Di avengers tower
berhubung para alayers nya avengers dan arrowverse hilang dari peradaban kaya pas inpiniti war , jadi sekarang para lebayers nya ngumpul , ngomongin gimana cara nemuin mereka yang ilang, jadilah Nat, Pepper, Duo burung, Pietro,Peter ( yang masih nangis karna dad kesayangannya ilang) ,Thor,Kara,Felicity, Banner, Iris ama Cisco ngumpul di avengers tower buat nyari petunjuk keberadaan manusia manusia antah berantah tersebut.
"hiks hiks, Huaaaaaaaaaa daddy Peter kangen, Hua hua HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" allahu ini bocah, baru juga tony ngilang sehari semalem, belom dua taon kaya bang toyib, nangisnya udah kaya bocah boker di celana
"Peter, peter udah dong, kan semalem peter di kelonin ama uncle clint tidurnya , udah yaa" pepper nyoba nenangin anak laba laba semata wayangnya yang nangis gara gara Bapak kalengnya Ilang, jadi gabisa ngelonin dia semalem, sampe akhirnya dia di kelonin ama uncle burungnya, tapi ya gitu , kalo ama tony atau pepper , si peter di elus elus rambutnya kalo ga di puk puk pantatnya, lah sama clint? di tendang ke bawah iya, orang bukan clint yang ngelonin peter, peter yang ngelonin clint.
"iya nih peter udahan ya nangisnya, ntar malem bang pietro deh yang nemenin peter yaaa, ntar sebelum tidur abang beliin churos ama donut buaaaaaaanyaaaak bgt, tp pake duit daddy kamu" pietro yang sakit telinga coba bujukin peter biar bisa diem, sok sokan mau nemenin peter tidur, padahal alasan dia mau mainin PS ama VR nya peter malem malem, udah kebaca bego tro.
"bener ya bang tro tro mau nemenin peter tidur, trs beliin peter donut ama churos yang banyak?" ini bocah gampang banget di hasut ama pietro, di imingin donut ama churos diem lu cah.
"yakin peter mau ditemenin bang pietro? gamo ditemenin aunty nat?" nat iseng iseng nanyain itu bocah, tapi cuma di bales gelengan ama peter
"engga, aunty nat kalo tidur gabisa diem, waktu itu uncle kapten cerita ama daddy, katanya aunty nat brutal di tempat tidur" mampus , didikan saha lagi ini bocah. kebanyakan bergaul ama Sam, ama tony, ama clint ama thor juga jadi begini nih
"ALLAHU STEEEEEEEEVEEEEEEEEEE AWAS LO KALO KETEMU, GUA BOLONGIN PALA LO YA" nat marah seremnya lebih serem dari hulk cuy, takut saya.
"lagian lu sih nat, Ngebet bgt pengen punya anak, gausah brutal lah nat, kasian steve" clint cuma ngakak ngakak gajelas abis ngomong gitu ke nat, nat cuma ngeliat clint pake tatapan tajam, setajam arrow nya clint.
"lu pada ya, ngomongin begituan depan bocah, udah tau ini bocah pinternya ngalahin fury, masih aja ngomongin yang begituan" banner yang paling waras disini akhirnya ngomong sambil geplak pala clint
"gua doang yang di geplak sialan" clint protes, cuma langsung diem liat banner melotot, mirip hulk euy.
"jadi ini gimana rencana kita nyari mereka yang ilang?" lah, tumben si dewa mabok eh salah dewa petir ini kaga mesum, mungkin karna bahan kemesumannya lagi ilang kali ya wkwkwk. wanda ya bukan loki!
"friday?" Pepper Mulai ngomong sendiri kaya rang gila, engga deng dia ngomong sama qq friday yang bayk hati dan tyduck sombong, serta rajin menabung dan panjang umur sehat selalu kalo kata pietro mah.
yes mrs. stark?
"udah dapet petunjuk tentang Tony dan yang lainnya?"
belum mrs, tapi saya akan secepatnya menemukan mereka
yaaah noob nih friday nya, masa tony segitu gedenya ga ketemu, eh iya lupa tony kan pendek ,wakakakaak. yang gede mah hulk.
"gaada liat liat ada petir oren mondar mandir gt friday? atau paling ga ada Kutub utara dadakan gt?" iris yang ga puas ama jawaban friday , nanya lagi ttg barry ama cait
KAMU SEDANG MEMBACA
Superhero GroupChat
HumorGimana Ceritanya Kalo Avengers dari MCU bisa Satu Group sama Arrowverse Dari DCEU? Akur ga ya? Kira kira Gimana Ekspresi Clint Aka Hawkeye pas ketemu Oliver aka Green Arrow? atau Pietro aka Quick Silvers pas ketemu Barry aka the Flash? saya aja...