4.Bakpao dan kerempeng

18 2 0
                                    

(DIKELAS TAEHYUNG)
~i'm so sorry but is fake a love, fake love~
Suara ponsel taehyung berbunyi dari tadi, saat ini kelasnya taehyung sedang free class, jadi siapapun bisa kemanapun.
"Elu penggemar BTS juga ya, baru nemu gua ada badboy yg kpopers"kata jimin, sahabat taehyung yg jahilnya minta ampun.
"Ini emak gue yg ganti ringtonenya, gue mah ogah ama korea2 gitu"kata taehyung
Tertulis kata mama, di ponsel taehyung, dgn malas dia mengangkatnya, tae hari ini sedang badmood, karena daritadi gosip dia dan cindy memekakkan telinga

"Hallo, ma"kata taehyung
"Tae, hari ini kamu ajak jalan si cindy, kemana aja terus kalo udah jam 2.30 an, anter dia kerumah kita"kata yoona menjelaskan.
"Ngapain tae harus ajak tuh dodol jalan?"Kata taehyung.
"Kamu yg dodol!"kata yoona.
"Kenapa harus diajak jalan sih ma, jangan bilang kalo mama mau ngejodohin aku sama si bakpao itu! Aku gak mau! "Kata taehyung.
"Ishh ge er yaaa, mama cuma mau kamu temenan baik sama dia, mama yakin klo dia bisa ngubah kamu dari badboy ke good boy, tapi klo mau dijodohin sih nggak papa, hehe"kata yoona cengingisan.
"Sekarang bukan lagi jaman siti nurbaya ma"kata taehyung
"Iya2,pokoknya nanti ajak cindy jalan!! "Kata yoona.
"Iyaaa maaa"ucap taehyung sambil menutup telepon.

Tang... Ting... Tungg..
Bunyi bel pulang sekolah pun berbunyi, semua murid berhamburan menuju ke parkiran.
Tiba2 ada yg memeluk lengan taehyung, yap! Dia adalah soora, cewek yg ngejar2 taehyung dan mengaku ngaku bahwa dia dalah pacar taehyung. "Ngapain lo? "Kata taehyung, sambil melepaskan tangannya dari pelukan soora.
"Gue kan pacarlo, gue berhak dong meluk pacar sendiri"kata soora dgn suara manjanya.
"Najis"kata taehyung.

Untuk menghindari soora, taehyung berlari kecil ke kelasnya cindy, kemudian merangkul bahu cindy, jennie yg melihat itu hanya bisa melongo.
"Hai, sayang hari ini jalan yuk!"kata taehyung pada cindy
Jantung cindy kini berdetak lebih cepat dari biasanya.
"Ke-kemana? "Kata cindy gugup
"Kita ke pelaminan aja deh"kata taehyung cengingisan.
Jennie yg melihat kejadian itu langsung pergi, dia tak ingin mengganggu sahabatnya itu.
"Cindy, gue pulang duluan, dadahh"kata jennie sambil terkekeh geli.
Soora yg menangis dari tadi, dia pergi dengan kesedihan yg amat dalam, pria yg dicintainya sudah mencintai orang lain.

Setelah soora pergi, taehyung dan cindy bertatapan, kemudian cindy mengalihkan pandangannya.
"Lepas, beratttt ihhh"kata cindy
"Iya2,sorry gue cuma ngehindarin soora tadi"kata taehyung sambil memakan permen mint nya.
"Oh ya, woy bakpao, tadi mama nyuruh gua ngajak lo jalan, enaknya kemana ya? "Kata taehyung.
"Enak aja lo ngatain gua bakpao, dasar kerempengg"ejek cindy sambil menjulurkan lidahnya
"Kerempeng gini, lo demen kan? "Kata taehyung sambil nyentil pipi chubby cindy
"Amit amit"kata cindy cuek
Sebenarnya pipi cindy sudah merah sejak tadi, dia blushingg, tapi dia pandai menyembunyikannya.

"Yaudah, kita kemana nih? "Kata cindy
"Kehatimu"ucap taehyung, yg berhasil membuat pipi cindy blushing.
"Serah"kata cindy
"Kita ke caffe aja yuk, udah lama nggak kesana"usul taehyung.
"Ayok"kata cindy.

(DI CAFFE)
"Eh ada the kamprett genk"kata taehyung, menunjuk ke arah jungkook dll
"Itu semua temen lo,tauuk"kata cindy
"Iya, gue tau, pasti mereka ejek gue deh"kata taehyung
"Kenapa"kata cindy kepo
"Gue bakal diejek, gue kan lagi jalan ama bos bakpao"ucap taehyung, yg berhasil membuat cindy mencubit pinggangnya.
"Awwwawww"ucap taehyung kesakitan.
"Iya2 sorry"ucap taehyung sambil menjewer telinganya sendiri.

"Tae!! "Panggil jungkook
Taehyungpun mendekati the kamvret genk itu, bagi taehyung mereka adalah sahabat2nya yg kampret, jadi tae menamainya the kampret genk.
"Ciee, yg punya gebetan baruuu"kata RM, sahabat tae yg pinter b. Inggris
"PJ WOY PJ" kata jeyhop yg tak kalah heboh
"Cindy, lo cantik hari ini"kata jungkook
"Makasih kak JK"kata cindy dgn senyum manisnya.
"Jangan senyum, cin, entar gue diabetes"kata JK
"Hehe"cindy hanya nyengir.
"Woy, dasar jomblo karatan, godain ceweeek mulu"kata suga, sahabet tae yg putih itu.

Hati gue kenapa ya? Kok sakit? Batin taehyung

(DI MOBIL, SEHABIS DARI CAFFE)
"Cin, keluarga lo dimana? Kok gue nggak pernah liat?, rumah lo sepi mulu? "Kata taehyung

Deg!
Hatinya sakit, setiap mendengar pertanyaan seperti itu.

The Most Handsome FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang