Prolog

7.1K 577 12
                                    

Budayakan Vote & Comment


10 tahun yg lalu tepat pada musim dingin jimin pergi meninggalkan kedua sahabat yg sangat dia cintai. Waktu itu umur mereka sangat belia yah masih terbilang anak kecil yg menganggap mimpi akan mudah di raih dengan usaha dan semangat yg kuat. Tetapi semua itu tidaklah semudah yg mereka bayangkan, jimin pergi meninggal 2 lelaki tampan yg selama ini selalu menjaganya.

Jimin sudah siap mengepakan barang² yg akan di bawanya pergi, kedua orang tua jimin di pindah tugaskan ke negeri kanguru untuk waktu yg belum di tentukan. Yahh orang tua jimin adalah angkatan dan ibunya adalah dokter dari pasukan angkatan tersebut jadi kerap kali mereka berpergian.

Tetapi untuk kali ini orang tua jimin tidak bisa meninggalkan anak semata wayangnya karena kepergian mereka akan berlangsung cukup lama.

Awalnya jimin senang karena akan pergi jauh tetapi sesaat kemudian dia bersedih karena harus meninggalkan sahabat yg sangat di cintainya.

"Chimiiee... jaga kesehatanmu nee... kau gampang sakit" ujar taehyung memelas

"Nee...tae tae chimie sangat menyayangi kalian. Tunggu chimiee balik lagi ndeee" ujar jimin dengan air mata mengalir di pipinya.

"Chimchim seorang namja tidak boleh menangis. Kalau kau menangis maka jadilah milikku maka aku akan melindungimu" ujar jungkook.

Anak² bocah 10 tahun tersebut berpelukan dan saling melepaskan satu sama lain, meski tidak rela akan berpisah jauh sekali.

10 tahun kemudian

Hiruk pikuk kota sangat mengganggu pendengaran di pagi hari yg cerah disudut cafe yg menjadi langganan pria manis itu salama 3 tahun belakang menghabiskan segelas coklat panas dan membaca setumpuk buku-buku pelajarannya yg kian menyesakan. Sedang asik membaca buku telpon genggam lelaki itu begetar dan segera di angkat

*moms calling

'Helloww darling'

'Nee eomma wae??'

'Ani..eomma merindukanmu'

'Eomma mau apa bilang sajaaaaaaa'

'Hehe anakku paling tahu.. nnti pulang belikan eomma cake rasa strawberry neee'

'Arraseo eomma'

'Jaljja chimieee'

'Eomma jimin sudah besar jangan di panggil itu lagi'

'Ommo.. urriiii chimin~shii'

'Kunno eomma 15 menit lagi jimin pulang'

'Neee.. saranghae.'

Telpon putus

Jimin memesan cake permintaan eomma nya dan pulang kekediamannya dengan menaiki taxi.







TO BE CONTINUED

Gimana? Asik gak?
Dibaca ajjah dulu mana tau suka
Saranghaeeeee...





Qaramizuki

[END] Long Time no see [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang