Budayakan Vote & Comment
Jungkook membaringkan tubuh jimin di tempat tidur penginapan, harusnya malam ini dia tidur bersama V tapi karena sepasang kekasih itu sudah mengambil hak atas kepemilikan kamar sebelah menyerahlah jungkook yg harus dengan terpaksa sekamar dengan jimin.
Bukan dia tidak suka atau keberatan tetapi lebih kepada reaksi jimin nanti ketika bangun mendapati tubuhnya dalam pelukan jungkook atau melihat seorang jungkook berada di kamar yg sama dengannya.
"Mengerikan" jungkook membayangkan hal tersebut.
Setelahnya mereka hilang kesadaran dan tidur menurut porsi masing-masing tanpa pikir panjang dan menemui dunia mimpi masing²●
Suara kicauan burung yg saling bersautan melantunkan panggilan bagi semua umat untuk bangun memang berhasil nyata, jimin menggeliat dalam tidurnya dan mencoba dengan susah payah membuka 2 buah bulan sabitnya yg terasa masih sangat berat. Jimin memutar bola matanya menyusuri ruang kamar yg dia gunakan untuk tidur saat ini terlihat berbeda, dengan segala kekilafan jimin memandangi seseorang yg tidur di sebelahnya, dan tentu saja itu bukan suga.
"YA!!!!!... YAAAA JEON JUNGKOOOOOKKK!!!!!" Spontan org yg merasa punya nama terbangun karena saking kagetnya.
"Wae?? Waee??? Ada maling? Kebakaran? Ibu melahirkan??" Ucapan itu terlontar begitu saja
"Ibu melahirkan pala mu, kook-ahhhh kenapa kau di kamarku????"
"Ahhh sudah kuduga... nanti saja chim penjelasannya, aku masih mau tidurrrrr" jungkook kembali merebahkan tubuhnya setelah tadi terduduk karena kaget.
"Waeee??? Aku butuh penjelasannn"
"Chimm.. kalau butuh penjelasan tanya tae dan suga saja" jungkook menutup matanya untuk siap kembali tidur.
Jimin mempoutkan bibirnya dan masuk menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, jimin lupa kalau barang-barangnya ada di kamar yg sama dengan suga, sialnya jimin sudah mandi dan baju yg ia gunakan sudah di rendam kedalam air detergen.
"Kooookk-ahhh... kookiieee... jeon jungkoookkkk" teriak jimin dari kamar mandi
"Waee a jimin-shiiiii.... jebaalllllll" jungkook kesal akhirnya kembali bangun
"Handuuukk... aku butuh handuk, dan juga sempak dan bajuuu,, pinjami akuuuuu" teriaknya lagi
"Dasar tidak tahu maluu, emangnya sempak mu se ukuran dengan ku????"
"Sempak itu elastis, jangan yg segitiga, sempak yg seperti celana shot yg kumau"
"Banyak aturaaannn" jungkook mengobrak abrik lemari pakaian yg sudah ia susun rapih untuk 3 hari kedepan
Dengan gontai jungkook mengantarkan handuk dan sempak seperti permintaan jimin setelahnya ia kembali berbaring walau matanya tidak bisa diajak untuk dipejamkan
Jimin keluar dari kamar mandi dengan balutan sempak yg di berikan jungkook dan handuk yg digunakan untuk menutupi bagian atas tubuhnya.
"Mana bajunya??? Kenapa tidak sekalian kau bawakan ke kamar mandi??" Ujar jimin mode namja (what??)
"Memangnya tadi kau minta baju juga??"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Long Time no see [JIKOOK]
RomanceJimin meninggalkan seoul dan mengejar mimpinya ke negeri kanguru. Jungkook menunggu kepulangan seorang teman special baginya. Taehyung sahabat dari jimin dan jungkook yg selalu menjaga kedekatan hubungan mereka. Yoongi seorang lelaki yg mengagumin t...