I Have You ( Unknown)

1.3K 197 10
                                    




.
Minggu pagi. Hari yang paling dinantikan sama semua orang. Hari untuk melepaskan penat dan pergi refreshing dengan keluarga atau pergi berkencan dengan pujaan hati. Kalau punya sih (jomblodetect). Tapi mark bukan orang seperti itu dia lebih senang tinggal di rumah dan bermalas-malasan di dalam kamarnya. Sang ibu sudah meneriakinnya untuk segera mandi dan sarapan sedaritadi namun hanya di jawab iya dan kembali bergelung di dalam selimutnya.


BRUKHH



" WAKEUP SLEEPYHEAD!!!"



" JHONNY GET OFF!!"

Mark merasakan tulangnya hampir patah karena seorang manusia tiang listrik yang yang bobotnya dua kali lipat dari badannya itu melompat diatasnya (bisa bayangkan sendiri 😵) dan melompat untuk pindah lagi diatas tempat tidurnya .

" FOR GOD SAKE!! STOP IT!! "

Yang di panggil jhonny akhirnya berhenti melompat dan tertawa melihat ekspresinya mark.

" hahaha,,, did you see your face bro "

" Gladly, I didn't "

" hahaha im sorry bro, don't mad at me"

"i wouldn't if you didn't disturb me like that"

"seriously, aku hanya melakukan apa yang di perintahkan Bibi untukku. Dia hanya ingin aku membangunkan anak kesayangannya.. Lagi "

Setelah mengatakannya jhonny langsung berdiri dan melangkah keluar dari kamar mark namun sebelum itu dia mengembalikkan badannya dan melihat mark dengan senyum penuh arti. Mark menatapnya penasaran

"oh by the way, did you just have a wet dream? Couse im pretty sure, your bed sheet is wet"




"GET LOST!!!" (╯°□°)╯︵(\ .o.)\


"HAHAHAHA"

.

.

"Dasar Tiang listrik"

Drrttt~

Drrtt~

Mark merasa terganggu dan mengambil benda persegi penyebab getaran itu dari atas meja di samping kasurnya.






Unknown number is calling....








Mark menatap layar handphonenya dengan rasa penasaran sekaligus takut. Ini nomor yang sama yang terus meneleponnya dari kemarin malam. Apa ia terima saja. Siapa tahu mungkin haechan yang sedang mengerjainnya. Atau mungkinkah jhonny? Ayolah mereka berdua tinggal serumah memangnya tidak ada pekerjaan lain apa. Tapi setelah melihat kejahilan sepupunya tadi mark merasa memang harus lebih waspada. Pria itu kalau jahil tidak ingat umur.

Mark memutuskan untuk tidak menerima dan meletakan kembali handphonenya dan bersiap untuk mandi. Setelah meletakan handphonenya dan berlalu. Tiba-tiba notif pesan masuk menyala.


Unknown : Apa Kau di rumah?

Unknown : Aku di depan Rumahmu

Unknown : come on man, jawab
panggilanku

Unknown : Sayang~

.
.
.

Tok tok tok!

Tok tok!



.
.

Mark baru selesai melakukan ritualnya di kamar mandi dan sudah memakai pakaian santainya di rumah. baju kaus oblong warna biru dengan gambar singa kecil di tengahnya dan celana pendek selutut berwarna hitam. Laki-laki bersurai hitam itu sempat melihat layar hpnya yang berkedip. Memutuskan untuk mengeceknya dan Alangkah kagetnya karena terdapat 20 kali panggilan tak terjawab dan 10 pesan dari nomor yang sama.Tanpa nama. Mark lalu membuka notif pesan dan membaca pesan yang masuk sebelum sebuah suara dari luar kamarnya memanggilnya.

"MARK ADA TEMANMU YANG DATANG"

" OK MOM"

Mark tanpa membaca pesan langsung memasukkan handphone ke dalam saku celananya lalu berjalan keluar.

"haechan kah? Tapi dia bilang akan datang sebentar malam"

Terdengar suara-suara samar namun di dominasi oleh suara ibunya saat mark menuruni tangga mereka yang menuju ruang tamu

"ya ampun kau sudah besar sekarang, bibi sampai tidak mengenalimu"

"........."

.
.
.
.
.
.


And cut.
Maaf ya 🙏 updatenya dikit doang dan lambat juga hadehh 😩😥. Laptop author malah di pakai sama orang. Lah baru di balikin. Untung ae udah bli kuota. mau kasih panjang takutnya nanti cepat tamat eh spoiler 🙊 heuheuheu
.

Btw chap besoknya author bakal bkin khusus untuk lumark aja. Jadi si kulkas bakal di notice sama baby lion 😏 (spoiler yalord)
.

Sekian, terima kasih🙏 untuk votednya dan juga komenannya sini aku 😙😚😘💕💕💕💕💕💕 yang mau masukin sarannya monggo

I Have You (LUMARK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang