New Paper

2.4K 261 4
                                    

Budayakan Vote & Comment


Sorry For Typo



Saat ini hubungan jungkook dan jimin memasuki tahap baru karena status mereka bukan lagi sahabat kecil tapi sebagai kekasih, dan saat ini lebih memperhatikan jimin dengan baik serta penuh perhatian lebih dari sebelumnya, bahkan jeonjelousnya juga saat ini di tunjukan secara terang-terangan.

Jimin sudah bergabung dengan grup dance bangtan dan sudah mulai berlatih selama 2 bulan untuk mengikuti lomba dance di musim panas, semangat membara dari para pemuda itu membakar peluh dan tenaga yg mereka salurkan.

"Bae, ini minumlah... jangan terlalu maksain diri" jungkook menawarkan sebotol air kepada jimin

"Gerakanku masih gak sesuai kook"

"Tapi gak musti harus di benerin sesempurna itu kan?"

"Aku gak mau ngecewain yg lain kook"

Jungkook membawa jimin kedalam pelukannya, diusapnya dengan sayang surai jimin, tergambar sekali keletihan di wajah jimin dan badannya bergetar.

Jungkook mengusap perut rata jimin, entah kenapa ia melakukannya dan seketika merubah ekspresi wajahnya.

"Kamu diet lagi bae?? Ngaku!"

"Akk.. aku"

"Bodo bae, aku kan udh bilang jangan menahan rasa lapar, aku emang ngeledikin kamu gendut tapi gak mau kamu kurus"

"Tapi.."

"Gak ada alasan jim, abis ini kita makan, kamu itu udah kecil, kurus lagi cuma pipi doang yg berisi awas ajah kalau pipinya juga sampai tirus"

"Iyaa kook kamu kok jadi bawel sih sekarang"

"Bawel juga buat kamu"

Jungkook dan jimin keluar dari ruang prakek dance mereka atau lebih sering di sebut markas untuk pulang ke apartemen, mereka berpamitan kepada semua anggota.

Jungkook melajukan mobilnya mengitari food spot area, hari ini dia akan mengajak jimin makan sepuasnya tanpa harus memikirkan berat badannya.

Jungkook memarkirkan mobilnya lalu membawa jimin turun dan memutari setiap spot makanan yg tersedia, jimin menahan ludah saat melihat semua makanan yg sangat menggugah selera, tamatlah kau wahai diet.

Jimin dan jungkook memilih tempat duduk di bagian tengah agar bisa mendengarkan live musik serta dekat dengan semua lapak makanan, waktu sudah menunjukan jam malam jadi suasan sedikit tenang dan tidak terlalu ramai.

Semua hidangan yg di pesankan jungkook sudah tersaji di meja mereka, dan semua menu tersebut adalah kesukaan jimin, dia sengaja melakukan hal tersebut agar jimin tidak bisa menolak memakan menu tersebut.

"Sial kamu kook... gagal sudah dietku"

Jungkook tertawa menang melihat ekspresi jimin yg berbinar menatap makanan yg tersaji, dengan lahap jimin mencoba semua makanan tersebut, sesekali jungkook akan merapikan bibir jimin yg berlepotan.

Jimin menghabiskan semua makanan yg ada tanpa sisa, melihat itu jungkook bahagia. Sebagai makanan penutup hidangan ice cream rasa vanila dan coklat menjadi akhir yg sempurna.

"Gilaaa... enak banget kook, gak kuat berdiri nih"

"Seneng deh kalau kamu makannya gini"

"Mau kamunya kook"

"Yuk pulang bae udh jam 02.10am nih"

"Yukk... ngantuk juga aku, cape habis latihan"

Jungkook membayar makanan yg mereka pesan lalu berjalan menuju parkiran mobil, dengan kecepatan rata-rata jungkook menyetir mobilnya menuju apartemen untuk segera beristirahat.

[END] Long Time no see [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang