5. Boss Baekhyun

128 20 31
                                    

Atma Pov.

Gue bangun pagi pagi banget, padahal hari ini adalah hari Libur. Kenapa? Karena gue mau bakar lemak:)

Apa Kalian tau berat badan gue kemarin berapa?

60kg:)

Gila gak tuh? Padahal gue udah kurang kurangin makan yang manis manis,makan es krim, coklat, bakso, dan semua makanan yang mengandung lemak! Tapi kenapa gue ttep gendut yorobun? Duuhh pusyink kepala incesss

Gue udah siap siap joging keluar ni, tapi bang Soohyun masih mandi. Kesel gasih kalian para cewe? Biasanya kan kita yang lama, nah ini? Abang kalian yang jelas jelas adalah seorang laki laki tulen lama banget di kamar mandi. Curiga, dia nyolo ni di kamar mandi.

Akhirnya, dengan nafas yang menggebu nggebu, serta kobaran api di dalam jiwa ini, gue datengin tuh kamar bang Soohyun. Gue buka pintunya, eh tiba tiba gue liat pemandangan Indah.

"Papa? Papa ngapain disini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa? Papa ngapain disini?"

Gilaa tjoy, papa gue Toples gitu. Adduhhh kuatkan iman hamba ya Tuhaan. Papa sangat tega membuat anaknya ngiler Online gegara liat ABS nya yang sangat menggoda.

"Papa numpang mandi di kamar mandi bang Soohyun, kamar mandi di kamar papa ada mama kamu yang mandinya sejam ga selesai selesai, yaudah akhirnya papa mandi disini. Itu abang kamu juga barusan masuk kamar mandi pas kamu dateng" Papa Woobin.

Wtf!

Jadi Bang Soohyun baru masuk kamar mandi? Hebat! Gue udah sejam nungguin ya guys, dan ternyata dia barusan masuk kamar mandi! Fix gue jogging sendirian aja kalo gini caranya.

"Yaudah deh, Pa. Bilangin ke bang Soohyun Aku duluan. Lama banget nungguin dia!" kata gue terus keluar dari kamar bang Soohyun.

Lelah hayati menunggu pangeran yang tak kunjung datang, eh sekalinya pangerannya baru mandi. Fak!

Btw,Gue jogging ga jauh jauh amat guys. Cuma di Sekitar komplek. Oiya guys, ngomong ngomong, gue sekomplek sama bos ganteng gue lohh.. Kira kira nanti ketemu mereka gak ya?

Gue jogging terus, udah dapet 3 puteran nih, tapi rasanya kok udah cape banget yaa? Duduk dulu deh.

Gue duduk di kursi taman yang ada disini, tapi sayang gue lupa bawa minum masaa :(

Mager kalo harus beli minum, jauh tempatnya. Yaa terpaksa gue cuma duduk doang tanpa minum. Hhh

Atma Pov end.

Author Pov.

Atma duduk di bangku taman sendirian, wanita itu lupa membawa minum ketika berangkat jogging tadi.

Namun siapa sangka? Ternyata ada laki laki yang berbaik hati membelikan Atma minuman.

"Ini, diminum. Saya tau kamu pasti ga bawa minum kan?" Baekhyun

Tiba tiba Baekhyun berada disana sambil memberikan satu buah air mineral kepada Atma.

"Boss Baekhyun? Sejak kapan bos ada disini?" tanya Atma yang kaget melihat Baekhyun tiba tiba duduk disebelahnya.

"Barusan aja kok. Udah itu cepet diminum. Nanti kamu dehidrasi" Baekhyun

Tanpa banyak tanya lagi, Atma meminum air itu sampai habis.

"Kamu haus apa doyan? Langsung habis gitu" Baekhyun menatap Atma heran dan tak percaya. Dasar wanita nggragas!

"Hehehe, saya haus banget bos. Makasih ya bos" Atma

"Iya sama sama. Ngomong ngomong gausah manggil saya bos kalo diluar kantor. Panggil Baekhyun aja. Atau kalau kamu mau manggil sayang juga boleh" Baekhyun mengedipkan matanya kepada Atma. Uuh rasanya Atma ingin muntah melihat sikap genit bosnya ini. Dasar Cabe!

