Kenalin,nama gue Mahatma Bilqis Elizabet Masruri. Gue lahir di kota Kediri pada tanggal 14 Agustus 1997.
Gue kerja di salah satu perusaan ternama yang ada dikota Jakarta.
Nama perusahaan ini adalah EXO Company.
Di perusahaan ini, gue bekerja sebagai sekertaris. Tapi asal kalian tau,gue disini punya 9 boss yang kadar kegantengannya diatas rata rata!
Jadi mereka bersembilan itu sodaraan semua,dan sama sama menjadi boss di perusahaan yang sama. GILA!
Kadang gue heran sama bos bos gue. Kenapa mereka gak mimpin perusahaan di cabang lain sih?
Asal kalian tau guys, EXO Company itu udah bikin lebih dari 9 cabang di setiap kota. Dan kenapa harus mimpin di cabang pusat semua coba?
Kadang gue gabisa konsen sama pekerjaan gue karena boss boss gue terlalu ribut di dalam ruangan mereka.
Oke daripada curhat terus, mending gue kenalin nama bos bos gue.
Bos gue yang pertama,namanya Boss Xiumin. Dia adalah kakak tertua dari 8 bos gue yang lain.
Bos gue yang satu ini orangnya Ganteng,berwibawa,murah senyum, tapi dia agak pendiam gitu.
Hobbi bos gue ini adalah main basket. Kenapa gue bisa tau? Karena bos gue sendiri yang bilang.Oke lanjut ke bos gue yang kedua. Nama bos gue ini adalah Bos Suho.
Orangnya ganteng, baik, terus suka traktirin karyawan kantor. Dia yang paling Rich diantara boss gue yang lain. Gue gatau kenapa, padahal kan mereka sodaraan kan ya?
Tapi apa kalian tau? Dibalik sifat dermawannya, bos Suho itu sebenarnya agak songong bin sok.
Gue gak bermaksud ngatain bos gue atau apa yaa.. Tapi gue cuma mau ngasih tau kalian, biar gak kaget gitu. EhehheYang ketiga, adalah bos Lay. Bos gue yang satu ini gantengnya gak ketulungan. Punya lesung pipit yang dalem banget kalo senyum. Kadang gue aja meleleh kalo liat dia senyum.
Bos gue yang satu ini seneng banget beliin gue parfum. Katanya oleh oleh buat gue karena kerja gue Bagus. Padahal yaa biasa aja.
Oke lanjut ke Bos gue yang ke empat. Namanya bos Baekhyun. Boss gue yang satu ini termasuk boss favorit gue setelah boss Sehun.
Kenapa dia bisa jadi bos favorit gue? Karena dia itu orangnya lucu. Suka ngelawak dan suka jadi temen rumpi gue. Jarang jarang kan yaa ada Bos yang se lucu bos Baekhyun.
Dia orangnya cablak terus supel. Gampang bergaul sama siapa aja. Cocok di jadiin temen ngerumpi kalo lagi longgar.Dia juga sering jajanin gue seblak depan kantor. Katanya "Ini adalah makanan wajib yang harus kamu makan kalau mau jadi teman saya"
Ya namanya rejeki kan gaboleh di tolak kan? Akhirnya gue terima aja kalo dia ngasih gue seblak depan kantor. Lagipula kan lumayaan buat ganjel perut.
Lanjut lagi ke Bos gue yang ke lima. Namanya Bos Chen. Bos Chen itu orangnya perhatian banget sama karyawannya. Apalagi sama gue. Boss chen suka banget nanyain kegiatan gue kalo lagi dirumah ngapain, terus sehari makan berapa kali, terus gue tidur berapa jam selama sehari. Pokonya banyak deh.
Bahkan kadang kalo gue lagi lembur kerja nih ya, bos Chen sampe dateng ke kantor demi bawain gue vitamin sama obat obatan gitu. Berasa pacar deh pokonya. Wkwkwkk..
Lanjut ke Bos gue yang ke enam. Namanya bos Chanyeol. Bos gue yang satu ini hobinya ngalusin gue kalo dia lagi longgar. Sama kaya Bos Kai. Mereka berdua tu hobinya ngalus sana sini. Tapi gue ga baper doong, karena gue tau kalo Bos gue cuma bercanda aja.
Bos Chanyeol itu orangnya baik. Walopun kadang otaknya agak gesrek, tapi dia sangat profesional. Kalau waktunya kerja, dia serius dan kerjanya Bagus plus rapi. Tapi kalau jam kerjanya udah abis, beehh penyakitnya kumat lagi.
