Malam kalian yg udh ngikutin cerita GATC. Kepiye sampeyan?
Ok lngsng sj. Beberapa minggu lalu saya kepikiran buat merevisi cerita ini. Tapi baru sekarang kesampaian, soalnya waktunya habis buat mikir alur 😥
Ada beberapa perubahan, di simak baik-baik yo, antara lain:
1. Nama tokoh. Semua nama tokoh di cerita ini saya ubah. Sorry ya, Mungkin ini membingungkan tapi tenang saya jamin namanya lebih keren di banding sebelumnya. Ini dia perubahannya, cekidot.-Celine Larsson became a Nadege Rumer Pavla
-Rey Larsson became a Timotej Noe
-Foredo Larsson became a Foredonwen Larsson
-Magda Larsea became a Magda Xelobve
-Mark Ferguson Jamelline became a Meirion Kail
-Hermirose Hallmar became a Frizzy Par Lleu
-Ratu Garret Levine became a Ratu Marian Vondra2. Adegan. Ini yang paling rumit. Saya mengganti beberapa adegan, dan malam ini sudah di publikasikan Prolog dan Purnama pertama merupakan perubahan dari Part Tatapan pertama dan Sebagai tamu. Yang lain nanti nyusul.
3. Latar. Jika cerita sebelum revisi latar nya tidak jelas. Sekarang latar kediaman Celine saya jelaskan juga, yakni di salah satu Negara bagian Eropa. Bertempat di Slovakia. Tahu kan Slovakia. Iya itu yang ibu kotanya terletak di perbatasan dua negara. Ah, ngomong apa sih.
4. Penokohan. Sip ini tentang antagonis. Sebelumnya kan tuh sama sekali tidak terlihat kan, mana yang anta. dan prota. Jadi hasil revisi saya memutuskan membuat Ratu menjadi Anta. yang sebelumnya lemah lembut. Sekarang garang kalau kata upin-ipin. Nah, tuh saya ngawur lagi.
5. Udah ga ada. Serius amat.
Oh, ya saya ingetin. Readers yang baru baca GATC pasti bakal garuk-garuk kepala ga ngerti. Sure, jangan heran itu Part. 1 dan 2 hasil Revisi beda dengan part. 3,4,5,6. Belum sempat itu saya lelah. Menulis ga gampang. Apalagi saya amatiran. Tapi, diusahain.
Ok gitu aj. Salam hangat dari saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girls And The Covenants
Fantasy[REVISI SETIAP SAAT] Kecuali semua adalah ilusi. Di peradaban yang serba modern ini, tentu tak sedikit orang yang masih percaya pada ilmu hitam, dan kebenaran penyihir. Karena perkembangan zaman kekuatan magis itu perlahan tenggelam di pikiran mas...