Pengenalan

153 12 0
                                    

Ketika lidah mulai keluh untuk mengatakan apa yang terbesik direlung yang hampa. Mungkin kata tak lagi bermakna, tapi masih ada mata dan hati yang bisa menerima.

Mungkin perubahanku ini akan menjadi bahan cemoohan dan ejekan kalian. Tapi, percaya atau tidak penilaian kalian tidak sama dan tidak akan pernah sama dengan penilaian Allah dan aku lebih memilih apa yang ingin  aku lakukan dan dengan nama Allah aku siap dengan semua olokan kalian.

Aku tidak mengatakan aku yang terbaik, aku hanya berusaha untuk menjadi yang lebih baik, meski yang terbaik bukanlah aku

                     🍀🍀🍀

Aku bernama Annisa Azahra seorang gadis yang diidolakan kaum adam, dan dicemburui kaum hawa. Semua teman satu sekolah denganku memberiku julukan ice princess. Aku sering kali disebut sempurna hingga semua berlomba untuk mendapatkan hatiku, sikapku yang dingin dan tidak mencampuri bahkan ingin mengusik hidup orang lain menambah kesan istimewa dalam hidupku. Aku merasa sedikit berlebihan terhadap mereka. Tapi aku memilih untuk tidak mengubrisnya. Aku termasuk orang yang tidak memperdulikan semuanya, karna aku merasa aku luar biasa. Astagfirullah...

Hingga suatu hari aku bertemu dengan seorang gadis yang bisa meluruskan jalanku dan masih mau berada didekatku

Aku tersadar, aku menangis ternyata hidupku selama ini sangatlah hina dan aku sangat rendah dimata Allah.
Nauzzubillah........

Inilah kisah perjalananku (Annisa Azahra)

 
                        ➰💠➰

Assalamualaikum......
Jangan lupa votement ya ukhti dan akhi

ANNISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang