"Tae, bangun udah nyampe"kata cindy membangunkan taehyung.
"Oh, udah nyampe ya? Yuk keluar! "Ajak taehyung
Sedari tadi, taehyung tetap menggenggam erat tangan cindy.Perasaan, gue nggak pakek pelet deh, batin cindy.
Pada saat mendirikan kemah, jennie dan cindy kesusahan mendirikan tenda. Walaupun sudah 1 jam mendirikan tenda, tenda itu tetap runtuh karena tertiup angin.
Tiba2 taehyung dan jungkook memandangi mereka sambil tertawa.
"Kalian ini, kalo gini terus, mau sampe besok nggak bakal selesai"kata jungkook sambil tertawa.
"Ketawa aja terus"ucap jennie yg kesal pada jungkook
"Cantik cantik ambekan"kata jungkook menggoda jennie.
"Woy, kami disini, jangan jadiin kami nyamuk dong"kata cindy yg terkekeh geli.Saat pemasangan tenda, cindy dan jennie memandang intens kedua insan yg sedang sibuk memasang tenda itu.
"Perasaan gue cuma pakek pelet 50.000 cin, kok JK mau aja sama gue"kata jennie cengengesan.
"Lo tuh ya?! "Kata cindy
"Canda boss"ucap jennie sambil mengacungkan dua jari hingga membentuk "V""Lo, emang ganteng, tae"ucap cindy pelan, tapi bisa terdengar oleh jennie.
"Apa? Lo bilang kak taehyung ganteng? Cie udah mulai suka ni eeee"ejek jennie
"Bilangin ahhh! "Ancam jennie
"Kak tae, kata cindy, bddbhb"belum selesai bicara, cindy sudah menutup mulut jennie dgn tanganya.
"Cerewet banget sih, ok, gue nggak bakal traktir lo lagi"ancam cindy.
"Eh eh kok gitu, loh kok marah, jangan gitu sayang, jangan gitu sayang"kata jennie sambil nyanyi nggak jelas."Tuh, udah didiriin tendanya, masuk sana"kata jungkook dan taehyung
"Siap, bos"kata jennie dan cindy, sambil bergerak seperti sedang hormat kebendera.(DI MALAM HARI)
"Ayo anak anak, kita akan memulai game, bagaimana kalau truth or dare?"tanya bu jisoo pada siswa/i
"Iya buk"kata siswa/i
Ayo, sekarang membentuk lingkaran, botol itu akan diputar, ketika botol itu berhenti, orang itu akan memutar kembali untuk bertanya pada orang selanjutnya yaa
"Sip buk"teriak semua orang.Sebagai ketua osis, jungkook yg pertama memutar botol, dannnn botol itu berhenti tepat pada jennie.
"Ciee..."teriak semua siswa
"OK,jennie, truth or dare? "
"Truth aja deh! "Kata jennie yg berada di samping jungkook.
"Jennie.. "Ucap junkook, sambil menggenggam tangan jennie
Semua orang diam, tidak mau menggangu keduanya, ada yg menahan tawa, ada yg tegang, dan ada yg cemburu.
"Jen, will you be my girl?"ucap jungkook serius
Mata jennie membelalak tak percaya mendengar pertanyaan jungkook.
"Cieeeee.. Terima, terima"sorak dari siswa/i, termasuk cindy dan taehyung.
"Yes, i will"ucap jennie malu2
"PJ... WOY PJ.. "ucap the kamvret genk.
"Ayo, sekarang putaran selanjutnya oleh jennie, saat memutar botol, botol itu menunjuk ke taehyung.
"Ok, kak tae, truth or dare"tanya jennie.
"Truth"ucap taehyung
"Siapa cewek yg kakak suka, dan merasa kehilangan kalo nggak ada dia disisi kakak?"kata jennie tersenyum menang.
"Cindy lalisa"ucap taehyung santai
Cindy membelalakkan matanya karena tak percaya, jantungnya berdegup kencang, tubuhnya mematung.
"Ciieeeee, the most handsome face, mau ngelepas status jomblo tuhh"ejek jimin and the genk.
"Hmm"kata taehyung cuek.
Semua siswi sakit hati dan cemburu, melihat perlakuan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Handsome Face
Teen FictionCerita ini adalah kisah cinta yang berawal dari seorang bayi, bayi yang tergeletak di tong sampah, karena diculik. Ditemukan oleh gadis manis bernama cindy Mau tau kisahnya? Baca yaa Jangan lupa vote+comment😘