kota Jakarta beda sama Bandung

42 2 0
                                    

Rapmon dan kawan-kawan sudah sampai di Stasiun Kereta Api menuju Jakarta,Mereka memilih kendaraan yang cepat karena kalau naik Bus J-hope Sering Muntah...katanya nggak biasa.

"Ehh...Waas Euyy..( Ehh...luas Euyy)🙌"kata Jungkook sambil meregangkan ototnya yang kaku karena gemeteran naik kereta( Translitenya bener nggak sih?Hhha😅) Rapmon juga melakukan hal yang sama,Sementara Jin dan J-hope sibuk berfoto seperti Para Gadis..Suga?Dia sedang menghirup udara sambil memejamkan matanya menikmati suasana sambil mengkhayal wajah Jennie yang sedang tersenyum padanya.
"Kookie kita di Jakarta bukan di bandung oke..."Kata J-hope memeringati Jungkook,Karena J-hope itu Gengsian kalau temannya ke kota luas ini pake bahasa daerah.
" oke oke Mas..👍"Balas Jungkook sambil menganggukan kepalanya,J-hope hanya diam dan kembali fokus.
"Ga...udah kali meremnya,Ngantuk ya loo?"Tanya Rapmon saat melihat Suga memejamkan mata sambil tangannya tidak mau diam,Jungkook Cekikikan melihat Suga.
"Ah..enggak bang biasa efek naek kereta😁"Mendengar alasan itu Rapmon Sudah tahu,Jungkook menarik tangan kedua orang yang lebih tua darinya untuk berfoto bersama. jin yang merasa tidak terajak langsung bergabung,J-hope juga ikut dengan gaya khasnya.
Disaat Asyik berfoto,tiba-tiba Ada Cewek cecans yang lewat Ke arah mereka dengan gaya kerennya.
J-hope pasti yang paling depan,Jungkook Maknae nggak mau kalah dong Yakali Jungkook belakangan mulu😁.

"Hmm...hmmm Cecans😊"Dengan Jurus Godainya J-hope berusaha menggoda Cecans yang terhitung ada 4,Jungkook ngedumel nggak Jelas disamping J-hope...Jungkook Juga sedang berusaha menggoda siapa tau diantara mereka ada yang kecantol😅.
"Suittt.....suuit wiwww.....Cewek"Godaan Manis dari bibir si Maknae Kucrut,Suga menahan tawanya karena Maknae ini nggak pandai dalam menggoda Cewek yang ada malah dia yang digodain.
"Eh kookie...ikutan aja loo"Kata J-Hope sebel,Cewek yang digodai malah tidak merespon apapun..Jungkook Kesel begitupun J-hope.
"Kurang Jitu tuh...blom dikasih Mantranya kali😁"Jin mengatai Cowok-cowok yang lebih muda darinya,Rapmon hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah para sahabatnya.
"Ehh...ada abah tuh disana"Suara Suga membuyarkan para Pemuda yang membahas Cewek,J-Hope berdecak sebal.
"Dibilangin jangan pake bahasa Daerah,diusahain bahasa Kata dong..😒"Ocehan J-Hope ditatap dengan sinis oleh semua sahabatnya.
"Hehehee😁Becanda Elahh...✌"J-hope cengangas-cengenges nggak jelas,Kawan-kawan nya hanya mengabaikan J-hope kalau diladenin pasti ngoceh nggak karuan.

Rapmon dan yang lainnya menunggu kedatangan Abah Guntur yang belum muncul abis ke toilet,Suga yang merasa bosan pun berdiri dan nyanyi.

"Telah habis sudah..🎵Cinta ini tak lagi berpijar pada dunia,karna tlah ku habiskan sisa cinta ku hanya untukmuuuu🎤"Disaat Suga berhenti nyanyi semua kawannya tepuk tangan,Jungkook merasa kagum karena abang Manisnya nyanyi lagu favoritenya.
"Aku sempat berfikir tentang bagaimana cantiknya Neng Lisaaa🎶"Jungkook melanjutkan liriknya dengan nada Alay saat bagian terakhir,Jin Menyenggol lengan Jungkook.
"Lisa terus sih tot...😁"Jin pun tertawa,Rapmon hanya diam karena kehilangan satu temannya Jimin.
"Ah biarin...dari pada Si Jennie mulu dah Bosen Gua.."Tatapan Jungkook saat menyebutkan nama Jennie tertuju pada Suga dan mengalihkan padangannya ke J-hope.
"Eh mendingan Jennie yang Semok dari pada Lisa Kurus kayak ranting pohon..."J-hope mengatai Lisa,Otomatis cari masalah sama Jungkook.
"Eh bang...Barbie mana ada yang gendut😑"kata Jungkook,Jin tepuk tangan mendukung Jungkook.
"Hahhaa bener tuhh.."Suga mendukung Jungkook sambil tertawa lepas,J-hope memanyunkan bibirnya.
"Iyalah...kalau barbie Gendut,itu mah Kayak Ema nya Jimin😁"Timpal Rapmon yang diam-diam mendengarkan,semua yang mendengarnya tertawa terbahak-bahak.
"Eh..bang ati-ati loh kalau ngomong,Suka Bener sihh😅"Jungkook yang paling keras tertawa sampai-sampai semua penumpang dan yang lainnya melihat Jungkook dengan tatapan Aneh,Disaat sedang asik bercanda Abah Guntur menghampiri mereka.
"Ehh...Borokokok hayuh Atuh Gera ulah sok Bacanda disini"Kata Abah Gutur,Bahasanya Gimana sih si Abah.
"Hooh atuh Bah"Balas Jungkook sambil cekikikan tertawa,Abah ngedeketin Jungkook.Abah masukin sesuatu kemulut Jungkook Sampai Jungkook diem dan berusaha memuntahkan apa yang Abah taro dimulutnya,Yang lainnya Tertawa meledek.
"Uhuukkk...uhuuukk"Bantu Jungkook sambil memegang leher belakangnya.
"Hakan tah Obat Kook,Hayu udah ditunggu ini sama Bos nya"Abah Tersenyum devil kearah Jungkook,Lalu setelah itu mengajak Rapmon dan kawan-kawannya untuk segera ke lokasi.

Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang