Pernahkah kau berpikir untuk berlari melintasi ruang dan menembus dinding waktu ?Ini tidak seperti kembali ke masa lalu atau yang biasa mereka sebut menjelajahi waktu. Bukan pula menelusuri masa depan seperti halnya mesin waktu. Melainkan ruang yang menelan utuh dirimu menuju dunia yang berbeda. Dan membawamu bertemu manusia-manusia tidak terduga.
Nadege Rumer Palva, gadis yang tidak sengaja meninggalkan dunianya. Berkesempatan mengenal baik Heminer. Negeri para penyihir dengan seribu satu keajaiban yang bertebaran.
Di Heminer, kau akan menemukan jenis-jenis penyihir muda yang berasal dari ras yang berbeda-beda namun hidup rukun. Mereka juga hidup berdampingan dengan Commoner Sebutan penyihir kepada manusia biasa.
Penyihir-penyihir Heminer merupakan wizard berkelas seperti Alchemist, Shapeshifter dan Druid . Mereka hidup dan saling bekerja sama. Shapeshifter yang paling berkuasa dan Alchemist yang terkuat. Sedangkan pemerintahannya dipimpin oleh tokoh yang dianggap terlatih dalam rasnya.
Heminer tidak mengambil atau terpaku kepada aturan yang dibuat Commoner. Prinsip mereka yang pertama adalah kebebasan yang mutlak.
Negeri itu memiliki dewa yang bernama Loan. Dengan bantuan dari Loan penyihir Heminer menjadi kebal terhadap serangan apapun. Tapi, tidak setelah terbentuknya perjanjian terlarang.
Berbeda halnya dengan penyihir dalam cerita rakyat yang di gambarkan membunuh dan kejam. Penyihir Heminer adalah Ragana yra gera yang berarti penyihir baik.
Tapi, bagaimana jika Commoner alasan dari hilangnya kekebalan Heminer?
Bagaimana usaha Heminer mendapat kekebalan nya kembali?
Ini berkisah tentang Kembalinya hak dan kebebasan penyihir di tanah Slovakia.
Happy Reading 🎉, Part selanjutnya di PRIVATE demi menghindari plagiarisme atas karangan saya. Kalau mau lanjut baca, Follow authornya 🙂 Yo wes..
Budayakan vote setelah membaca, Hargai authornya
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls And The Covenants
Fantasy[REVISI SETIAP SAAT] Kecuali semua adalah ilusi. Di peradaban yang serba modern ini, tentu tak sedikit orang yang masih percaya pada ilmu hitam, dan kebenaran penyihir. Karena perkembangan zaman kekuatan magis itu perlahan tenggelam di pikiran mas...