Pagi Pagi Atma sudah dibuat kesal oleh kakak laki lakinya. Bagaimana tidak kesal jika Soohyun kemarin meminjam seragam kerja adiknya lalu sekarang malah dihilangkan entah kemana.
Mana sekarang adalah jadwalnya memakai seragam itu lagi.
"Bang Soohyun, baju aku Abang taruh mana sih kemarinn!!!" Teriaknya jengkel sambil terus mengobrak abrik lemarinya. Sedangkan Soohyun, bukannya ikut mencari, malah enak enakan memakan sarapannya.
Kurang Ajar!
"Kemarin abang taruh di lemari kamu Dek." Soohyun
"Ya kalo ditaruh di lemari pastinya Ada!!" Atma
"Ck, yaudah kalo gaada tinggal beli lagi siih. Jangan kaya orang miskin." Soohyun
Songong kamu mazz
Atma keluar dari kamarnya, menghampiri Soohyun yang sedang enak makan nasi goreng.
BRAK!!
Gadis itu menggebrak meja makan, sampai membuat Soohyun tersedak karena kaget.
"ABANG KEBIASAAN GAK TANGGUNG JAWAB SAMA BARANG YANG ABANG PINJEM! BUKAN MASALAH KAYAK ORANG MISKIN BANG! TAPI NANTI AKU DIMARAHIN SAMA BOS, KALO SERAGAMNYA BEDAAAA!!" Atma berteriak keras kemudian mengacak rambutnya frustasi.
"Yaudah gausah masuk kerja. Toh abang masih sanggup biayain kamu." Soohyun
Fix abang gue pantes gue kasih pestisida! -Atma
Mendengar perkataan Soohyun, Atma semakin kesal. Bukannya membantunya, malah memberikan saran yang konyol!
"ABANG IH! NANTI KALAU AKU GAK MASUK KANTOR TANPA ALASAN YANG JELAS, AKU DIMARAHIN BAANG!! AAH STRESS!" Gadis yang masih menggunakan piyama tidurnya itu semakin mengacak rambutnya yang sudah seperti 'Sarang burung' itu.
"Kamu bisa santai gak dek ngomongnya? Abang gak budek kok." Soohyun meminum susunya, kemudian mengambil ponselnya yang berada di sebelahnya, berniat untuk menelpon seseorang.
"Halo Yeol? Adek gue ijin ga masuk kantor ya, dia lagi gaenak badan." Soohyun
Heee!! Abang gue edan -Atma
"Lah izin sama yang lain juga."
"Iya nanti kan lo bisa sampein ke yang lain. Dia lagi gak enak badan beneran ini."
"Yaudah salamin ke adek lo, cepet sembuh. Bilang dari mas Chanyeol tampan, ya."
"Bacot lo! Gausah kebanyakan ngalusin adek gue!"
Lah Lah bocah ngapa yak? -Atma
"Sans aja bosque."
"Yaudah gue tutup, bye!"
Pip
"Abang telpon siapa?" tanya Atma polos sambil menggaruk garuk rambutnya yang tak gata.
"Telpon Bos Genit kamu. Si Chanyeol." Soohyun
"Lah kenapa di telpon baang?" Atma
Duh dasar lola lo dek! Kalo gainget lo adek gue, udah gue hempas ke rawa-rawa, lo! -Soohyun
Soohyun meletakkan sendoknya, kemudian menatap Atma kesal. Napsu makannya hilang sudah karena pertanyaan konyol adik bungsunya itu.
Soohyun menghembuskan nafasnya panjang kemudian tersenyum paksa.
"Kan tadi kamu bilang seragam kamu ilang, nah terus aban ijinin ke Chanyeol supaya kamu gak dimarahain. Soalnya yang biasanya ngecek seragam karyawan kan Si Chanyeol. Duuh masih gak paham adek abang?" Soohyun mengelus rambut Adiknya itu sambil tersenyum paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS❗ EXO [FIN]√ [REPUB]
FanfictionGimana perasaan lo kalo punya 9 boss yang punya kadar kegantengan diatas rata rata? tapi dibalik kegantengannya itu,ternyata setiap Bos memiliki sifat yang beraneka macam ragam. ada yang kang ngalus,cuek,dingin,pelit,sombong,dsb. apakah kalian baka...