Lanjut lagi ke bos gue yang ke Tujuh. Namanya Bos Kyungsoo. Bos kyungsoo itu SUAMIABLE banget!!!
Udah ganteng, jago masak, manis, suaranya Bagus, pengertian sama karyawan, aah pokonya banyak lagi deh.
Jujur gue pernah suka sama Bos kyungsoo karena pas kapan itu, gue sama dia lagi pergi ke kota Bogor buat pertemuan sama Client, nah pas itu ternyata hujan deras. Dan sayangnya kita ga bawa mobil karena jarak dari Hotel ke tempat MOU itu deket. Gue udah menggigil ga karuan pokonya, tapi dengan gentelnya Bos kyungsoo ngelepas jasnya dan dia makein ke gue.
Duuhh gue baper waktu itu. Gue suka sama cowo yang kalem, terus diem diem perhatian, dan juga bisa ngertiin gue gitu.
Nah setelah hujan reda, akhirnya kita kembali ke hotel. Gue masuk ke kamar gue dan dia masuk ke kamarnya. Dan apa kalian tau kejadian selanjutnya?
Bos kyungsoo masuk ke kamar gue sambil nganterin sup hangat yang dia masak sendiri. Rasanya tuh bener bener enak dan kaya rasa restaurant pokonya deh. Gue waktu itu bahkan sampe nagih. Anjirr Malu gue kalo inget kejadian itu.
Nah tapi jarak beberapa bulan gitu, gue udah kaya ga suka lagi gitu. Soalnya gue tau kalo dia udah punya tunangan. Enggak tau bener atau enggak, tapi sedenger gue sih kaya gitu.
Oke lanjut ke boss gue yang ke delapan. Namanya adalah bos KAI. BOS Kai ini adalah orang yang paling suka ngalusin gue. Padahal dia udah punya pacar.
Kadang kalo gue lagi longgar barengan sama dia juga longgar gitu, dia datengin meja gue terus ngalusin gue sampe rasanya gue pengen tenggelam ke rawa rawa.
Ya coba lo bayangin aja! Dia terang terangan nunjukin trik sulap konyolnya di depan karyawan lain buat gue.
Nih ya contohnya, dia bakar tisu, terus tisu itu tiba tiba berubah jadi bunga Mawar, terus dia ngasih gue bunga Mawar itu ke gue.
Anjirr!kadang gue sawan kalo deket sama dia. Ya gimana gak sawan kalo pacarnya suka natep gue tajem kalo ketemu gitu? Gue takut di santet njerr.
Lanjut lagi ke Bos gue yang terakhir. Namanya Bos Sehun. Gue sangat suka sama bos gue yang satu ini. Dia orangnya ganteng, putih, cuek tapi perhatian. Dingin tapi hangat. Pokonya dia yang paling beda diantara bos gue yang lainnya.
Dia itu punya cara tersendiri buat bikin gue ngerasain rasa rasa aneh di dalam diri gue. Kadang deg degan, kadang seneng kadang juga takut. Pokonya dia yang paling bisa bikin gue ngerasain bermacam macam perasaan lah.Bos Sehun itu kadang dingin banget sama gue. Wajahnya datar kemana mana. Padahal biasanya anak termuda itu adalah anak yang manja sama sodara sodaranya, tapi gue ga ngeliat Ke manjaannya itu.
Bos Sehun malah suka nasehatin kakak kakaknya kalo mereka nyeleneh .Bos Sehun itu tipikal orang yang tulus. Kenapa gue bisa tau? Karena gue suka mencari tau tentang kepribadian bos Sehun.
Walaupun dia orangnya tertutup, tapi kalo sama gue dia lumayan terbuka. Dan asal kalian tau, gue itu deket sama Dia. Yaa sama bos yang lain juga deket sih... Tapi rasanya itu ga sedeket sama Bos Sehun.
****
Oke kayanya gitu aja deh perkenalan kita kali ini. Gue harap kalian suka sama cerita gue dan kesembilan boss tampan gue.
See you in next chapter readers..
___________
Tbc.
Vote dan Komen jangan Lupa!#15DAYWRITING
-Istri Sehun-
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS❗ EXO [FIN]√ [REPUB]
Hayran KurguGimana perasaan lo kalo punya 9 boss yang punya kadar kegantengan diatas rata rata? tapi dibalik kegantengannya itu,ternyata setiap Bos memiliki sifat yang beraneka macam ragam. ada yang kang ngalus,cuek,dingin,pelit,sombong,dsb. apakah kalian baka...