Prologue

6.3K 556 13
                                    

Khusus untuk chapter ini full tulisan dengan format cetak miring (Italic), happy reading guys :)

.

.

.


Hai, ketika kalian melihat tulisan ini berarti kalian sedang melihat tentang bagaimana pahit manisnya kisah hidupku di keluarga baruku. Yaa aku memiliki sebuah keluarga baru,  aku Kim Jungwoo, seorang laki-laki berumur 20 tahun yang awalnya tinggal di sebuah panti asuhan. Lebih dari 18 tahun aku habiskan waktuku tinggal di sebuah panti asuhan, awalnya aku tak mengetahui alasan mengapa aku bisa berada di tempat ini , sampai suatu saat aku putuskan untuk bertanya pada salah satu orang di tempat panti asuhanku yang selalu merawatku, tentang asal mula kenapa aku bisa berada disini. Apa kah aku tak mempunyai orang tua seperti anak-anak pada umumnya?

Sebuah fakta pahit yang harus aku telan mentah-mentah ketika mengetahui jika aku di buang oleh ibuku semasa kecilku, karena aku adalah anak dari hasil hubungan gelap ibuku dengan seorang lelaki hidung belang. Sehingga membuat ibuku sangat tak berharap atas kehadiranku di dunia. Beruntung saat itu ada seseorang dari panti asuhan yang melihatku di jalanan dan memutuskan untuk membawaku serta membesarkan ku di panti asuhan ini. Aku masih bersyukur pada tuhan karena ternyata masih ada orang yang masih mengharapkanku di dunia ini.

Sampai suatu saat, panti asuhan kami kedatangan seorang tamu laki-laki paruh baya yang datang bersama istrinya. Mereka bilang pada kami anak-anak penghuni panti jika mereka akan mengadopsi salah satu dari kami untuk menjadi anaknya. Saat itu aku sangat berharap aku lah yang mereka pilih untuk di angkat menjadi anak angkat mereka, apakah aku salah jika aku juga ingin merasakan kasih sayang dari orang tua meskipun mereka hanya orang tua angkat ku?Aku juga ingin merasakan apa yang anak-anak pada umumnya rasakan, kasih sayang serta perhatian. Sepertinya impian ku menjadi kenyataan karena ternyata benar, mereka yang datang memilihku untuk di angkat menjadi anak angkat mereka. ketika mengetahui mereka memilihku untuk menjadi anak angkat mereka , perasaan ku sangat senang sekali. Akhirnya aku juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tuaku.

Lebih dari satu tahun aku habiskan hidupku dengan keluarga baruku sampai aku berumur 19 tahun. Cukup banyak yang berubah ketika aku tinggal bersama keluarga baruku. Mereka juga mengganti namaku menjadi Wong Jungwoo aku tak lagi memakai marga kim pemberian nama dari bibi pantiku dulu. Kini aku tinggal di sebuah keluarga yang bisa ku katakan mereka adalah keluarga yang berasal dari kalangan atas, dimana ayah angkat ku adalah seorang pengusaha terkenal dan ibu angkatku juga seorang pembisnis ulung di bidangnya. Mereka bahkan memasukkan ku pada sebuah universitas ternama di korea. Karena itu aku sangat bahagia dan beruntung bisa tinggal di keluarga baru ku ini.

Tapi semua kebahagiaan itu tak berjalan lama, semua berubah ketika seorang anak laki-laki bertubuh lebih tinggi dariku serta bentuk badan atlethis miliknya datang ke rumah ini. Ya dia adalah wong yukhei atau teman-temannya menganggilnya dengan nama lucas, ia adalah anak kandung dari ayah dan ibu angkatku, pemuda yang nampakknya dua tahun lebih muda dari ku ini kembali dari hongkong dan memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di korea. Awalnya aku tak mengetahui tentang siapa dirinya karena eomma selalu merahasiakannya dariku dengan alasan ingin memberikan sebuah kejutan untukku. Aku senang ternyata laki-laki yang lebih tinggi dariku  dan berparas tampan tersebut adalah adikku, meskipun statusku hanya sebagai kakak angkat tapi itu sudah lebih dari cukup bagiku.

Namun ternyata kehadiranku di keluarga baruku ini sangat di tentang oleh adikku, lucas selalu menganggapku penganggu di keluarganya. Ia bahkan tidak pernah mau menanggilku dengan sebutan "hyung" atau semacamnya, Ia juga tak pernah mau sedikitpun melirik menatapku atau bahkan berada satu ruangan bersamaku jika bukan eomma dan appa yang memaksa kita. Ia juga sering membentakku ketika aku berusaha membangunkannya untuk berangkat ke sekolahnya, karena ia sudah berada pada tingkat akhir di sekolahnya aku selalu khawatir pada sifat malasnya yang dapat membuatnya tidak lulus dari ujian akhirnya yang membuatku harus menaruh perhatian lebih padanya. Sampai saat ini aku tak mengetahui alasan di balik dirinya yang begitu membenciku, aku harap suatu saat nanti lucas dapat berhenti membenciku dan dapat menerima kehadiranku di keluargannya, aku sangat sangat mengharapkan itu.

.

.

.

.

.

.

NULIS APAAN DAH GW INI ANJIR KWKWKW YANG SATU BELOM TAMAT UDAH PUBLISH LAGI WKKWKW, MAAF YAK LAGI SENENG NULIS SOALNYA :) MAKLUMI AJH.

BANYAK CERITA CASWOO TAPI BINGUNG MW PUBLISH YANG MANA DULU IH :( PENGEN PUBLISH YANG RATED M TAPI TAKUT MENGURASI PAHALA PUASA KALIAN NTR, JADI DI TAHAN DULU DEH PUBLISH CERITA CERITA HAWT NYA.

PLEASE LEAVE SOME COMMENTS N VOTE HERE :)

My Innocent Stepbrother ( Caswoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang