[Majalah 'Vogue' Menobatkan Kai EXO Sebagai 'The Star of Gucci Cruise 2019 Show'

216 7 0
                                    


.
Kai EXO baru-baru ini menghadiri acara ‘Gucci's Cruise 2019 Show’ sebagai perwakilan dari Korea!

Acara ini berlangsung pada 30 Mei di Arles, Prancis di Promenade des Alychamps, sebuah nekropolis Romawi kuno dan situs warisan dunia UNESCO (sebagai bagian dari Arles, Monumen Roman dan Romanesque). Mengambil konsep mistik, salah satu koleksi death-inspired milik Alessandro Michele menjadi pusat perhatian.

Salah satu member EXO, Kai diketahui kembali mengenakan desain dari Alessandro Michele tidak hanya saat menghadiri acara ‘Gucci’s Cruise 2019 Show’, tetapi juga saat upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 PyeongChang.

Monica Kim dari perwakilan Vogue mengungkapkan, "meskipun acara berlangsung fantastis (kejutan yang dibuat oleh Elton John) ... tetapi melihat media sosial yang bersangkutan, banyak orang mencoba untuk mengambil snapshot dengan Kai. Penampilan Kai di acara Gucci juga sempat menjadi trending topik dunia di Twitter selama beberapa jam. Ini menunjukkan bahwa ia adalah bintang yang sesungguhnya pada malam acara tersebut.”

Pada tanggal 31 Mei, SM Entertainment juga turut membagikan foto-foto Kai yang hadir pada acara tersebut, termasuk dengan desainer Alessandro Michele sendiri. Dalam postingan media sosial lainnya, dapat dilihat bahwa Kai berinteraksi dengan orang-orang penting seperti Elton John, A $ AP Rocky, Sakaguchi Kentaro, dan banyak lagi. Banyak tamu penting lainnya yang turut hadir termasuk Saoirse Ronan, Salma Hayek Pinault, dan Alessandro Borghi.

Berita&Fakta BB-GB SM ENTERTAIMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang