Budayakan Vote & Comment
Sorry For typo
Perjalanan panjang Bantan Boom akhirnya sudah mencapai titik awal kesuksesan meseka, mereka akan segera mempromosikan group dan Debut dalam waktu dekat. Saat ini contohnya, Bantan Boom akan tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah melewati masa trainee.
Mereka di berikan kesempatan tampil dalam acara yg ikuti oleh senior mereka yaitu BTS. Semua member Bangtan Boom sudah bersiap di ruang rias, baik pakaian dan aksesoris yg mereka gunakan terlihat mewah. Mereka terlihat menakjubkan.
Rapmon terlihat sedang sibuk mengulang gerakan yg dirasanya sedikit susah, sementara Jin asik dengan bagian lagu yg akan di nyanyikan olehnya dengan nada yg sedikit tinggi, disisi lain suga dan V sedang asik berbicara entah apa yg mereka bahas, di sudut ruangan terlihat hobbie yg mengatur nafas karena menahan geram saat mengajarkan Rapmon menari.
Jimin masih di rias oleh team make up, mereka mengatakan merias Jimin sangat menyenangkan apalagi di bagian matanya yg indah, jungkook setia menemani jimin dengan bernyanyi sebagai penghibur.
2 jam lagi mereka akan tampil di hadapan publik tidak terbayangkan bagaiman perasaan mereka saat ini, kebahagian bercampur haru dan perjuangan mereka selama ini tidak berakhir sia-sia.
Setelah semuanya siap, mereka berdoa sebelum menaiki panggung pertama mereka. Rapmon memimpin dan memberikan semangat kepada semua member Bangtan Boom. Dengan degupan jantung yg tak terpadamkan, member Bantan Tampil di atas panggung dengan percaya diri. "WE ARE BULLETPROF!"
Mereka membawakan lagu andalan mereka untuk debut kali ini yaitu "Fake Love" yg di sambut meriah oleh para penonton, suara sorak sorai mewarnai penampilan mereka selama di atas panggung, para Senior mereka yaitu BTS sangat menikmati aksi panggung Junior mereka dan anggota BTS terlihat sangat bangga.
Lagu kedua mereka tak kalah di sukai oleh penggemar berjudul "airplan pt.2" hampir semua lagu yg di bawakan oleh Bangtan Boom diminti oleh para penonton tak lama kemudian nama mereka menjadi pencarian teratas di korea.
Bangtan Boom di banjiri pujian setelah penampilan pertama mereka dan berbagai media sudah berbaris panjanh untuk mewawancarai grup anyaran tersebut. Tak tanggung² daftar list untuk menghadiri acara show melimpah kepada group bangtan Boom.
"Waahh daebak, kita terlihat keren sekali" jhope melihat artikel di ponsel pintarnya
"Ini gila hyunggg... aku tidak percaya apa ini benar kita???" V juga ikut menganga
"Sadarlah itu wajah jelek mu" suga memukul kepala V karena saat ini dia terlihat seperti alien.
"Aku bangga sekali, kita terlihat keren" Rapmon juga ikut nimbrug
"Tapi jimin dan suga terlihat menggemaskan, terutama jimin ahahah dia imut sekaliii" Jin tertawa terbahak-bahak
"Benar hyung, Suga hyung masih terlihat Swag, tapi jimin seperti anak bayi" jungkook ikut menggoda
"Kalian semua menyebalkan" jimin merajuk semetara yg lain hanya tertawa melihat tingkah jimin
*moms is calling
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Long Time no see [JIKOOK]
RomanceJimin meninggalkan seoul dan mengejar mimpinya ke negeri kanguru. Jungkook menunggu kepulangan seorang teman special baginya. Taehyung sahabat dari jimin dan jungkook yg selalu menjaga kedekatan hubungan mereka. Yoongi seorang lelaki yg mengagumin t...