"Elo? Taehyung kan?"kata cindy, ternyata benar dugaannya, taenyung adalah pembawa sial baginya.
~flashback on~
Cindy mengayuh sepedanya dengan semangat, dia sangat senang sepeda sudah diperbaiki.
Tiba tiba mobil, melaju cepat, dan mencipratkan lumpur di baju seragam cindy, sehingga sepeda cindy terbalik.
"Eh, lo, tanggung jawab dong! "Kata cindy marah.
"Sorry"katanya cuek
"Taehyung,. "Cindy membaca nametag di baju orang itu.
"Napa lu bengong? Gue emang ganteng kali.. "Kata taehyung dgn pede nya.
"Ih, najis, btw lo SMA bakti, kan?"kata cindy bertanya.
"Iya, kenapa?"kata taehyung
"Lo harus anter gue ke sekolah, karena rantai sepeda gue putus gara2 loh! "Kata cindy kesal
"Lo tuh cuma murid pindahan kali, senior pula, ogah gue nganterin loh! "Kata taehyung, setelah itu ia langsung mengegas mobilnya.
"Dasarr songonggg"kata cindy menghentakkan kakinya.~flashback off~
"Kalian saling kenal? "Kata tante yoona membuyarkan tatapan tajam dari keduanya.
"Oh, ini ma, dia murid baru di sekolah taehyung, dia yg taehyung cipratin lumpur, tapi taehyung nggak sengaja, sih"kata taehyung menjelaskan.
Ya! Taehyung adalah anak yg jujur dan berbakti, tapi di sekolah dia sedikit badboy, tapi otaknya encer. Dia jadi incaran setiap siswi di sekolahnya.
"Terus kamu anterin cindy ke sekolah kan? "Kata tante yoona
"Nggak ma, soalnya buru2,PR taehyung belum selesai, hehe"katanya cengingisan.
"Kamu ini ya, uang jajan kamu mama potong seminggu!! "Kata tante yoona menjewer telinga taehyung.
"Tuh, yoongi jangan jadi seprti abangmu ya"kata cindy mebisikkan ke telinga yoongi sambil cengingisan.
"Yuk, masuk sayang! "Ajak tante yoona.
"Iya, tan"
Mereka pun masuk ke dalam mobil, keheninganpun menguasai dalam mobil taehyung, hanya musik "GO GO" dari BTS Yg memecahkan keheningan."Oh ya, cindy, nama kepanjangan kamu siapa? Tante sampe lupa nanya itu, keasikan ngobrol sih! "Kata tante yoona memecahkan keheningan. "Oh cindy lalisa, tan"kata cindy sambil terus menimang yoongi.
"Namanya bagus, loh, keluarga kamu dimana, tinggal sama kamu, kan? "Kata tante yoonaDeg!!
Cindy terkejut mendengar pertanyaan yg sangat menyakitkan itu. hatinya menangis sekarang.!
"Kenapa cindy? Kok bengong?"kata tante yoona.
"Cindy nggak punya keluarga tan"kata cindy dgn nada sedih.
"Kenapa? Dimana kelurgamu? Kata tante yoona kepo
"Kapan2 cerita yaa cindy"kata tante yoona.
"Iya tan"ucap cindy.Setelah sampai di rumah tante yoora, cindy melatakkan yoongi di kasur bayinya, dia takjub dgn rumah taehyung yg begitu megah, warna putih yg mendominan di rumah ini, gucci2 mahal terletak di meja2 nya, serta kaca yg besar di ruang tamu.
"Norak"kata taehyung, mengagetkan cindy.
"Taehyung!! "Kata tante yoona
Taehyung hanya nyengir didepan mamanya itu.
Cindy pun terkekeh geli, dan mendapat tatapan tajam dari taehyung."Mulai sekarang, cindy harus berangkat bareng taehyung ke sekolah, setiap hari! "Kata tante yoona.
"WHAT??"kata mereka berbarengan.
"Kenapa? Kan sepeda cindy rusak, jadi berangkat nya bareng taehyung ya? Ya? "Kata tante yoona.
"Taehyung nggak mau, ma.. "Kata taehyung memelas.
"Yaudah, mobil kmu mama sita, uang jajan kamu mama potong 3 bulan"kata tante yoona mengancam.
"Yahh.. Mama, yaudah deh, taehyung anterin cindy"kata taehyung cemberut.
Cindypun bingung, di satu sisi ia ingin menuruti perkataan tante yoona, disisi lain dia kasian dgn taehyung.
"Iya tan, cindy bareng taehyung"kata cindy dgn senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Handsome Face
Teen FictionCerita ini adalah kisah cinta yang berawal dari seorang bayi, bayi yang tergeletak di tong sampah, karena diculik. Ditemukan oleh gadis manis bernama cindy Mau tau kisahnya? Baca yaa Jangan lupa vote+comment😘