6.Jago masak

13 2 0
                                    

"Oh, iya tante, kita mau nonton apa? "Tanya cindy.
"Drama korea aja, gimana? "Kata tante yoona.
"Asikkk... Cindy paling suka kalo ada korea2nya"kata cindy bersemangat
"Wahh, sama, cindy suka kpop ya? "Kata tante yoona
"Iya, tan, cindy sukanya sama EXO, hehe"kata cindy menunjukkan gigi putihnya
"Sama, tante juga exo, btw, biasmu siapa cin"tanya tante yoona.
"Chanyeol sama baekhyun, te"kata cindy
"Jangan ambillah, chanyeol punya tante, hehe"kata tante yoona
"Wkwk, yaudah cindy baekhyun aja deh"kata cindy sambil ketawa.
"Kamu pilih aja CD yg mau ditonton, terserah mau yg mana, CD nya ada dalem rak itu"tunjuk tante yoona ke rak CD yg ada di samping tv.
Sementara itu, tante yoona pergi untuk mengambil yoongi di kamar untuk diajak nonton bersama.
"Oh my god, banyak banget, gua pilih yg mana ya? "Kata cindy bingung, disana terdapat drama DOTS, goblin, W, dr. Stranger, BBF, dll.
"DOTS aja deh"kata cindy mengambil CD yg berjudul"DOTS"itu.
Kemudian tante yoona, menghampiri cindy yg sedang sibuk menyetel CD.
"Kita jadi nonton ap? "Kata tante yoona.
"DOTS aja tan, ceritanya seru, ada gempa2 gitu"kata cindy
"Yaudah, yuk kita mulai nontonnya"kata tante yoona.
"Sini tan, biar cindy yg mangkuin yoongi"kata cindy sambil mengambil yoongi dari tante yoona.
"Yoongi wangi banget ihh, jadi gemesss"kata cindy sambil mencubit pipi yoongi.
"Iya cin, tadi dimandiin sama taehyung"kata tante yoona.

Abang goals banget dia, batin cindy.

"Aduhh, yoo si jin kok gentle banget sih, jadi pengen nyubitt"kata tante yoona.
"Iya, enak banget ya jadi dr, kang"kata cindy yg ikut baper.
Tiba2 taehyung duduk dipinggir sofa, agar tidak mengganggu mamanya dan cindy.
"Dasar kpopers"kata taehyung mengejek mamanya dan cindy.
"Eh tae, kpopers lebih berkualitas daripada anak jaman now ya! "Kata tante yoona
"Inget umur ma, udah tua gitu, masih aja sama oppa2"kata taehyung
"Mama belum tua kali, masih langsing gini kok"kata tante yoona tak mau kalah.
"Terserah ma"kata taehyung santai.

"Tae, minta dong"kata cindy, meminta chiki di tangan taehyung.
Tangan taehyungpun hendak menyuapkan chiki itu ke mulut cindy, tapi dibelokkan ke mulutnya sendiri.
"Beli sendiriii"kata taehyung sambil mengunyah chiki itu.
"Nyebelin"kata cindy kesal.

"Taeee, ambil chiki di lemari makanan, yg banyak, mama juga mau"kata tante yoona.
"Ih maa, baru aja duduk, udah disuruh"kata taehyung sebal
"Taeeeee"ancam tante yoona
"Iya2"kata taehyung menyerah
Cindy yg melihat itu terkekeh geli, dan menjulurkan lidah pada taehyung.
"Nih"kata taehyung, sambil menyerahkan chiki dan minuman pd mama dan cindy.

"Astaghfirullah, mama lupa masak"kata tante yoona menepuk jidatnya sendiri.
"Yah, mama, kita delivery aja gimana? "Usul taehyung
"Nggak papa tan, cindy bisa masak disini"kata cindy
"Kamu jago masak ya? "Tanya tante yoona.
"Iya, tan, cindy kan sendiri di rumah, pasti cindy masak sendiri kalo mau makan"kata cindy menjelaskan.
"Yaudah, tante bantuin ya, sambil belajarlah, tante nggak jago2 banget klo masak, kami sering makan di luar"kata tante yoona.
Dari ruang tengah, tante yoona dan taehyung memerhatikan cindy yg tengah memasak itu.
"Cantik, baik, penyayang, jago masak, menantu idaman"kata  yoona, sambil melirik taehyung.
"Apaan sih ma"kata taehyung meninggalkan mamanya di ruang tengah.
"Tae mah ge er, siapa tahu dia jodoh orang"kata yoona.

Deg!
Hatiku kenapa ya? Kok sakit lagi ya?
"Tae, bantuin mama ama cindy masak dong"kata tante yoona memanggil taehyung.
"Entar tae malah ngerecokin kali maaa"kata taehyung yg sedang nonton boboiboy bersama yoongi.
"Ayo taehyung, jangan males, liatin cindy masak, siapa tahu, kamu jadi bisa masak kan?"kata tante yoona
"Iya2 ma"kata taehyung
Sesudah menidurkan yoongi di kamar, taehyung menuju ke dapur.
"Tuh, bantuin cindy ngupas bawang"tunjuk yoona pd bawang2 yg belum dikupas
"Iya ma"ucap taehyung.

"Awwww"rintih cindy, tangannya teriris pisau, darahnya mengalir deras.
Tiba2 taehyung mengambil tangan cindy, dan menghisap darah di tangan cindy, kemudian mencuci tangan cindy dengan air keran yg ada di westafel.
"Hati2 dong, itu pisau tajem"kata taehyung.
Cindy yg dari tadi mematung melihat tindakan taehyung, entah sekarang, mungkin jantungnya mau copot.
"Iya deh maaf"kata cindy, melanjutkan kupas bawangnya.
"Sini, diplester dulu lukanya"kata taehyung menarik tangan cindy, dan memasangkan plester ditangannya, dengan hati-hati
Tante yoona hanya tersenyum geli melihat kejadian itu, pura pura tidak tahu.

Sesudah memasak, tante yoona dan taehyung mencicipi masakan cindy.
"Enak banget, cin, enggak salah tante milih menantu"kata tante yoona dengan santainya.
"Me-menantu? "Kata cindy bingung
"Mama apaan sihh"kata taehyung
Pipi keduanya memerah dan panas karena malu, keduanya jadi canggung.

"Taehyung, anterin cindy pulang ya"kata tante yoona
"Ok ma"balas taehyung

The Most Handsome FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang