[Ditanya Peran 'Girls Generation' dalam Hidupnya, Ini Jawaban Yuri!]

208 9 0
                                    


Majalah #legend baru saja merilis foto-foto hasil pemotretannya bersama Yuri yang terlihat elegan dan megah itu.

Pemotretan tersebut menghasilkan foto-foto yang sangat cantik dengan efek-efek yang membuat foto terlihat semakin ‘rich’. Dengan berbagai busana, Yuri tampil dengan percaya diri dan elegan.

Selain pemotretan, majalah #legend juga melangsungkan interview bersama Yuri. Pada interview tersebut, tim dari Legend menanyakan beberapa pertanyaan yang kemudian dijawab oleh Yuri.

Di antara banyak pertanyaan, yang banyak menarik perhatian para fans adalah pertanyaan yang bertuliskan “Bagaimana caramu menggambarkan/ menjelaskan mengenai waktu-waktumu bersama Girls’ Generation?”.

“Cukup rumit. Aku lebih memilih untuk tidak melihat kebelakang mengenai masa-masa kami bersama, mengingat bahwa ini adalah perjalanan yang masih berlangsung.

Ini adalah kesatuan yang tidak bisa dilepaskan dariku. Sama halnya dengan udara yang ku hirup, sebuah kehadiran yang berharga yang diterima begitu saja. Sangat sulit untuk menjelaskan hubunganku dengan Girls’ Generation dalam kata-kata yang spesifik. Dahulu, aku menyebutnya sebagai suatu keberadaan yang lebih dekat dari keluarga, atau mungkin teman dan kega.

Telah banyak terjadi perubahan selama masa itu, dan sampai sekarang masih terjadi. Beberapa perubahan sangatlah berat untuk diterima, beberapa sangatlah dramatis. Perubahan tidak pernah mudah, tetapi ini adalah siapa kami dan aku menerima semuanya sebagai ‘kami’” jawab Yuri.

Fans juga kagum melihat Yuri yang biasanya konyol saat menjawab pertanyaan, namun selalu lembut dan menunjukkan hatinya saat dihadapkan dengan pertanyaan mengenai group yang telah menjadi bagiannya selama hampir sebelas tahun ini.

Selain mengenai Girls’ Generation, Yuri juga menjawab pertanyaan-pertanyaan lain mengenai kehidupan dan masa depannya

Berita&Fakta BB-GB SM ENTERTAIMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang