jєňňıє ⓟ ⓞ 'ⓥ
Sudah Tengah malam Jennie tertidur dan hampir lupa memberi tahu tentang hubungannya kepada Namjoon kakaknya,Jennie mengontrol kedua matanya supaya tidak terlalu buram karena baru bangun tidur.Jennie mengecek ke Kamarnya Namjoon karena dia terlalu lelap tidur tadi dan dia juga belum Mandi,Saat Jennie akan mengetuk pintu...Jennie melihat tulisan kertas diatas lemari hias yang berada didepan kamar Namjoon.
Jennie kaget Isi surat itu adalah sebuah kata Pamit dari Namjoon yang pergi ke Jakarta buat ngerjain tugas Dari Abah dan waktu nya juga akan lama di Jakarta karena Namjoon disuruh buat Cafe di sana,,Jennie membaca dengan teliti dan menangkap Isi yang mengejutkan Baginya yaitu."Abang udah Tahu kalau kamu udah Jadian Ama Si Agus tadi siang,Abang juga tahu kamu disuruh Jaga perasaan Jhope oleh Agus☺bukan itu aja Abang tahu semuanya,,jadi kamu baik-baik dirumah jangan bandel Abang akan usahain buat menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat Bye2 Jendeuk😊"
Jennie mikir kapan kah Dia ketemu dengan abang nya,dan kapan dia menceritakan semuanya kepada Abangnya yang nggak pernah ada dirumah.
Jennie berpikir akan menelpon Jimin Sahabat curhatnya,Tapi Jennie rasa Jimin juga ikut ke jakarta karena dia grup Abangnya Namjoon..Tapi apakah mungkin Jimin ikut.Akhirnya Jennie telpon juga Kenomor Jimin tapi tidak diangkat.Jennie mengira bahwa Sahabat curhat nya lah yang menceritakan semuanya,Tapi apakah benar..sementara dia belum kasih tahu soal ini kesiapapun.
Apakah Suga yang menceritakan hubungan ini?Atau Abang Namjoon mengikutinya dengan Jimin?Ah kepala ku Sekarang terasa sangat pusing.Jennie Po'v End
Tak lama,Pintu rumah Jennie di ketuk dari luar.
Tok tok tokk
Jennie langsung membukanya tanpa melihat di gorden jendelanya yang masih tertutup.
"Hai......👋"Jennie terkejut karena yang datang adalah Daniel mantannya yang berada di Korea dan sekarang ada disini.
"Kenapa Oppa kesini?Tau Rumah Jennie Dari mana?"Pertanyaan demi pertanyaan Jennie Tanyakan,dan Jennie merasa bingung..kalau Daniel datang dadakan.
"Mine..aku tau karena hati ku ini milikmu😉"Nada bicara Daniel menjijikan bagi Jennie apalagi saat mengedipkan mata..Bikin muak saja.
"Tungguu..Mine kata mu!"Emosi Jennie mulai meluap karena dia lagi dapet tamu yang nggak di undang(Menturasi)Yang membuat dia gampang terpancing Emosi.
"Iya Mine😊"Daniel tersenyum penuh harapan kepada Jennie.
"Ah loe tu Michin(Gila),,Aku udah punya Namja sekarang☺"Jennie tersenyum penuh percaya diri.
"Apa masalahku..yang penting aku menemuimu dan Bisa membawa mu ke Korea lagi"Daniel mengatakan niatnya menemui jennie,Tanpa dua Sejoli itu sadari ada yang mendengarkan perbincangannya dengan wajah Geram yang berada dibalik Pohon cemara yang ada didepan Rumah Jennie..Yah dia adalah Suga.Suga tak sengaja lewat depan Rumah Jennie dan berniat melihatnya tersenyum Indah didepannya,Lalu Dia memilih bersembunyi saat ingin menuju Gerbang rumah nya Jennie..Karena ada Mobil mewah sekali terparkir di halaman Rumah Nya Jennie.
Dan Suga melihat Pria Tampan turun dari Mobil tersebut,Suga kaget saat mendengarkan Obrolan mereka berdua tapi dia kagum kepada Jennie saat dia menyebut "Aku udah punya Namja(bahasa korea)" Suga mengerti Bahasa itu karena dia mahasiswa Yang berada di kelas Bahasa jadi dia tahu bahasa mana Saja.
Akhirnya Suga memutuskan untuk kembali Pulang Kerumahnya karena dia takut menganggu Obrolan mantan pacarnya Jennie dengan Jennienya,Saat akan melangkahkan kakinya.Suga menginjak Ranting pohon yang sudah kering..Dan itu mampu menimbulkan Suara.
Jennie dan Daniel menengok kearah suara,Suga berlari kearah rumahnya yang agak jauh dari Rumah Namjoon.Jennie menyuruh Daniel pulang karena kalau sampai Abangnya Tahu,Daniel akan dikeroyok masa teman Abangnya yang banyak sekali.
Awalnya Daniel tidak mau tapi dia juga nggak mungkin naruhin nyawa demi Jennie,Jennie menghela nafas karena Daniel menurutinya bahkan Daniel akan kembali lagi ke korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandalan Kampus
Romancesedikit bocoran...... Cerita tentang Jennie anak pindahan dari korea ke Bandung buat melanjutkan sekolahnya ke Sma favorit,yah ayah nya Jennie orang bandung sementara ibunya orang korea.dia sekarang tinggal bersama ayahnya karena ibunya sudah mencer...