3. Loki Kara?!

2.3K 173 71
                                    

Di A Tower .

Iya, jadi tadi abis para emak emak yang emang belom emak emak ini ngomel di grup, mereka makhluk yang selalu salah alias laki laki itu termasuk Barry,Oliver sama Cisco disuruh ngumpul di A tower. katanya sih ya mau disidang ama para emak emak *kita belom emak emak woy* y nat y .

ok, jadi sekarang para makhluk bersalah ini udah pada ngumpul di tower nya avenger, nah mereka sekarang lagi diabsen sama Nat, biar gaada yang kabur. soalnya Nat tau Clint sama Pietro ada niatan buat kabur, soalnya mereka berdua tiap Nat marah marah pasti kabur.

"Tony"

gue

"loki"

iam

"gausah sok sokan pake bahasa inggris"

"thor"

aing

"Clint"

hmm

"CLINT BARTON"

OI APA SI NJING

"kok lu ngegas sih?!"

ya lagian gua udh jawab masih aja dipanggil

"Pietro"

ada

"peter"

peter disini aunt nat

"Banner"

belom ijo

"Ollie"

oliver!

"barry"

hmm disini

"cisco"

oi

pasti kalian bingung, kok gaada Steve?terus Vision kemana? sama sam juga kemana?

jadi Steve sama Sam itu jemput Bucky Kewakanda, makanya gaada di tower. kalo vision dia Lagi kursus masak, katanya sih mau ikut Masterchef.

nah jadi abis diabsen mereka pada nyiapin diri masing masing, , iya nyiapin diri, bukan nyiapin diri pake tegak grak kaya upacara hari senin ya. para emak emak nyiapin suara mereka buat marahain para bapak bapak dan anak disini, sedangkan para bapak bapak dan anak nya cukup tau nyiapin apa, nyiapin mental dan fisik yang kuat dan tabah.

yaudah, gimana kalo kita mulai aja acara marah marahnya? setuju ga? atau mau iklan dulu? langsung aja lah ya.

kalo gitu ke Stark Family aja dulu ya....

"Tony, Peter, tau ga kesalahan kalian berdua dimana?" nah emak cabe eh salah emak pepper mulai ngomong

"tau pep/tau mom" emang ya, Like father like son, walaupun adopsi kaya loki ama thor tetep aja Kompak kaya wanda ama pietro.

"emang apa kesalahan kalian?" kata pepper lagi

"Ngerusakin Tower" kata tony, yakin cuma ngerusakin? coba kita tanya si anak laba laba. pasti kalian bingung kan ya, Manusia kaleng nikah ama manusia cabe kok anaknya laba laba bukan ikan Kaleng pedes?? saya aja bingung.

"peter?"

"ngehancurin menara mom" si anak laba laba jawab sambil nunduk

"bukannya mommy udh pernah bilang , kalo mau Latihan Atau uji coba Suit baru diluar aja ya? kenapa malah di dalem?" kata emak pepper lagi

"maaf mom/sorry pep" kan bener buah kalo jatoh gapernah jauh dari pohonnya, ya walaupun yang ini buah apel jatoh deket pohon mangga, tapi tetep aja namanya juga bapak sama anak pasti kompak lah

Superhero GroupChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang