17.

3.7K 223 7
                                    

"tampaknya mereka senang meninggalkanku dengan so hee." ucap taehyung.

Hari ini keluarga kim sedang menghadiri acara pernikahan jungkook dengan yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini keluarga kim sedang menghadiri acara pernikahan jungkook dengan yeri.

Setelah 3 tahun berlalu, semua kembali normal, yao bisa melanjutkan sekolahnya lagi tanpa terbayang-bayang trauma masa lalunya.

Tahun ini kevin juga masuk sekolah dasar, semakin ia tumbuh semakin ia memancarkan ketampananya, bahkan kevin sudah mempunyai banyak fans, disekolahnya.

"so hee, apa kau tidak merasakan mereka mengabaikan kita hmmm" ucap taehyung pada bayinya yang belum bisa berbicara.

"oooo, aigoo, aigoooo, lucu sekali bayi anda, sangat menggemaskan." ucap para wanita-wanita yang juga menghadiri pesta pernikahan jungkook.

Taehyung tersenyum melanggati perempuan-perempuan tersebut yang mengelilinya.

"astaga, aku harus melaporkanya pada eomma,.." ucap yoa saat mengetahui appanya sedang dikerumuni wanita-wanita cantik.

"eomma harus segera kesana, sebelum meraka mencium appa." kata yoa.

"apaaaaa, jangan harap..... " teriak irene, ia segera pergi menemui taehyung.

"xixixixixi." yoa cekikian melihat tingkah laku eommanya.

"kenapa kau tertawa." kata kevin.

"jangan sok cool, wajahmu itu biasa saja." kata yoa.

"kenapa, aku memang tampan, dan semua orang mengakuinya." kata kevin.

"dasar narsis." kata yoa.

Disisi lain...

"yakk, kim taehyung.... "teriak irene.

"ohh astaga, cepat pergi, itu istrinya" para wanita-wanita tersebut pergi, saat mereka tahu istri taehyung datang.

"see, itu eommamu yang sangat sexy." ucap taehyung.

"kauu, begini ya jika istrimu pergi kau keenakan menggodan wanita-wanita itu." omel irene.

"salahmu sendiri meninggalkan aku dan so hee." ucap taehyung.

"aku masih harus membantu eomma, bukanya meninggalkanmu, aku harus buru-buru kau tahu." kata irene.

"baiklah baiklahh,..."ucap taehyung.

Pesta pernikahan tersebut cukup mewah, lantaran ini pertama kalinya keluarga kim menggelar acara pernikahan, sebenarnya seokjin juga menawarkanya pada taehyung, tapi taehyung dan irene menolak.

"ooo, so hee kau manis sekali, hemmm" ucap yeri saat melihat so hee dalam gendongan irene.

"kau juga akan memilikinya yang imut seperti ini." kata irene sambil tertawa.

"aaa unnie bisa saja, hehe." kata yeri.

"jungkook, jika ada waktu mampirlah kerumah kami, kau kan akan tinggal dibusan." kata irene.

"nde nuna." kata jungkook.
.
.
.
Pesta telah usai, dan semuanya menjalani aktivitas masing-masing, irene menjadi ibu rumah tangga, ia mengurus sendiri ketiga anaknya, bahkan terkadang suaminya juga ikut kekanak kanakan.

Irene sampai bingung, mereka semua manja,  untung saja so hee masih kecil, tidak menyebalkan seperti oppa, dan unnienya, serta appanya.

"yoa, kau bisa mengajak so hee sebentar saja, eomma harus menyiapkan sarapan." teriak irene

"ne, eomma, bisakah aku mengajaknya pergi keluar rumah" kata so hee.

"hmmm hati-hati." kata irene.

"nuna,  aku ikut, sepertinya hari sengat cerah." kata kevin.

"jangan lama, aku akan menunggumu diluar." kata yoa.

Mereka bertiga sudah berangkat, taehyung baru bangun dan langsung memeluk pinggang istrinya.

"lepaskan, kau selalu seperti ini, malu jika anak-anak melihatnya" kata irene.

"mana, tidak ada anak-anak disini." kata taehyung.

"tunggu, kenapa sepi sekali, dimana mereka" tanya taehyung.

"mereka baru saja pergi jalan-jalan diluar rumah." jawab irene.

"wahh kebetulan sekali mereka tidak ada" kata taehyung.

"tae, aku risih, bisakah kau menyingkir, aku sedang menyiapkan sarapan." omel irene.

"satu kecupan aku akan pergi." ucap taehyung.

Cup

Tanpa pikir panjang irene mencium bibir taehyung singkat. Bukan taehyung namanya jika ia tak licik.

Taehyung malah mencium bibir istrinya tanpa melepaskanya, irene meronta, namun gagal.

Taehyung masih melumat bibirnya, morning kiss yang sangat romantis.

Taehyung malah mendudukan irene dimeja makan, mereka berdua masih berciuman, untung saja irene belum memasak, dia baru saja menyiapkan bahan-bahan makanan.

"hentikan" irene mendorong taehyung dengan keras.

"waeo?" kata taehyung.

"aku harus memasak, jangan menggangguku." kata irene.

"kita akan pergi makan keluar, tapi kau harus melayaniku terlebih dahulu." segera taehyung membawa irene kedalam kamar.

"aku mencintaimu, mereka semua yoa kevin so hee adalah bukti cintaku padamu, kau selalu menjadi obsesiku, menjadi obatku, menjadi penawarku." kata taehyung.

"aku juga mencintaimu, aku sangat menyayangimu dan anak-anak." kata irene

"hemmm, bagaimana kalau kita tambah lagi, rumah ini pasti akan ramai hemm." kata taehyung.

"tidakkk, aku tidak mau, kim taehyunnggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!! "

The end.

OBSESITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang