Last Chapter - Jawabannya?

50 6 3
                                    

"Haha, kalian tahu tidak kenapa aku melakukan ini? Aku dulu sering dihina orang-orang, ak dipukul dan diusir orang tua ku. Akhirnya aku bekerja keras sendiri, mendapat banyak uang, menciptakan racun ini, aku bahkan sampai bekerja sama dengan guru-guru di sini, walau pada akhirnya ak mengkhianati mereka...", Kata James.

"Biarpun begitu, kamu kan ada kami untuk menemani mu..., Kenapa kamu tetap melakukan rencana mu ini...", Kata Antonius mencoba membujuk James lagi.

"BODOH KAU, MANA KAU TAU YANG AKU RASAKAN SELAMA INI, KAU COBA TINGGAL TANPA KELUARGA, TANPA TEMAN", James marah.

"KAMI INI TEMANMU TAU! SELAMA INI KAMI SELALU MENGANGGAPMU TEMAN!", Jawab Dio yang kesal sekali.

"Biarpun kalian menganggapku teman, semua sudah terlambat...", Kata James.

"Terlambat?", Tanya Eisuke.

Kemudian James mengeluarkan jarum suntik berisi racun, racun yang mengubah manusia menjadi monster itu. "AKULAH RAJA DARI DUNIA, AKU RAJA DARI PARA DAWG (nama monster)", kemudian James menyuntikkan dirinya dengan racun itu, dan ia berubah menjadi Dawg, ialah raja dari semua Dawg.

James kemudian memberontak keras, ia membanting meja-meja. Tembakan serta tusukkan dari senjata gruo kemah tidak berfungsi sama sekali.

Kemudian mereka menemukan granat, namun hanya ada 1. Bagaimana caranya mereka membunuh James dengan 1 granat? Saat dilempar mungkin dia akan memukulnya kembali.

Akhirnya, Eisuke menemukan rencana, dimana ia akan menjadi umpan agar Antonius dan Dio bisa melempar granat dsri belakang sehingga James tidak akan sadar.

Eisuke menembakkan pistol agar perhatian James hanya tertuju pada dia. Kemudian Antonius menarik saklar granat, dan melempar granat.Eisuke berlari secepatnya menjauhi James.

Namun, harapan mereka hancur ketika James menyadari granat itu, ia menutupi granat dengan badannya, namun granat itu tetap tidak membunuh James.

"HAHAHAHA KALIAN TIDAK AKAN BISA MEMBUNUH KU", teriak James.

Lalu, dengan cerobohnya, James jatuh membentur meja yang diatasnya berdiri segelas kopi racikan James, yang hendak ia minum tadi, sehingga kopi itu tumpah membasahi James

Tetapi, tiba-tiba James pulih kembali menjadi manusia. Sepertinya kopi racikan James bisa menyembuhkan Dawg. Kopi itu bukan kopi biasa, kopi rahasia James.

Setelah James pulih, ia pasrah dan berkata "Sudah bunuh saja aku...". Mereka menolah tawaran James. "Kalau kalian gak mau, aku akan bunuh diriku sendiri saja", ia menodongkan pistol ke kepalanya. Grup kemah hanya bisa diam, mereka juga sudah tidak tahu bisa berbuat apa pada James.

Sebelum James bunuh diri, ia mengucapkan terima kasih pada teman-temannya dari grup kemah, dan menghadap belakang selama 5 menit. Setelah ia meninggal, grup kemah tidak berani menguburnya, sehingga ia ditinggal di sana.

"Langit udah terang, sepertinya James sudah menghilangkan penutup yang menghalangi matahari", kata Eisuke.

"Iya...", Sambung Antonius

"Ngomong-ngomong, tadi kamu berani sekali Ei, jadi umpan", sambung Dio.

"Ahhh, biasa aja sih", jawab Eisuke.

"Akhirnya bebas..., tapi, tadi James ngapain sih, habis berterima kasih, ia menghadap belakang lama sekali", kata Antonius khawatir.

"Ahh, mungkin dia malu Anto, dia kan introvert. Hahahahaha", jawab Eisuke.

"Betul tuh betul hahahahahahahaha", sambung Dio

Kemudian mereka tertawa lepas.

{THE END}

School TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang