Maaf yak baru buka wattpad nih, duh notif yang masuk ampe 600 gini, xing pala deh. makasih ya yang udah support cerita wattpad aku, terlebih yang menyempatkan comment dan give votes :) ty so much. semoga kedepannya saya bisa menghasilkan cerita dengan tulisan yang lebih baik lagi.
Silahkan tag saya di bagian cerita yang di anggap kurang jelas / terdapat kesalahan ketik (Typo), Happy reading guys !!
.
.
.
.
"Hngggg" Jungwoo mengelenguh pelan ketika ia tersadar dari tidur paginya.
"Uhhh kenapa nyaman sekali" batin jungwoo semakin malas membuka kedua matanya, ia semakin menenggelamkan wajahnya pada sesuatu yang kini terasa begitu nyaman dan hangat.
Lucas terbangun karena pergerakan yang di buat jungwoo dalam pelukannya. Pagi-pagi buta seperti ini ia sudah di suguhkan oleh sesuatu yang membuatnya tersenyum cerah, bagaimana tidak jika kini ia melihat lelaki yang dua tahun lebih tua darinya kini sedang menyamankan posisi tidurnya di dalam pelukannya. Membuat lucas menjadi tidak tahan untuk mencubit gemas pipi lelaki manis itu. Tetapi niatnya itu ia urungkan dan lebih memilih untuk mengelus lembut surai rambut lelaki yang kini tengah tertidur pulas di sampingnya, tak berniat sedikitpun menganggu tidurnya.
Jungwoo tersenyum dalam tidurnya "Ahhh kenapa nyaman sekali, rasanya sudah lama eomma tidak memelukku seperti ini" batinnya sambil memejamkan kedua matanya. "Eh tapi tunggu, kenapa bau nya seperti?!" Jungwoo segera membuka kedua matanya.
.
.
.
.
.
"KYAAAAAAAAAAAAAA!"
"Yakk hyung! Kenapa berteriak sih ? ini masih pagi" Balas lucas sambil mengelus-elus telinganya karena suara lengkingan jungwoo yang begitu merusak gendang telinganya.
"A-apa yang kau lakukan di kamarku lukee?!"
"Kau lupa atau pura-pura bodoh sih hyung? Kita kan semalam-" Ucapan lucas terpotong lagi oleh lengkingan jungwoo.
"KYAAA LUKEEEE! Kenapa kita tidak memakai baju?" Teriak jungwoo sambil menarik selimut untuk menutupi batas bahunya.
"Jadi kau benar-benar tidak ingat hyung ? Semalam kan kitt-"
"Cukup! Jangan di lanjutkan hyung sudah ingat!!" Potong jungwoo segera dengan wajah yang sudah semerah tomat.
"Kalau sudah tahu kenapa masih berteriak sih hyung!" Kini giliran lucas yang tak kalah sebal, karena baru saja pagi indahnya di rusak oleh suara lengkingan hyungnya. Lagipula kenapa juga hyungya harus berteriak di pagi buta seperti ini sih, harusnya ia di sambut dengan morning kiss layaknya pasangan pada umumnya. Apalagi mengingat malam kemarin keduanya baru saja meresmikan hubungan mereka.
"Lukeee! Hyung malu" Ujar jungwoo dengan nada super manjanya, sambil menarik selimut hingga menutupi sebagian wajahnya.
Oh ya tuhan! Tolong kuatkan lucas sekarang. Kenapa hyungnya itu sekarang sungguh menggemaskan sih! Jika saja ia tidak ingat jika kemarin malam ia baru saja menghajar habis bokong hyungnya, pasti ia yakin akan melakukannya lagi pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Stepbrother ( Caswoo )
Fanfiction"Aku harap suatu hari nanti hatimu dapat menerima kehadiranku" - jungwoo