Just Info

12 2 0
                                    

Dibagian ini Author cuma ngasih info tentang rencana biodata dan visualnya tokoh-tokoh Conscious.

Btw author suka anime, haha. Jadi visualnya author buat sendiri gambar manga gitu (maaf kalau nggak bagus nanti, masih harus banyak belajar:))

Tapi bukan di bagian ini biodatanya tapi dibagian yang lain nanti, soalnya belum kelar gambarnya.(namaya juga baru rencana)

Disini author cuma mau ngasih info tata bahasa tokohnya supaya para pembaca tidak bingung.

Sheren
Dia biasanya pakai bahasa formal (saya-kamu) dia tidak biasa memakai kata aku atau anda untuk seumuran, kalau dengan yang tua pakai saya-anda. Kalau marah aku-kamu lah bahasa yang akan keluar.

Fifi
Dia biasanya pakai aku-kamu, tidak bisa terlalu formal ( kecuali dengan yang lebih tua) nggak terbiasa memakai lo-gue. Tapi kalau marah lo-guenya akan keluar^^

Rika
Dia terbiasa pakai lo-gue tapi kalau di rumah pakai aku-kamu. Sedangkan dengan orang yang lebih tua dan tidak dikenalnya dia akn memakai saya-anda.

Carol
Dia mencoba terbiasa pakai lo-gue. Tapi terkadang dia lebih suka pakai aku-kamu. Terkadang bahasa inggrisnya keluar juga.

Alya
Dia terbiasa pakai lo-gue, tapi kalau marah atau serius bahasa formalnya akan keluar. Dan dengan keluarganya dia pakai aku-kamu.

Erik
Terbiasa pakai lo-gue, tapi dengan keluarga aku-kamu.

Alan
Terbiasa pakai lo-gue kalau dengan keluarga aku-kamu. Dengan orang yang lebih tua pakai bahasa formal.

Azka
Terbiasa pakai lo-gue kalau dengan keluarga aku-kamu.

Farrel
Lho siapa Farrel? Hehe Farrel ini ketua osis, tapi belum nongol dulu.
Farrel yang sopan ini terbiasa pakai aku-kamu terkadang saya-anda.

Dan yang terakhir nanti ada sesi QnA serta kritik dan saran (kalau cerita author sukses^^ Aamiin)
Di bagian itu kalian bisa memberikan pertanyaan, kritik maupun saran buat author, kalian tinggal isi di kolom komentar bagian itu. Insya Allah, 10 pertanyaan terbaik akan author jawab di bagian berikutnya. Dan saran dan kritik yang membangun akan author gunakan untuk kebaikan cerita ini. Kalau ingin sesi ini ada, vote, comment and share, ya^^

Yaa cuma itu infonya. Semoga cerita author membuat kalian suka!

-Geruringo

CONSCIOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang