"Engg---- Iya bener, kita pacaran" Engga engga, Bukan. Itu Bukan suara loki, suara loki Ga kaya cewe, itu yang ngomong Cewe, jadi bukan loki.
Iya, itu si kara emg yang ngomong. Loki mau Ngejelasin cuma ga dikasi kesempatan ama kara, yaudah dianya diem.
Para Avengers ama Arrowverse yang disitu kecuali Thor cuma Ngeliat mereka pake tatapan "You've gotta be kidding me".
Thor? Jangan Ditanya Lagi Muka dia Udah kaya Es Campur tau ga, Tatapan Nya Jadi satu, antara "You've gotta be kidding me " , "Loki Lu halu?! " ama " Ini pasti cuma AprilMop" Tapi sayangnya ini Bulan Juni, Jadi april mop udah lewat. Hehe.
Loki yang sadar ama tatapan thor Cuma Ngasi tatapan "I'm sorry Brother " yang langsung di Bales ama Thor ama kata kata.
"Woaaaa, Akhirnya Kau punya pacar Brother! Selamat! " Thor Cuma ngasi Muka Pura pura bahagia Ke loki ama Kara. Padahal mah Dalem hati nangis darah Wakakak.
Kara yang sadar ama Raut muka thor cuma Senyum ga enak, trs ngucapin makasih.
"Makasih doang kar? Gada PJ? Wah parah lu berdua, jadian diem diem, kissing diem diem, gada pj lagi" ini si burung bacot bgt anjir, si kara pasti gatel bgt pengen nampol Clint.
"PJ Nenek lu alien pj" Loki anjir, dari tadi diem sekalinya ngomong ngegas anjir.
"Nenek dia Burung bego bukan alien" Ini si Pietro sama bacotnya anjir kaya clint, diusir tony tau rasa lu ya.
"lu pada ngapa pada debat sih? Mending masuk, trs Pesan Pizza 10 kotak sono" Nah ini nih yang di cari, Pak boss udh nyuruh Pesan makan, Udh pasti Dia yang bayar.
"Lu yang bayar kan Ton? " aelah Si Cisco pake nanya lagi, Udh jelas si tony yg Nyuruh, udh pasti dia yang bayar.
"Enak aja, Loki lah. Kan dia yg jadian" penonton kecewa Bung~
"WAKAKAKAKAKAK MAMPUS LO LOK" Ini burung lama lama Disembelih ama Loki kayanya.
Jadi Seluruh manusia yg disitu akhirnya masuk lagi ke dalem gengs, pas Lewat dapur, mereka Ngeliat dapur udh berantakan bgt, Donut nemplok di kulkas, Ice cream Dilantai, Panah Nancep di galon, Jaring laba laba nyasar di Kompor, Microwave Konslet, Meja makan ngambang. Cukup tau sih kerjaan siapa.
Pepper ama Felicity yg Ngeliat cuma bisa Nganga kek Org bego grgr ngeliat tingkah anaknya.
"PETER BENJAMIN STARK! BARU AJA MOMMY BILANG GAUSAH BERANTAKIN RUMAH KAN?! SEKARANG KNP DAPUR KAYA KAPAL PECAH?! " Mampus, pepper Ngamuk mampus, hulk aja gaberani ama dia.
Peter yg denger emaknya teriak Langsung kaget, trs gasengaja muncratin Jaring laba labanya ke muka Banner, Ya banner kaget lah trs badannya udh ijo ijo gt. Cukup tau sih selanjutnya kek gmn.
"Oops" Bukan bukan, Bukan peter yg ngomong Itu wanda yg ngomong, Sambil nutup mulutnya otomatis Meja makan yang ngambang jatoh kebawah, yaiyalah kebawah yakali ke atas. Dan kali ini bukan Muka Pepper ama Banner aja yang Berubah, Muka tony juga udh berubah, Merah nya minta ampun, kostum iron man aja kalah merahnya.
