*btw, itu Judul panjang bgt kaya anu, RAMBUTNYA LOKI MAKSUDNYA*
Diavengers Tower
Loki P.O.V
HI GURLS KENALIN GUE LOKI , PRINCE OF ASGARD, RIGHTFUL KING OF JOTUNHEIM, GOD OF MISCHIEF, AND ODINSON. ASEQ. HEHE
Jadi gini, sekarang gue lagi di Avengers tower berdua doang ama bocahnya stark, si peter anak laba laba, iya, gue jadi babu sitter eh baby sitternya ini bocah. bikos emaknya lagi ke london ketemu tom hiddleston, YAKALI.
Emaknya itu ke london grgr ada rapat divisi sama petinggi petinggi stark industries di seluruh dunia, Bapaknya? jangan ditanya, Bapak itu bocah, Abang Idiot Gue, Duo tetew , neng kara dan yang lainnya itu lagi ke antarkita, eh antartika. Gara gara si ultron berulah lagi, gacukup apa Sokovia doang yg dibuat ngambang, gausah antartika juga kali sat.
Iya, Jadi buat kalian yang nanya, tadi di grup ngapa pada ngegas, ngapa pada ke antartika , ya itu jawabannya.
TERUS KENAPA LO GA IKUT LOK?!
YAKALO GUA IKUT YANG JAGAIN ITU BOCAH LABA LABA SIAPA SAT? THANOS? YAKALI!
GAUSAH NGEGAS BGST!
LO DULUAN YG NGEGAS AUTHOR!
dh ah gua mau lanjut cerita lagi , hehew.
mayan anjir, dapet puding gratis dari peter
"UNCLE LOKIIIIIIIIIII JANGAN MAKAN PUDING MULU, DIABETES MAMPUS NTAR"
ASTAGA BOCAH, KALO BUKAN ANAKNYA TONY STARK UDAH GUA STAB ANJIR"IYAA BOCAH, BENTARAN INI SISA SEBIJI LAGI"
"GA USAH NGEGAS DONG OM"
INI MAKHLUK PADA NGAPA NGEGAS SIH SAT, BINGUNG GUA SAMA MAKHLUK MIDGARD.
"OM LOKI , INI HPNYA BUNYI WOY, TANTE HELA NELPON"
Astaga helaaaa, gatau org lg icemochie apa gimana sih, pake acara nelfon segala anjir
"OM LOKI CEPETAN INI TANTE HELA NELPONIN MULU WOY"
"HALO TANTE KENAPA?"
"HAH? FENRIS KERACUNAN? GARA GARA MAKAN MAKANAN YANG DIKASI OM LOKI?"
mampus, gue td ngasi fenris whiskas kadaluarsa anjir, mampus gue mampus
"IYA TANTE KE SINI AJA, DAD SAMA YANG LAIN GAADA"
"GAPAPA, MARAHIN AJA OM LOKINYA"
"OKE TANTE, BABAY"
ITU BOCAH MAIN BABAY BABAY AJA ANJIR, KAYA GAPUNYA DOSA BGT SUMPAH
"OM LOKI , SINI CEPET "
fine, demi ketertiban dunia mending gua nyusul ini bocah
lah anjir, gua kira lagi asik nonton film apa gimana, taunya gelantungan dia plafon rumah itu bocah, emg sableng.
"naon sik pet? ngapa manggil manggil om loki?" guamah nanya basa basi doang padahal udh tau
"TANTE HELA MAU DATENG OM" ini bocah ajaran saha sih ngegas gini, perasaan dulu alim alim bae anjir.
"peter, telinga om loki masih bagus, kaga budek kaya om sam , jadi gausah teriak teriak ok?" ngadepin ini bocah emg musti sabar, pake banget anjir, kalo ga ini tower bisa pindah ke antartika , kan berabe.
"hehe, maap om keseringan ngomong ama om sam, jd bawaan" serah lu cah
"pete, ini daddy lu ama yg lain lama bngt baliknya" gatahan anjir gua jagain ini bocah, sumpah
KAMU SEDANG MEMBACA
Superhero GroupChat
HumorGimana Ceritanya Kalo Avengers dari MCU bisa Satu Group sama Arrowverse Dari DCEU? Akur ga ya? Kira kira Gimana Ekspresi Clint Aka Hawkeye pas ketemu Oliver aka Green Arrow? atau Pietro aka Quick Silvers pas ketemu Barry aka the Flash? saya aja...