part 5

551 18 5
                                    

Rasanya begitu sakit saat melihat orang yang kita cintai bersama sahabatnya sendiri~ allFake

Saat fahri dan rizky menuju kelas shinta untuk menghampirinya namun tiba-tiba rikzy malah dikejutkan oleh cewek-cewek yang diluar kelas shinta yang menghampirinya berbondong-bondong untuk meminta selfie dengannya. Memang ketampanan rizky membuat seluruh cewek-cewek terkagum-kagum kepadanya. Dan itu membuat shinta hampir terjatuh karena tersenggol dengan beberapa orang yang berlarian ke arah rizky Untung saja ada fawaz yang telah menolongnya.

Dan seketika itu fahri berusaha keluar dari segerombolan orang-orang yang mengkerubuti rizky dan langsung menyeret tangan shinta membawanya pergi ke kantin.

"Tadi itu-_" ucap shinta yang keheranan karena fahri bisa bersama dengan rizky

"Disini gak aman"

~~~~~

"Dia anak baru dan udah populer aja ya di sekolah ini" ucap salah seorang siswi dikantin itu dan ucapannya terdengar oleh shinta dan fahri.

"Iyaa dia emang ganteng bangett.. apa dia udah punya pacar ya?" Jawab temannya.

"Kita doakan aja belum"

Dan masih banyak lagi yang membicarakan tentang anak baru itu.

Shinta pov:

Aku merasa heran mengapa cowok seperti dia bisa se populer ini dalam waktu singkat, bahkan ini adalah hari pertamanya sekolah dan dia sudah mempunyai banyak fans disini bahkan kejadian itu hampir membuatku terjatuh dan aku berhutang budi dengan si biang kerok karena dia telah menolongku.

Namun yang lebih heran lagi, mengapa bisa fahri kenal dengan cowok itu.

"Heyy.. daritadi kamu bengong aja" ucap fahri kepadaku.

"Ehh.. engga" aku terbuyar dari lamunanku

"Aku pesen makanan dulu, kamu mau apa?" ucapnya

"Biasanya kamu gapernah tanya gitu." Ucapku karena memang fahri sudah tau makanan yang biasa ku pesan disini dan langsung memesan tanpa menanyakan terlebih dahulu.

"Hari ini special buat kamu" ucap fahri dan langsung pergi untuk memesan

Sebelumnya Aku tidak pernah merasa aneh dengan sikapnya yang selalu merayuku dengan kata-kata manis atau gombalan alay, namun hari ini aku merasa ada yang aneh dengan fahri tapi aku tidak tau apa yang terjadi padanya. Apa mungkin ini hanya perasaanku saja.

"Heyy" senggol yulia kepadaku.

"Ehh, lo sini duduk"

"Hm.. lo bareng fahri lagi?" Tanya yulia dan aku hanya membalas dengan anggukan.

"Shin, gue tau apa yang terjadi diantara lo sama adel, lo gak bisa nutupin ini dari gue dan juga kita D'SAYAP. gue cuma mau bilang jangan pernah bohongin perasaan lo ke dia."

Aku hanya diam mendengarkan setiap kata yang terucap dari sahabatku ini.

"Tapi yul gue-_"

"Sepertinya kita bakal cerita lagi nanti, dia udah mau kesini. lo bakal ngomong semua kan ke dia? jadi gue minta lo jujur sejujur-jujurnya ke dia, oke?"

Yulia memang sudah tau bahwa aku akan menceritakan semua ini kepada fahri di jam istirahat nanti karena aku sudah cerita kepadanya.

"Hm.." ucapku mengangguk kemudian mengucapkan terimakasih

Dan yulia memberi isyarat tangan bahwa tidak boleh berterimakasih dalam pertemanan. Kemudian dia pergi meninggalkanku, berdua bersama fahri.

Author pov:

ALL FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang