1

39 6 6
                                    

"Chika masa gw ketemu orang" kata Alifa.

Alifa Nur itu sahabatnya Chika dan ada dua orang lagi. Chika itu nama panjangnya Yuniar Jessica cuma lebih sering di panggil Chika

"Begok kau" Chika noyor pala Alifa

"Emangnya gw bukan orang apa hah?"

"Bukan itu maksud gua" kata Alifa mulai serius.

"Apaan sih?" Chika penasaran.

"Woe! Serius banget sih lu pada" kaget Faiza yang baru dateng.

Alifa sama Chika kaget gak ketulungan soalnya keadaan kelas itu masih sepi banget dan mereka berdua emang lagi serius seriusnya berduaan

Tiba tiba si Faiza dateng teriak kek tadi gimana orang gak syok coba. Untung mereka berdua gak punya penyakit jantung.

Faiza Ariyani dia salah satu sahabat Alifa dan Chika

Kurang satu member lagi nih

"GOBLOK!" Teriak Alifa

"KAGET GUA MONYET!" Teriak Chika

"FAIZA" Teriak Yuli

Yulinar Aisyah, maknaenya baru dateng nih.

"Ayam bebek angsa" latah Faiza.

"Eh leader duduk deh gw pen ngomong" kata Alifa.

"Ish" Faiza duduk di kursi depan Alifa.

"Apaan sih?" Tanya Yuli.

"Eum.. jadi gini kemaren pas gw balik terus ngelewatin jalan sepi gw ngerasa kayak ada yang ngikutin" kata Alifa membuka pembicaraan.

"Terus?" Faiza majuin mukanya.

Muka Faiza di dorong ke belakang sama Chika.

"Kurang ngajar lu" Faiza kesel.

"Udah sih elah. Terus gimana?" Lerai Yuli. Dia penasaran sama cerita Alifa.

"Sebenernya sih gw ngerasa dari sekolah diikutinnya pas gw keluar dari ruang aula tapi gw diemin aja dan pas--"

"WOE LO BEREMPAT SERIUS BANGET SIH!" Potong Abel.

"Bacot lo jing! jaga goblok!" Bentak faiza

Faiza itu kalo kata yang laen diem diem menghanyutkan. Alifa, Yuli, Chika langsung diem ngeliat Faiza teriak kayak tadi.

"Heeeeh kalo ngomong tuh di jaga" kata Yuli.

"Udeh deh gak usah ceramah Yul pusing gw" kata Faiza.

Abel itu gak terlalu deket sama faiza and Friends makanya liat si Faiza kek gitu dia langsung kicep.

"Lanjut sih fa" kata Yuli

"Iya iya" jawab Alifa

"Pas di komplek deket rumah gw itu gw liat dia kayak bawa" Alifa memberi jeda.

Alifa ngedeket dan ngomong berbisik

"Piso" bisik Alifa yang bikin ketiga temennya jadi kaget.

"Serius lu?" Tanya Yuli.

"Tau lu serius?" Chika ikutan.

Sementara Faiza cuma diem aja nanggepin kata kata Alifa.

Faiza lagi mikir kalo di kelas mereka ini pasti pelakunya dan sebenernya dia udah nyadar dari awal

Yuli, dan Alifa juga kayak Faiza tapi mereka terkesan bodo amat dengan semuanya gak kayak Faiza yang kepo ngestalking biar dia gak mati penasaran

Chika?
Dia itu gak ngerasain apa apa, dia masih polos makanya kayak gitu.

"Mending jangan ngomong disini deh, nanti aja pulang kita mampir ke mana dulu gitu ngomongin masalah ini" usul Faiza.

"Bener tuh" setuju Alifa.

Alifia Rizqia, dia baru dateng dan duduk di bangkunya. Orangnya pendiem banget gak banyak ngomong

Tapi kalo udah ngumpul sama temennya atau ngobrol Ama Faiza ya tetep aja gila.

****

Tiga sekawan itu udah ada di salah satu cafe yang deket dari rumah mereka semua

Maksudnya pertengahan deh gitu. Disana udah ada Faiza, Alifa, Yuli

Chika belom dateng masih otw. Niatnya, abis pulsek mau langsung tapi karena Chika ada urusan sama keluarganya sebentar jadi baru bisa sekarang.

"Fa, Yul, kata gw sih orang itu selama ini deket loh sama kita" Faiza bersuara, membuka percakapan.

"Iya, gw juga mikirnya kayak gitu loh, tapi siapa?" Alifa angkat bicara setelah selesai bergelut dengan game.

"Logis gak sih kalo gw curigain si Rizqia?" Kata Yuli

Dua temennya natap dia bingung

"Logis sih tapi kan" Alifa ngegantungin kalimatnya.

"Biasanya itu pendiem lebih kejam loh daripada anak yang selengean, apalagi kayak temen se-geng nya dia tuh yang selengean banget, kan cuma dia yang paling diem di antara mereka apalagi sekelas" Faiza ngomong.

"Iya tuh, Fa" Alifa membenarkan ucapan Faiza.

"Sekarang lo pikir aja deh, belakangan ini Rizqia berubah kalo ketemu kita apalagi sama lo, Fa padahalkan biasanya dia deket sama lo" Yuli berpendapat.

"Masuk akal kalo pelakunya selama ini itu Rizqia" kata Chika yang tiba tiba duduk di samping Faiza.

"Anjir kaget gua Chik"

"Hehehe" Chika cengengesan

"Tunggu tunggu, tadi lo bilang 'selama ini' hm?" Tanya Alifa

"Iya, jadi selama ini gw juga sering ngerasain hal yang sama kayak lo fa tapi kemaren gw gak diikutin orang itu" jelas Chika

Faiza memetik jarinya. "Bingo, pelakunya satu orang dan dia bakal neror kita satu satu" kata Faiza sambil nunjuk temen temennya dan dirinya

Yuli mengerutkan dahinya, "tapi kalo misalnya itu bener Rizqia, atas dasar apa?"

"Ya mana gua tau. Siapa tau aja dia punya dendam ke kita" Alifa asal ceplos aja.

"Hadeuuh, Alifa kalo ngomong tuh di pikir dulu kalo misalnya bener gimana?" Chika noyor Alifa.

"Bahaya gila" kata Faiza.

"Maksudnya?" Tanya Chika, Yuli dan Alifa barengan.

"Yul, lo baca cerita yang gw kasih kan?" Tanya Faiza yang di balas anggukan oleh Yuli.

"Kalo misalnya dia neror kita gw yakin banget gak bakal berakhir di teror kalo misalnya dia psikopat otomatis dia bakal bunuh kita" jelas Faiza dengan penekanan di kata 'gak bakal berakhir di teror'.

Dan temen temennya merinding setelah denger penjelasan dari Faiza.

"Terus gimana?" Tanya Chika khawatir

"Tenang pas dia neror gw permainan berakhir" kata Faiza santai

Tapi yang lain masih bingung sama kata kata Faiza

Faiza punya satu hal yang gak dia ungkapin ke temen temennya karna dia tau kalo dia bilang dia gak bakal bisa bareng kayak gini lagi sama mereka.

Scary [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang