1.Cute Baby

47 5 2
                                    

"Alhamdulillah"ucap cindy sesudah melaksanakan solat dhuha di mushola sekolahnya.
Sedari tadi, dia tak kyusuk karena, dari luar mushola, terdengar keributan yg memekakkan telinga.
"Oh my god", kata salah seorang siswi
"Bayi siapa nih? "Sautan2 itu bergantian menanyakan bayi siapa itu.

Saat mendengar ada seorang bayi yg menangis sendu, cindy bergegas cepat menghampiri dan menerobos kerumunan2 yg ada di samping mushola itu.
"Astaghfirullah"kata cindy terkejut. Dia melihat bayi dgn luka memar, dan ada bagian yg bengkak di wajahnya.
Dia dengan cepat mengambil bayi itu dari tong sampah, dan dia mengambil mukena putihnya, setelah itu ia bersihkan dan membalutkan mukenanya ke tubuh bayi mungil itu. Ia menggendong dan menimang bayi itu sampai bayi itu tertidur, dan berhenti menangis.
Bayi ini sangat tampan, senyuman manis, bulu mata lentik, dan sebuah kalung bertuliskan"yoongi", siapa yg tega membuangnya di tong sampah! Dasar brengsek!, batin condy
"Heh, bodoh, jangan jadi sok pahlawan ya! Ini tuh urusan polisi! Dasar sok jagoan"kata siska, senior paling sombong dan ditakuti itu.
"Kalian tega ya! Membiarkan seorang bayi menangis di tong sampah, dengan luka memar, kalian yg bodoh!! "Kata cindy sambil menunjuk semua orang di kerumunan itu.

Semua orang terkejut melihat cindy semarah itu pada mereka, karena selama ini, dia hanyalah gadis pintar dan pendiam. Dan cindy juga murid baru, sekitar 2 bulan lalu, dia masuk sekolah disini.

Tes:(
Air mata cindy jatuh, ia tiba2 mengingat masa lalunya yg buruk itu. Ia terus menimang bayi itu hingga terukir senyuman dibibirnya, "
"kalau diperkirakan umur bayi ini sekitar 5 bulan, deh"batin cindy.

Wiuuu... Wiuu.. Wiuu.. (Anggep aja suara mobil polisi)
"Dimana bayi itu? "Tanya pak polisi pada kerumunan siswa
"Ini pak, dia sudah tak menangis lagi, dan tubuhnya sudah saya bersihkan"kata cindy, dia sedih karena akan berpisah dgn bayi manis itu.
"Hatimu baik, nak. Pak polisi bangga padamu"kata pak polisi, sambil mengambil bayi itu. Dan mengelus kepala cindy
"Bayi ini akan segera diamankan, menurut kabar, bayi ini diculik, dan dibuang di tong sampah, maukah cindy ikut kami ke kantor, untuk menemui ibu bayi ini, pasti dia akan sangat senang bertemu denganmu, karena dia berpesan, siapapun yg menemukan bayi ini, ia akan menemui secara langsung orang itu, maukah kamu ikut nak cindy? "kata pak ploisi, menjelaskan.
"Tentu, pak"kata cindy tersenyum.

(DI KANTOR POLISI)
"Ini bayinya buk, kami sudah menemukannya, dan oda orang yg menyelamatkan putra anda"kata pakpol menjelaskan.
"Siapa orangnya? "Kata tante yoona, mama dari bayi itu.
"Siswi dari SMA BAKTI, namanya cindy"kata pakpol.
"Hallo, tante"kata cindy menyapa tanta yoona
"Hai jg nak, terima kasih ya, sudah menyelamatkan anak tante"kata tante yoona memeluk cindy dengan erat.
"Itu sudah tugas cindy sebagai manusia, kan kita harus saling tolong menolong"kata cindy, entah mengapa ada kenyamanan yg luar biasa saat berbicara dgn tante yoona, bagi cindy.
"Hatimu semanis wajahmu, nak"kata tante yoona, dgn mata berkaca2.
"Hehe, bisa aja deh tan"kata cindy, sambil mengusap air mata tante yoona
Tante yoona tersenyum dan bahagia, bisa bertemu dgn cindy.
"Oh ya, rumahmu dimana, nak? "Kata tante yoona.
"Rumahku di di komplek anggur, no. 45 tan"
"Lah? Kita cuma beda 2 komplek, nak,  kamu sering2 main kerumah tante ya.. "Ucap tante yoona dan mengelus kepala cindy
"Iya tan, pastii"kata cindy mengacungkan jempolnya.
"Bentar ya, ibu telpon anak ibu dulu, dia mau jemput, abis ini kmu main kerumah tante ya.. "Kata tante yoona
"Eh.. I-ya tante"Cindy tak biasa berkunjung ke rumah orang yg blum dia kenal
"Hallo nak, kamu sampe dimana? "Kata tante yoona menelpon anaknya
"Oh, udah mau sampek kok, ma"ucap anaknya.
"Iya2,mama tunggu"kata tante yoona

Titttt.... (Anggep suara klakson)

"Nah, itu anak tante udah datang"kata tante yoona.
"Pakplo, makasih ya udah ngebantu saya, terima kasih telah menemukan anak saya, pak"kata tante yoona.
"Iya, buk, sama2"kata pakpol

Merekapun bergegas keluar gedung polisi.
Cindy memicingkan matanya, karena melihat mobil, yg tak asing lagi baginya.

Yap! Mobil itu adalah mobil milik taehyung, anak klas 11 IPA 1,yg tadi pagi sudah membuatnya sial.

"Elo? "Kata taehyung
Elo!? Kata mereka berbarengan

Cusss, eps 2....... 😚

Oh iya, cindy itu kelas 10 IPA 1,dia pinter, dan jago masak lohh😁

The Most Handsome FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang