Jalan-jalan part ( 2 )

60 2 2
                                    

Suga mengajak Jinnie makan sate kelinci🐇 mang salamet...yah itu kesukaan Suga banget kalau kesini,sementara Jinnie dia malah suka sama kelincinya🐇 dan Jinnie nggak tega makan dagingnya jadi Jinnie pesen sate sapi 🐄aja.

Sambil mereka menunggu pesenan datang,Jinnie dan Suga memilih mengobrol sebentar.
"Jinnie......☺?"Suga memulai pembicaraannya.
"Iya.......😊"Jinnie menatap Suga begitupun sebaliknya.
"Pesenan udah datang tuh....."kata Suga,tadinya sih Suga mau ngungkapin perasaannya tapi jantung nya malah berdetak kencang...takut copot katanya.

"Suga..kebiasaan banget sih😒"batin Jinnie kecewa,dari kemarin Suga nggak peka-peka.

Setelah pesenan ditaruh diatas meja,Pelayan yang menaruh makanan pun berkata.
"Mas...ini pacarnya ya...?"tanya pelayan itu melirik kearah Jinnie.
"Bukan..mas dia teman saya...!emang kenapa...?"Tanya Suga melihat wajah mas-mas pelayan disini.
"Enggak kok...saya permisi"pelayan itu pun pergi menuju dapur,Jinnie menatap Suga males lalu dia memilih makan Sate aja.

"Makin kesini makin nyebelin..males deh😒"Batin Jinnie melihat wajah Suga yang datar saat menyebut Jinnie temannya...emang iya sih.

"Jinnie enak ya..satenya?"Tanya Suga keJinnie yang raut wajahnya cemberut.
"Hm....."Jinnie hanya berdehem lalu fokus kembali makan Satenya.

"Jinnie kalau cemberut Cantik juga,bukan saatnya aku ngungkapin perasaan disini...😊"Batin Suga tersenyum sementara Jinnie tidak.

Jinnie dan Suga sudah selesai memakan sate dan pastinya sudah dibayar,Suga mengajak Jinnie ketempat tujuannya buat ngungkapin perasaannya ke Jinnie.

"Jinnie.....☺"Suga tersenyum memanggil nama Jinnie dengan suara yang perfect bgt.
"Hm...."Jinnie hanya berdehem karena dia terlalu sebel sama Suga.
"Kita berangkat....😊"Suga menggengam tangan Jinnie dengan begitu eratnya sampai Jinnie kaget tpi senang juga,Jinnie tersenyum dan mengikuti langkah kaki Suga.

"Tangan Jinnie lembut banget sih kayak...kain wol☺"batin Suga yang lagi cenat-cenut.

Mereka sudah sampai ketempat tujuan yang Suga sukai,diperjalanan menuju tempat wisata ini..hanya ada keheningan dan tangan yang di genggam☺Romantis bgt.
Jinnie dan Suga menikmati pemandang yang indah dibandung ini,mereka ketempat wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan.
Jinnie melihat tangan nya yang terus digenggam oleh Suga disepanjang perjalanannya yah..hanya dimotor doang sih😊Suga yang menengok kearah wajah Jinnie pun mengerti lalu dia melepaskan genggaman tangannya.

"Kenapa dilepas sih😒,kayak tadi dong biar Romantis😊"Jinnie hanya bisa menggerutu didalam hati karena dia malu kalau harus memintanya kepada Suga.

"Jinnie kamu tunggu dikursi duduk yang disana dulu ya..gue mau ketoilet☺"Setelah mengucap kan kata itu Suga pergi menuju toilet yang berada dibawah,entah Jinnie sedikit tidak mengenal Wisata disini lalu Jinnie pergi menuju tempat duduk yang lumayan indah untuk dipandang..motif dari kursi ini sangatlah keren dan Kuno.
Jinnie menunggu Suga sangat lama sampai Jinnie agak bosen,tiba-tiba ada boneka panda🐼yang dipakai orang didalam nya(maksudnya Costum ya☺)dan Panda itu menghampiri Jinnie lalu panda itu memberi Jinnie bunga💐yang sangat indah..tak hanya itu Jinnie juga dikasih sebuah surat yang dilapis dengan hiasan yang indah,itu mampu membuat Jinnie senang dan ingin tahu isi surat ini....lalu dia buka perlahan dan tertulis jelas tangan Suga didalam nya,Panda itupun Setia menemani Jinnie yang akan membaca Suratnya.

Isi surat......👇👇👇

Hai....yang baca ini,Gue Suga...akan memberi pertanyaan yang menurut Penulis nya agak nggak penting sih☺
1.apakah Jinnie punya pacar??
Ouhh....tidak bukan itu😊
"Maukah kamu jadi pacarku??😶

Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang