PROLOG

20 13 0
                                    

Krik krik
krik krik

Malam yang sunyi, hanya ada bunyi jangkrik yang saling bersahutan.

Kompleks perumahan yang tenang, hanya beberapa lampu rumah saja yang masih menyala, salah satunya kamar seorang gadis berambut krem kecoklatan sepunggung dengan bola mata biru shappire yang nampak tidak mengantuk sama sekali di jam yang sudah larut.

Gadis itu asyik dengan pensil yang menari-nari di atas buku pelajarannya. Sesekali dia meminum air putih di nakas, lalu tampak berpikir sebentar, kemudian mulai menulis lagi. Setelah beberapa saat, gadis itu menatap jam yang tergantung di salah satu bagian dinding kamarnya.

"Jam 12? Apa selama itu belajar?" gumamnya, lalu menghela napas kemudian merenggangkan otot- ototnya, merapikan bukunya lalu pergi ke kamar mandi untuk menggosok giginya.

Tak lama gadis itu merebahkan tubuhnya di kasur dan menyelimuti badannya sampai dada. Gadis itu menghela napas lagi. Lalu mematikan lampu tidur di sampingnya kemudian menutup matanya.
.
.
.
Di rumah yang lain, seorang laki-laki berbaring di kasur kamarnya sambil memainkan game di gadgetnya, sesekali umpatan keluar dari mulutnya.

"Gila ni orang, nyampah melulu, gue jadi mati, kan?!" Umpat laki-laki itu sambil mengacak rambut hitamnya, lalu mematikan gadgetnya dan melempar pelan ke samping tubuhnya.

Bola mata onyx nya yang tajam menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 12 lewat 10 menit. Laki-laki itu memiringkan badannya dan mematikan lampu tidur, kemudian terlelap.
.
.
.
Angin meniup helaian rambut coklat panjang seorang gadis yang termenung di balkon kamarnya, hawa dingin serasa menusuk kulitnya walaupun gadis itu mengenakan mantel tidurnya.

Mata emeraldnya memandang kosong pemandangan di depannya, lalu memperhatikan gelas yang berisi susu hangat yang sedari tadi digenggamnya. Diminumnya susu hangat tersebut, Setelah menegak habis minumannya, gadis itu memasuki kamar mandi untuk menggosok giginya, tak berapa lama dia keluar dan mematikan lampu kamarnya lalu merebahkan tubuhnya di kasur. Kemudian menatap jam di nakas samping kasurnya, jam menunjukkan pukul 12 lewat 15 menit. Gadis itupun menutup matanya dan mulau terlelap.
.
.
.
-------------------------------------------

Gimana? Bagus nggak? Hehe, semoga kalian suka:)
Jika ada typo mohon dimaafkan.

Kalau berkenan vote dan comment, ya!

Ps : semua yang saya tulis hanyalah imajinasi semata, jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat, maupun alur cerita semuanya hanyalah kebetulan:)

6 Juni 2018
-Geruringo

CONSCIOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang