Lo itu beda, perbedaan itulah yg
Membuat gue jatuh cinta ama lo~Taehyung
"Gue belum siap cerita tae"kata cindy, tak terasa air mata cindy menetes di pahanya.
"Yaudah, klo blom siap cerita, jangan nangis dong, masa sih 'oh cindy lalisa'bisa nangis? "Kata taehyung menyemangati cindy.
"Makasih ya, tae"kata cindy
"Eh, tunggu, kenapa perkataan lo jadi manis gini? Tanya cindy
"Kalo gue udah nyaman temenan ama seseorang, gue bakal nunjukin sikap asli gue, gue bakal jadi orang yg bikin dia nyaman juga"kata taehyung.Dag.. Dig.. Dug..
Baper jangan? Batin cindy."Kita temen?"kata taehyung, mengacungkan jari kelingkingnya.
"Temen"kata cindy, mempererat jari kelingkingnya ke jari kelingking tae. Keduanya tersenyum.(DI RUMAH TAEHYUNG)
Samar samar, terdengar lagu BTS'anpanman' dari rumah taehyung.
"Tante yoona kpopers? "Tanya cindy pada tae
"Iya, malaah udah kebangetan, ringtone hp gue aja diganti lagu fake love"kata taehyung
Cindy terkekeh geli melihat ekspresi taehyung."Eh, si cantik udah datengg"kata tante yoona memeluk dan mencium puncak kepala cindy.
"Iya tan, yoongi mana?"kata tante yoona
"Itu, lagi main di kamar"kata tante yoona sambil menunjuk ke kamar yoongi.
"Yoongi sayangg, sini sama kakak"kata cindy sambil menciumi pipi chubby nya.Tante yoona dan taehyung yg memerhatikan cindy, mereka senang pada cindy, yg begitu ceria dan menyukai anak2,tak terasa bibir taehyung membentuk sebuah senyuman.
"Andai mama punya menantu kayak dia, pasti bahagia"kata yoona."Cantik", kata taehyung pelan, sambil memperhatikan cindy.
"Apa, tae? Cantik? "Kata yoona mengagetkan tae.
"Oh itu loh, mainan yoongi cantik banget, mama beli dimana? "Ucap taehyung mencari alasan.
Yoona hanya terkekeh geli melihat anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Handsome Face
Ficção AdolescenteCerita ini adalah kisah cinta yang berawal dari seorang bayi, bayi yang tergeletak di tong sampah, karena diculik. Ditemukan oleh gadis manis bernama cindy Mau tau kisahnya? Baca yaa Jangan lupa vote+comment😘