Chapter 13 - Pretending not to Care

1.5K 210 7
                                    

Silahkan tag saya di bagian cerita yang di anggap kurang jelas / terdapat kesalahan ketik (Typo), Happy reading guys !! 

.

.

.

.

"Ini tidak boleh di biarkan!!, aku tidak akan membiarkan kun hyung berduaan dengan namja pendek itu!"

Flashback on

BLAKKKK

Lucas membanting pintunya dengan kasar.

"Aku ikut!" ujar seseorang suara husky dari depan pintu, membuat tubuh jungwoo kembali menegang ketika mendengar suara yang begitu ia hafal.

"Eh lucas? bukannya kau tadi sudah pamit mau berangkat? Tanya kun yang kaget melihat kehadiran lucas secara tiba-tiba.

"Belum, Aku ikut ya hyunggg! Jeballl" pinta lucas dengan muka memohon yang di buat-buatnya.

"Eh, ikut kemana? Tanya kun semakin bingung.

"Menonton filmnya, boleh ya hyung?" mohon lucas sekali lagi.

"Eiyy, kau menguping pembicaraan kami ya ? lalu bagaimana dengan sekolah mu eoh?" tanya kun lagi.

"Euhmm... kalau soal itu aku bisa izin saja hyung! Lagipula izin satu hari saja sepertinya tidak apa-apa kan"

"Aishh tidak-tidak, hyung tidak mau menjadi alasan mu untuk meminta izin hanya karena pergi menonton film" tolak kun mentah-mentah.

"Ayolah hyung, sekali ini saja! Boleh ya hyung? Boleh yaaa! Jeball" bujuk lucas dengan aegyo yang di buat-buatnya.

"Euhmm bagaimana ini woo?" tanya kun yang kini meminta pendapat dari jungwoo. Sementara jungwoo yang tiba-tiba saja di mintai pendapat menjadi gugup ketika harus di hadapkan dengan lucas.

"I-iiya boleh kok, lagipula jadwal pulang lucas lebih cepat satu jam dariku, jadi hyung bisa menjemput lucas terlebih dahulu sebelum menjemputku" jelas jungwoo dengan nada sedikit gugup ketika itu berhubungan dengan lucas.

"Hmm.. baiklah kalau begitu, kau boleh ikut" ujar kun. "Tapi ingat! Kau harus tetap sekolah, hyung tidak mau menjadi bulan-bulanan kemarahan ibu mu karena di anggap mengajak mu membolos hari ini" tambahnya lagi.

"T-ttapi hyung"

"Tidak ada tapi-tapian wong yukhei! Sekolah atau tidak ikut sama sekali" ujar kun.

"Iya iya! Yasudah aku berangkat dlu. Tapi ingat jangan lupa menjemputku di sekolah nanti" ujar lucas lalu beranjak pergi meninggalkan keduanya.

Flashback off

Ketika bel tanda sekolah telah berakhir berbunyi, kini lucas buru-buru mengemasi tas serta jacketnya lalu berlari meninggalkan kelasnya. Pikirannya kini tertuju pada seseorang yang sedang menunggunya di depan gerbang sekolahnya. Lucas terus berlari menuju gerbang sekolahnya. Tatapannya kini jatuh pada sebuah mobil Buggati Veyron berwarna silver milik keluarganya, yang kebetulan di pinjam oleh kun hyung sepupunya untuk berjalan-jalan hari ini.

"Apa hyung sudah lama menunggu?" tanya lucas ketika sampai di depan lelaki yang tengah bersandar pada mobilnya.

"Ah lucas, akhirnya kau keluar juga" ujar kun yang sedikit terkejut atas kehadiran lucas. " tidak juga, lagipula hyung baru 10 menit yang lalu tiba" tambahnya lagi.

My Innocent Stepbrother ( Caswoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang