Setelah pembicaraan yang kemaren sama Boss Baekhyun, gue agak gimana gitu. Bukannya apa sih, aneh aja gitu rasanya. Jadi agak canggung.
Ya gimana gak canggung kalo bos lo bilang hal kaya gitu ke Elo? Apa enggak mau mati Onlen rasanya? Duuhh mana pagi ini gue harus nemenin dia meeting di cafe lagi.
KUATKAN HATI HAMBA AGAR TIDAK AMBYAR YA TUHAN!!
Gue udah di kantor sejak tadi pagi, tapi belum liat Batang idungnya Bos Cabe. Dia ga masuk apa gimana yaa?
Gue celingak celinguk buat nyariin Bos Baekhyun kan yaa, eh malah ketemunya sama bos Chen.
"Kamu nyari siapa, Atma?" Bos Chen
"Eh Bos Chen. Saya lagi olahraga leher aja. Hehehe" Olahraga leher? olahraga macam apa itu? Ni mulut asal aja ngomongnya ah!
"Olahraga Leher? Saya baru denger. Gimana caranya, ajarin saya" Bos Chen
Etdah. Jadi bos Chen percaya? Astopir. Ganteng ganteng Bloon ini mah.
"E-eh bos mau belajar olahraga leher? E-ee tinggal di patah patahin aja lehernya heheh" Atma
Lalu Chen mengikuti saran Atma dengan mematah matahkan lehernya ke kanan dan kiri.
"Gini yaa?" katanya sambil terus menerus mematah matahkan lehernya, hingga Sehun yang tadinya ingin masuk keruangan, jadi berhenti sejenak disana.
"Aduhh mampus gue, ada Bos Sehun!". Pekik Atma dalam hati.
"Chen, Kamu ngapain?" tanya Sehun kepada kakaknya yang sedang mematah matahkan lehernya seperti itu.
Chen berhenti kemudian menatap Sehun.
"Tadikan Atma lagi olahraga leher, nah aku ikutan ajadeh. Ternyata enak juga" katanya sambil memegangi lehernya.
Sehun tertawa terbahak mendengar jawaban Chen. Olahraga leher? Olahraga macam apa itu?
"Hahahaha, kamu maunya di bodohin sama sekertaris gila kayak dia. Palingan dia tadi lagi nyari temen nyabenya, Si Baekhyun" Sehun tertawa keras sambil memegangi perutnya. Sedangkan Atma sudah ancang ancang ingin memukul Sehun dengan Map tebal yang berada di mejanya.
"Bos Sehun suka ngarang dari kemarin bos. Saya beneran lagi olahraga leher kok, abisnya pegel banget" Bela Atma tak mau kalah. Wanita itu pura pura memasang ekspresi lelah sambil memegangi belakang lehernya.
"Dasar drama queen" ejek Sehun kepada Atma yang sedang berpura pura. Laki laki berumur 25 tahun itu sudah hapal sekali dengan Atma, karena mereka sudah dekat lama.
Chen yang tidak mngerti apa apa, memutuskan masuk kedalam ruangannya daripada mendengar perdebatan antara negara air dan negara api ini. G!
"Ah sudah sudah kalian gausah ribut! Saya masuk kedalam ruangan aja kalo gini caranya. Tiba tiba kepala saya jadi pusying tujuh keliling denger kalian debat kaya gini" Chen memasuki ruangannya sambil memijit pelipisnya.
Setelah Chen benar benar masuk kedalam ruangan, fokusnya kini beralih kepada laki laki berkulit albino di depannya ini.
"Maksud kamu apa sih Hun! Suka banget malu maluin aku!" gerutunya pada Sehun. Iya, Atma memanggil Sehun tanpa embel embel Bos kalau dia lagi kesal kepada Sehun.
Mereka sudah lama berteman, bahkan mungkin jika orang kain yang melihat kedekatan mereka, bisa salah menafsirkan sebagai orang pacaran.
Tapi mereka sangat profesional jika sudah berada di kantor. Hanya Sehun saja yang sangat jahil dan suka menjahili Atma sperti tadi sampai Atma kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS❗ EXO [FIN]√ [REPUB]
FanfictionGimana perasaan lo kalo punya 9 boss yang punya kadar kegantengan diatas rata rata? tapi dibalik kegantengannya itu,ternyata setiap Bos memiliki sifat yang beraneka macam ragam. ada yang kang ngalus,cuek,dingin,pelit,sombong,dsb. apakah kalian baka...