[Lakukan VLive Bersama Winwin, Taeyong NCT Ungkap Ciptakan Koreografi 'Whiplash'

237 12 0
                                    

[Lakukan VLive Bersama Winwin, Taeyong NCT Ungkap Ciptakan Koreografi 'Whiplash' Untuk 'KCON 2018 in NY'!]
.
Taeyong dan Winwin menyapa para penggemar sesaat setelah menghadiri '2018 Korea & China Management Awards' bersama CEO SM yakni Lee Sooman kemarin (28/6).

Masih dalam balutan setelan jas, Taeyong dan Winwin kejutkan penggemar dengan melakukan siaran VLive bersama. Mereka pun membahas berbagai hal salah satunya penampilan mereka saat konser 'KCON 2018 in New York' beberapa waktu yang lalu.

Dimulai dari Taeyong yang menanyakan kepada Winwin bagaimana konser KCON di New York, Winwin langsung menjawab hal yang sangat special dari penampilan kemarin adalah stage special mereka saat membawakan lagu 'Whisplash'. Winwin pun mengatakan bahwa penampilan ketiga rekannya (Taeyong, Mark, Jaehyun) sangat luar biasa, chemistry mereka pun menyatu dengan sempurna membuat penggemar menjadi panas saat mereka menontonnya.

Taeyong pun mengungkap hal mengejutkan dalam VLive hari ini, ia mengatakan bahwa dirinya mendapat kesempatan membuat koreografi untuk lagu 'Whiplash' tersebut. Tak hanya itu, salah satu koreografer dari Prepix (@prepix_ill) dalam postingan Instagram terbarunya menuliskan bahwa intro performance #NCT di #KCON NY 2018 kemarin dibuat oleh dirinya dan juga Taeyong (untuk bagian solo partnya).

Penggemar pun dibuat kagum oleh kemampuan lain leader NCT ini, Winwin pun tak henti-hentinya memuji rekan satu timnya tersebut, "Itu sangat keren, sungguh. Teamwork antara kalian bertiga sangat cocok satu sama lain. sangat luar biasa!". Taeyong tak hanya dikenal sebagai rapper, singer, composer dan juga dancer sekarang ia pun mendapat gelar baru yakni seorang koreografer!

Berita&Fakta BB-GB SM ENTERTAIMENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang