[KBS Umumkan Episode Spesial "20th Anniversary" dengan Berbagai Special Stage!]
.
Acara TV KBS Music Bank akan menyuguhkan berbagai penampilan spesial dalam episode spesial yang segera tayang esok hari (29/6). Tema episode spesial tersebut adalah "Party Twenty" sebagai bentuk perayaan anniversary ke-20 Music Bank.Berbagai penyanyi senior maupun junior akan berkolaborasi. Shinhwa sebagai salah satu senior besar di industri Kpop telah menyiapkan stage spesial bersama grup junior tidak hanya dalam rangka anniversary Music Bank, namun juga dalam rangka anniversary Shinhwa yang debut 20 tahun yang lalu. Baek Ji Young akan tampil bersama GFRIEND, sedangkan Kim Hyun Jung akan tampil bersama Solar Mamamoo.
Dua girl group besar generasi ini, Red Velvet dan Twice akan mengcover lagu girl group labelmate mereka yang berasal dari generasi sebelumnya yaitu Red Velvet dengan SNSD - Gee dan Twice dengan Wonder Girls - So Hot.
Solois Chungha juga akan tampil dengan lagu 'Wa' karya Lee Jung Hyun.
Selain itu idol dan penyanyi seperti Mamamoo, Oh My Girl, NU'EST W, SHINee, (G)-IDLE, BTOB, UNB, MOMOLAND, DAY6, Stray Kids, dsb. akan turut meramaikan episode tersebut.
Park Kyung Rim yang menjabat sebagai MC Music Bank pada tahun 2005 akan menjadi spesial MC bersama dengan Kim Jong Min. Episode ini juga akan menampilkan pesan khusus dari MC yang telah menjabat seperti Park Seo Joon, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum.
Episode ini akan tayang esok hari (29/6) pukul 4.50 PM KST.
Bagaimana menurutmu?
--
Source: Soompi
Trans&Rewrite: Coppamagz
>DRAINA#CM_MUSICBANK #CM_SHINHWA #CM_GFRIEND #CM_MAMAMOO #CM_TWICE #CM_GIRLSGENERATION #CM_REDVELVET #CM_WONDERGIRLS #CM_CHUNGHA #CM_DRAINA