"Bos matanya kenapa? Kelilipan yaa, kok kedip kedip gitu?" tanya Atma pura pura tidak mengerti.

Reflek Baekhyun memasang wajah malasnya.

"Kamu gausah pura pura gatau" Baekhyun.

"Apaan sih Bos" Baekhyun

"Jangan panggil saya Bos, panggil aja saya Baekhyun kalo diluar kantor!" suruh Baekhyun lagi.

Atma bandel sih -Author

Kan agak aneh thor, kalo manggil Baekhyun. Sama bos masa gitu -Atma

Sok gaenak lu! Biasanya aja manggil Cabe! -Author

Shhh dilarang buka kartu thor -Atma

Yaudah lanjutt deh sana! -Author.

"E-eh iya Baekhyun." katanya Tak enak.

"Mm btw kamu udah makan belum? Ayo saya traktir seblak" Baekhyun

"Anda mau bikin saya mencret mencret terus gamasuk kantor, gegara makan seblak pagi pagi?" Atma

"Eh ya bukan gitu maksud saya. Kan kita sama sama suka seblak, siapatau kamu mau kann" Baekhyun

"Bener sih saya Suka seblak, tapi ga makan seblak di pagi hari juga Baekhyun" Atma

Baekhyun nampak berfikir. "Benar juga yang dibilang Atma, kalau begitu makan nasi pecel saja" batinya dalam hati.

"Yasudah kalau begtu, kita makan nasi pecel di blok D aja, sekalian pulang nanti" Baekhyun

"Yaudah deh bos. Saya kalau di traktir mah Acc aja" Kata wanita itu sambil menyengir quda.

***

"Bu, pesen nasi Pecelnya dua piring ya. Yang satunya gausah pakai timun" Baekhyun

"Siap Pak Bos!" kata penjual pecel itu sambil memberika hormat.

"Kamu mau minum apa Atma?" Baekhyun bertanya kepada Atma, karena sedari tadi Atma hanya diam sambil memainkan ponselnya.

"Eh! Saya pesen es jeruk aja bos" Atma

"Asik banget sih sama HP nya. Kaya ada yang Chat aja" ejek Baekhyun kepada Atma.

"Yeu, emang saya kaya Bos? Hp saya mah gapernah sepi kaya hp Bos" balas Atma tak mau kalah.

"Eh sembarangan! Hp saya juga gapernah sepi yaa! Banyak client yang menghubungi saya" Baekhyun

"Yaelah Client aja. Pasangannya apa kabar?"

SKAKMAT!

Baekhyun terdiam. Bingung mau menjawab apa. Dia kan tidak punya pasangan. menurutnya, pacaran itu hanya membuang buang uang, waktu, dan menambah Dosa.

Apalagi untuk seorang Bos seperti Baekhyun. Memang banyak yang mau, tapi pasti hanya mengincar dompet tebalnya saja, bukan murni dari rasa Cinta yang dia punya ke Baekhyun.

"Saya gak suka pacaran. Lagian mendingan langsung lmaran, tanpa pacaran. Udah gak Dosa, menghemat badged lagi" Baekhyun.
Dasar bos Pelit!

"Aduh bos, kalau gitu caranya yaa sampe Ayam melahirkan ga akan dapet" Atma meminum es jeruk yang tadi dipesankan oleh Baekhyun.

"Yaudah kalo gitu saya pacaran sama kamu aja, gimana?" Baekhyun

Reflek Atma tersedak mendegar kata kata Baekhyun. Apakah Bosnya ini sedang tidak waras?

"Uhukk.. Bos Gila!" katanya sambil memijat pelipisnya yang tiba tiba menjadi pusing.

****

Hayoloh, Bos Baekhyun demen sama Atma nich ceritanya. Aduh aduh Pusyiinnk kepala Atma yaa.

Kalo Atma sama bos Baekhyun, Nah Bos Sehun gimana? Sama Author aja kali yaa, wkwkwk

Tbc.

-Istri Sehun-

BOSS❗ EXO [FIN]√ [REPUB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang