroma wangi dari arah dapur dan Namjoon segera menuju dapur buat mencium aroma makanan kesukaannya,Namjoon pun sampai dapur dan mendapatkan dua orang yang sedang memasak.
Jinnie menengok kebelakang sudah ada abangnya yang duduk dimeja makan,Jinnie hanya tersenyum hangat kepada abangnnya lalu Jinnie fokus kembali ke masakannya.
Tak lama Jinnie menengok kembali dan mendapati wajah yang ia suka yaitu Suga dan Jimin...tak lama lagi disusul oleh Jungkook dan Jhope."Jin..yang banyak ya masaknya
....urang lapar yeuhh...."bahasa yang digunakan Jimin campuran Sunda dan kata.
"Mnh ka si Jinnie Apa ka si Jin Min....?"Tanya Jungkook yang sedang mengucek-ngucek matanya yang banyak belek bertebaran.
"Nya ka si Jinnie lah..."Kata Jimin yang melihat Jinnie lalu berpaling ke Suga.
"Eh aink dek mandi heula lah..."Namjoon yang mencium bau tak sedap pun langsung masuk kekamar mandi.
"Eh...kook sibengeut heula kaditu,etah belek meni namper...😃"Kata Jhope yang melihat Jungkook penuh dengan berlian mata yang memenuhi kelopak mata tapi nggak banyak banget sih.
"Nya kook.....Meni geleuh Ganteng2 loba belekkan..."😆Jimin mengata-ngatain jungkook,tapi jungkook bukannya marah malah ketawa..Dasar aneh.
"Urang hayang sibengeut heula atuh nya...."pamit Jungkook keteman-temannya.
"Kook pake air cuka aja biar bersih...."usul Suga yang membuat jungkook kembali dan menjitak kepala Suga.
"Aww....sakit kook...😏"Suga sebel lalu Suga bales Jitak kepala Jungkook.
"Hahaaa....Upin Ipin lagi Ribut....😆😃"Jimin ketawa terbahak-bahak sampai sakit perut.
"Kalian Lucu tahu....😄😄"Jinnie ikutan ketawa2 yang membuat semua Cogan-Cogan melihat kearah Jinnie,Jinnie malu lalu dia melanjutkan masak..makanan kesukaan Suga dan Jungkook.
"Kunaon icing dak...."ucap Jin yang sedang menyajikan makanan keatas meja makan.
"Ningali Jinnie Seri meni jiga ningali bidadari turun tilangit jeung sengserikeun budak PA keur gelut.....☺☺"Jhope menuturkan kata-kata yang mampu membuat Suga melihat Jinnie."Jinnie memang kayak bidadari dihatiku...☺☺dia lucu juga saat tertawakan aku....."Batin Suga tersenyum penuh kekaguman tapi dia sembunyikan perasaannya.
"SUGA............"Jimin melihat Suga bengong sambil melihat Jinnie.
"Eh..iya Jin...."Suga kayak yang kaget banget,Suga nggak nyadar tadi yang manggil nama dia Bukan Jinnie melainkan Jimin.
"Lah kok mnh nyebut ngaran urang Ga...wahhh iye mah jigana bogoh ka urg nya..tapi maaf urang geus boga kabogoh..."Jin yang merasa terpanggil pun nyahut dan kata-katanya panjang yang membuat jimin menyilangkan telunjuknya dikening mulusnya.
"Apaan sih loe...😄"Suga hanya ketawa kecil dan melihat wajah Jinnie yang tersenyum,Jhope hanya cemberut saja karena Suga kayak yang suka sama Jinnie..tapi Jhope bisa maklumin namanya cowok kalau liat cewek cantik bisa diembat walaupun itu pacar teman sendiri.
"Masakan kesukaaan kalian udah jadi nihh..."😅kata Jinnie Mengalihkan pembicaraan,semua Cogan memakan masakan yang mereka suka masing-masing.
Namjoon yang sudah mandi pun langsung duduk,Namjoon duduk di deket Jinnie dan sebelah Jinnie Jimin.Namjoon Yang sudah segar itu mencium bau yang khas orang bangun tidur.
"Woooyy..pada mandi dulu napa..bau iler nih...😮"Namjoon pura-pura Muntah tapi nggak ada isinya haha...Aneh.
"Iya juga sih..gue mandi duluan aja ah..."Jungkook mencium bajunya,lalu dia segera kekamar mandi meminjam handuk milik Namjoon.
"Eh te bisa..urang heula ah...."Kata Jhope menyusul Jungkook yang mau masuk kedalam kamar mandi.
"Nggak bisa gue dulu..."Sekarang Suga yang nyusul Jhope dan Jungkook,mereka berebut masuk kedalam kayak yang nggak ada kamar mandi lagi aja.
"Jinnie gue..pinjem kamar mandi loe yah..."kata Jimin sambil memasang wajah memelas.
"Iya pake aja.....☺"Mendengar jawaban Jinnie Suga jadi ikut-ikutan.
"Gue juga ya Jin.."Suga juga memelas dan akhirnya Jinnie mengangguk pelan menanda kan bawa Suga boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandalan Kampus
Romancesedikit bocoran...... Cerita tentang Jennie anak pindahan dari korea ke Bandung buat melanjutkan sekolahnya ke Sma favorit,yah ayah nya Jennie orang bandung sementara ibunya orang korea.dia sekarang tinggal bersama ayahnya karena ibunya sudah mencer...