Heechul Ungkap Reaksinya Saat SuperJunior Trending di Situs Pencarian,
Begini Kata NetterHeechul Ungkap Reaksinya Saat Super Junior Trending di Situs Pencarian, Seperti ini reaksi netter menanggapi candaan Heechul soal kaitan skandal Super Junior dengan trending di situs pencarian. Selain menjalani kegiatan grup,Kim Heechul Super Junior juga disibukkan dengan aktivitas individu. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut tampil di berbagai variety show, salah satunya "Amazing Saturday".Pada tayangan Sabtu (23/6) lalu, Heechul mengenang kembali episode sebelumnya di mana para panelis berusaha menebak lirik lagu "Devil" milik Super Junior. Diungkapnya, "Amazing Saturday" punya efek besar hingga bisa membuat Super Junior trending di situs pencarian."Saat nama grup atau nama salah satu member kami muncul di situs pencarianrealtime, biasanya ada hal buruk (skandal) yang terjadi,"kata Heechul. "Jadi sulit bagiku untuk meng-klik (nama di situs pencarian). Aku jadi gugup setiap kali muncul di daftar trending situs pencarian."Perkataan Heechul ini rupanya menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang setuju kalau umumnya Super Juniortrending karena berita negatif serta menilai kalau skandal para member Super Junior tak seharusnya dibicarakan secara ringan oleh Heechul.tvN"Menurutku pemukulan, menyetir sambil mabuk, tabrak lari dan skandal pembunuhan bukan untuk jadi candaan seperti ini," komentar netter. "Dia benar sekali. Jebloskan Kangin ke penjara," kata netter lainnya."Kau pikir ini lucu?" tambah yang lain."Aku benar-benar mengira Heechul itu psikopat saat dia pertama kali debut. Tapi ternyata dia justru yang paling normal," ujar netter. "Skandalnya Kangin yang paling buruk tapi kebanyakan member Super Junior punya skandal yang jenisnya ilegal atau yang nggak bermoral,"komentar netter. "Aku tahu dia bercanda tapi dia benar sekali," imbuh lainnya.Sementara itu, Super Junior saat ini sedang menjalani kegiatan mereka di New York, Amerika Serikat. Grup yang debut pada 2005 di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi salah satu penampil di acara KCON 2018di New York.