Nat ama William Cuma bisa bengong Ngeliat Kelakuan Wanda ama Peter. Si william langsung Lari ke arah Emaknya, Felicity. Langsung si Felicity ngomelin William yang langsung di belain ama bapaknya, si Oliver.
"PETEEEEEER, WANDAAAAAAA" Itu Tony, Pepper ama Banner udh marah bgt dan udh Jalan ke arah Wanda ama Peter, mereka berdua yg panik Reflek Ngegelantungan Di atap Pake Jaring peter.
Loki Yg ngeliat drama keluarga Itu cuma bisa Rolling eyes ke mereka, trs langsung pergi. But di tahan ama thor gengs.
Loki yang kaget otomatis ngeliat thor dengan Tatapan bingung, Thor yg diliat begitu cuma diem sambil Narik tangan loki ke arah sofa.
"Jelasin" Ok sip, Dia Marah gengs, Ngeri euy.
"thor" Loki cuma bisa manggil nama dia tp ga dibales ama thor.
"Thor" masih diem
"Thor"
"THOR WOY, LO DENGER GASIH GUA NGOMEL DARI TADI?, PERCUMA GUA NGOMEL PANJANG LEBAR LO NYA GA DENGERIN! " Thor yang lagi Bengong Tbtb Sadar, Dia lagi Di Sofa ama Yang lainnya, sementara wanda marahin dia masalah cat rambutnya
Bentar bentar, kalo dari tadi dia Disini dimarahin wanda, Berarti Yang tadi cuma Halu? Iya anjir Halu doang lu thor!
"Where's Loki and kara? " Yeu itu dewa, bukannya ngejawab wanda malah Nanyain loki ama kara, etdah.
"I'm here brother " Loki ngejawab sambil ngasi Muka datarnya ke thor, Thor yg ga percaya Ama loki Reflek ngelempar remote TV ke loki yg langsung kena ke jidatnya
"LO NGAPA SIH THOR, GUA DARI TADI DIEM DIEM AJA TBTB DI LEMPAR REMOT! " Loki Yg ga terima di Aniaya ama Abangnya Cuma bisa ngomel, Thor yg di tanya cuma diem.
"THOOOOOOR LU DENGER GA SIH GUA BILANG APA? " Ini Manusia di A Tower pada kesambet apa gimana sih anjir, Treak treak mulu! Pusing pala author
"Iya iya denger gue, Beliin Cat Rambut Brunette 5 kotak, kalo ga gua berubah jadi kelinci" Thor jawab sambil Muter bola matanya.
"Good God! " Wanda yang puas ama jawaban thor cuma nyubit pipi thor gemes.
'Sialan, untung cuma halu anjir, kalo ga Nangis darah beneran gua' thor cuma ngebacot dalem hati, grgr Semua ini cuma mimpi.
Makanya thor, gausah banyakan halu, Gt kan jadinya. Makan tuh Halu!.
---------------------.
CERITA APAAN SIH, UDH APDETNYA LAMA, GAJELAS LAGI.
SIAPASIH AUTHORNYA, BANYAKAN HALU PASTI!
Wkwk, mon maap ya kalo ini chapter gaje pake banget heuheu. saya lagi gaada Ide sama sekali soalnya, stuck bgt sayanya jd nya gitu. Berhubung Ini chapter Gaje dan Ganyambung, ntar malem saya apdet lagi deh, insyaallah.
Hehe.Chapter ini di persembahkan untuk manusia manusia ter-halu, yaitu : zynmood Bloodynewtsangster dan rikasyifaazzahra .
Thanks.
-adeknya peter stark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Superhero GroupChat
HumorGimana Ceritanya Kalo Avengers dari MCU bisa Satu Group sama Arrowverse Dari DCEU? Akur ga ya? Kira kira Gimana Ekspresi Clint Aka Hawkeye pas ketemu Oliver aka Green Arrow? atau Pietro aka Quick Silvers pas ketemu Barry aka the Flash? saya aja...