8.Terluka

13 2 0
                                    

jennie yg melihat itu, langsung mencari alasan untuk pergi, dia tidak ingin mengganggu sahabatnya yg sudah lama jomblo itu.
"Cin, gue ke WC dulu ya, kebelet nih"pamit jennie.
"Iya"kata cindy

"Lo gak papa kan?"tanya taehyung
"Gue strong kali"ucap cindi, sambil menunjukkan ototnya yg sebenarnya tak ada:v
"Eh, bentar, rambut lu acak acakan banget sih"kata taehyung merapikan rambut cindy yg berantakan karena dijambak soora.

Deg.. Degg
Baper jangan? Batinnya

"Apaan sih tae? Gue strong! "Ucap cindy yakin
"Yaudah, lo nggak ke kantin? "Tanya taehyung
"Bentar lagi bel tau! "Kata cindy
"Oh iya, lupa"cengir taehyung.

Sepertinya, es batu mulai mencair seiring berjalannya waktu.
"Tae, gue hri ini nggak pulang bareng lo ya? Gue mau kerumah jennie, gue bakal ambil sepeda di bengkel, lo pulang duluan aja"kata cindy sambil menyusun bukunya.
"Iya, tapi aku telpon mama dulu ya"kata taehyung.
"Iya"kata cindy

Saat pulang sekolah, cindy mengambil sepedanya di bengkel, ternyata sepedanya sudah selesai diperbaiki.
Cindy mengayuh sepedanya sambil bersenandung.
Tiba tiba seutas tali, membuat sepeda dan cindy terpental ke aspal, hidung dan bibir cindy berdarah, sedangkan sikut dan lututnya memar.

"Yessss, berhasil"kata seseorang.
Yap! Orang itu adalah soora and the genk.
Setelah itu, soora and the genk menghampiri cindy, dan melemparkan telur dan gandum ke tubuh cindy, cindy melemah, pikirannya entah kemana sekarang.

Tiba2 taehyung, yg menguntit cindy dari tadi, dia memastikan kalau cindy akan aman apabila tae mengikutinya, tapi rahangnya mengeras melihat kejadian tadi.
"BRENGSEK"kata taehyung
Teman2 soora terkejut mendengar itu
Ia segera menggendong cindy ke mobil, ala brydal style, hidung cindy daritadi mengeluarkan darah. setelah menghantarkan cindy ke mobil, taehyung menghampiri soora and the genk dengan wajah murkanya. Kemudian ia hendak mencengkram kera baju soora.
Tapi jungkook datang mencegahnya.
"Dia cewek tae, semarah marahnya elo, nggak boleh kasar sama cewek"kata jungkook
"KALO LO BUKAN CEWEK, MUNGKIN GUE BAKAL BUNUH LO DISINI"ancam taehyung.
"Yaudah tae, gue sbg ketua osis bakal urus nih genk nggak guna dan lo urus si cindy"tunjuknya pada soora and genk.
"Kalian bakal gue laporin ke guru BK"ancam jungkook.

Samar2 cindy mendengar percakapan taehyung dan genk itu, sekilas ia tersenyum karena kepedulian taehyung kepadanya.

"Makanya, lo tuh harus sama gue terus cin, gue nggak mau lo kenapa napa"ucap taehyung tulus, sambil mengelap darah di hidung cindy.
"Ma-maksih tae"kata cindy terbata bata.
"Kita obatin luka lo dirumah ya"kata taehyung
"Iya"kata cindy

Setelah sampai dirumah, tante yoona terkejut melihat keadaan cindy yg hampir pingsan itu, dan digendong ala brydal style. Dan taehyung, menidurkan cindy di sofa
"Cindy kenapa tae?"kata tante yoona sambil mengusap kepala cindy dgn lembut
"Dia dikerjain ama soora and the genk, ma"kata taehyung, mengambil peralatan P3K.
"Ya ampun, mama nggak mau tau, mereka harus dihukum berat"kata tante yoona dgn wajah murka
"Iya, ma. Udah diurus sama jungkook"kata taehyung, sambil mengobati luka di lengan cindy.

Yoongi datang dgn senyum manisnya, dia sudah bisa sedikit berjalan dan berbicara.
"Tatak cindi enapa? (Kakak cindy kenapa) "kata baby yoongi
"Nggak papa maniss"kata cindy lemah
Yoongi memegang tangan cindy, ia tahu bahwa kakak cindy sedang terluka.
"Tepet tembuhh(cepet sembuhh) "kata baby yoongi.
"Iya sayang"kata cindy mengelus kepala yoongi.

"Cindy nginep disini dulu ya, nanti siapa yg nguru cindy kalo dirumah sendirian"kata tante yoona
"Iya, cin, lu nginep disini dulu, klo udah sembuh baru boleh pulang"kata taehyung mengusap keoala cindy.
"Tapi-tan"kata cindy langsung dipotong oleh tante yoona
"Nggak ada tapi2an, kamu harus disini, tante ada drama korea baru loh"kata tante yoona.
"Mama nih, orang belum sembuh mau diajak nonton korea"kata taehyung
"Ciee, care nih yeee"ejek tante yoona
"Apan sih ma"ucap taehyung.

Cindy yg melihat itu, pipinya langsung memerah alias blushing.

The Most Handsome FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang