Kisah Cinta pun berjalan

52 1 0
                                    

Jin dengan telaten memasak kesukaan teman-temannya,Setelah sudah siap semua Jin mengambil nampan dan siap untuk menyajikannya.

"Sarapan sudah siap,mari dinikmati..."Kata Jin yang terlalu terdengar agak berbeda saat mereka disini,Yang lain mengambil dengan tergesa-gesa karena waktu menunjukan pukul 07.20 udah agak siang nanti Abah ngoceh panjang kepada mereka.

Selesai makan mereka membantu Jin untuk membersihkan bekas makan mereka,lalu setelah itu bergegas menuju luar rumah.

Diluar sangat panas padahal masih terbilang pagi,disini beda sekali sama dibandung.
Jin memanggil Anak gadis Abah dengan suara menggodanya,Anak gadis Abah yaitu Eunha menghampiri Jin dan yang lainnya.

"Udah siap..?"Tanya Eunha memastikan saja,Jungkook malah tersenyum manis kepada Eunha lalu dibalas senyum pula.
"Udah dong,yok kita ke penghulu....eh hehehhe maaf maksudnya ke Abah buat minta restu...eheh salah lagi"Itu Jungkook kelakuannya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,Suga menggeplak bahu Jungkook keras.
"Ayo biar nggak dimarahin Abah"Ajak Namjoon sambil hendak berjalan tapi dihentikan karena mendengar Eunha bicara.
"Tunggu....saya tidak bisa menyetir,jadi siapakah diantara kalian yang bisa menyetir?"Tanya Eunha kepada ke lima pria Tampan yang sedang terdiam,Jungkook menunjuk dirinya sebagai sopir.
"Biar aku aja yah..."Kata Jungkook sambil mencolek dagu Suga yang ada disebelahnya,lalu setelah itu melangkah mendahului yang lain untuk masuk duluan ke mobil.
"Geli gue..tingkah nya makin menjadi-jadi.."Kesal Suga yang merasa jyjyk atas prilaku Jungkook apalagi didepan Eunha yang diam-diam tertawa pelan,J-hope juga ikut menertawakannya.
"Hope diem..gue bacok juga lo"Ancam Suga dengan tangan yang menyenggol keras J-hope,Namjoon menyeret Suga agar masuk duluan ke mobil.

Eunha disuruh duduk disamping Jungkook,tapi itu setelah dibujuk Namjoon karena diantara mereka Eunha hanya sedikit Akrab sama Namjoon saja..Menurut Eunha Namjoon itu kakak yang sangat baik.
Disetiap perjalanan hanya ada keheningan karena mereka fokus pada pikirannya masing-masing,ponsel Suga bergetar.

Drttt

Ternyata itu notifikasi pesan dari seseorang yang nomernya tidak Suga kenal,Suga membukannya dan ternyata itu Jennie yang memakai nomer Lisa.

Suga...apa kamu sudah sarapan,kok kamu nggak ngabarin aku sih?apa ada cewek lain yang lebih cantik dari aku?apa kamu sibuk banget?

#Bls Yah😊.

Suga tersenyum sendiri karena pikiran Jennie jauh sekali sampai bilang dia punya cewek lain,Apakah Suga seburuk itu..sampai dikira punya cewek lagi.

aku tidak sibuk atau punya cewek lagi,karena Cewek yang aku Cinta hanya ada satu...Yaitu kamu Jen😁.

Suga menunggu balasan dari Jennie yang mungkin Jennie sedang bahagia disana,Dan tak lama balasan yang Jennie kirim pun sangat membuat Suga tertawa pelan.

➡ihh..Sejak kapan kamu suka Gombal kayak gini😅pasti diajarin J-hope yah..hahahhha Semangatin aku yah buat ngelanjutin Ujian yang  terakhir ..😉.

Emotion yang Jennie berikan membuat Suga kembali tertawa,Suga pun mengetik sesuatu untuk Jennie.

⬅ semangat Yah sayang..Semoga kamu dapet nilai yang bagus dan sebagai hadiahnya kita tunangan...hahahaa bercanda tapi kalau beneran nggak papa juga sih😁.

Jin yang setempat sama Suga penasaran dan melirik apa yang Suga lakukan,Suga menyadari itu lalu dia lebih mepet ke sisi kaca.
"Kau kepo sekali..sana jangan ngintip.."kata Suga sambil mengibas-ngibaskan Tangannya mengusir Jin,Jin menampilkan mimik sebalnya kearah Suga.
Yang lainnya hanya datar,tapi J-hope dia merasa curiga Suga liat Video porno tanpa ada suaranya...tapi J-hope itu baik jado nggak bilang karena ini lagi dijalan apalagi dia duduknya bareng Namjoon yang sedang memainkan ponselnya.

Brandalan KampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang